Billcrypt – Platform Blockchain Multifungsi Terintegrasi


Sekarang dalam bisnis industri terus berkembang perusahaan-perusahaan yang sudah memiliki basis besar pelanggan, pengguna setia dan setia dan mereka yang mengikuti tren, inovasi dan mencoba untuk menerapkan mereka di ekosistem mereka. Banyak yang mencoba untuk membuat situs web, aplikasi mobile yang nyaman untuk lebih efektif pemberitahuan tentang promosi baru dan produk.
Tapi pembaruan tersebut masih memerlukan perhatian terus-menerus dan banyak uang untuk pemasaran penelitian, iklan, karena klik setiap calon pembeli biaya banyak uang dan menjadi lebih mahal dengan setiap hari baru. Pembangunan pasti alam adalah munculnya teknologi blockchain yang menarik.
билл4.jpg

Tentang Billcrypt

Billcrypt menciptakan platform global terdesentralisasi global BILLCRYPT.
Ini adalah sistem integrasi Blockchain multifungsi dari kantor perwakilan perusahaan, komunitas profesional, spesialis dan produk.
Representasi Blockchain (BR) dibuat oleh pengguna dalam bentuk aplikasi terdesentralisasi (DApp) pada blockchain dengan antarmuka yang nyaman.
Atas dasar platform, infrastruktur interblockchain dari properti teknologi dan ekonomi sedang dibangun, menyatukan proyek-proyek blockchain dan proyek-proyek sektor riil.
Lingkungan yang nyaman seperti itu akan memungkinkan setiap orang untuk membuat BR mereka sendiri, membentuk sistem kepercayaan terpadu yang bersatu.
Ini akan mengarahkan pengembangan bisnis apa pun ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Properti investasi yang tertanam dalam sistem akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan bisnis Anda secara paling efektif, membangun kemitraan yang menguntungkan dan saling mempromosikan secara ekonomi. Karena efek sinergi, dapatkan manfaat berlipat ganda.
Bagi investor, ini akan menjadi struktur yang paling mudah dipahami dan ilustratif, yang memungkinkan, dengan melihat Gambar Virtual (Virtual image Part – ViP), untuk dengan cepat dan andal mengevaluasi bisnis yang diwakili, dan membuat keputusan investasi yang menguntungkan.
Untuk pengguna biasa, ini akan menjadi cara termudah dan paling dapat diandalkan untuk memilih spesialis, layanan, produk.
Untuk berfungsinya seluruh potensi platform dan ekosistem investasi secara efektif, aset digital universal generasi baru telah dibuat – BILLCRYPT Token Evolusioner dari standar ERC-20 pada blockchain Ethereum.
Secara bersamaan: 
  • penyimpanan nilai aset digital, 
  • kartu klub istimewa yang menyediakan akses ke kantor perwakilan Blockchain dan fungsi proyek, 
  • semacam tiket untuk memasuki pra-penjualan tertutup dari proyek sistem, 
  • mata uang digital internal untuk membayar untuk fungsi kantor perwakilan Blockchain di mana Anda juga dapat memperoleh aset crypto baru dalam bentuk token proyek lain. 
Setiap token tersebut, pada gilirannya, juga memberikan hak istimewa yang signifikan kepada pemegang dan pengguna, dan meningkatkan kesejahteraan mereka.
Pengembangan platform yang konstan, semakin populernya kantor perwakilan Blockchain, meningkatnya permintaan akan token, memberi Billcrypt properti evolusioner dan menjadikannya alat keuangan yang sangat diperlukan.
Pada tahap awal kemunculannya, orang-orang dapat menggunakannya lebih sebagai sistem pembayaran di Bitcoin dan suka keuntungan, memungkinkan untuk menghilangkan perantara dalam bentuk lembaga perbankan, mengatasi batasan teritorial, transfer setiap volume , memiliki masalah terbatas dan didukung oleh masyarakat.

Berikutnya menarik dan berguna aplikasi adalah penciptaan smart kontrak berdasarkan Ethereum, yang memecahkan masalah kepercayaan antara Bisnis, orang-orang dan membantu untuk secara bertahap membayar dana menurut persyaratan transaksi dan tidak risiko seluruh jumlah, yang menghemat baik waktu dan memberikan asuransi.
билл1.jpg
Oleh karena itu, perhatian dan keinginan usaha kecil dan menengah untuk inovasi ini adalah besar dan kemauan untuk mengintegrasikan, membuat aplikasi desentralisasi untuk ekosistem mereka lebih dari jelas. Hanya untuk menemukan cara yang lebih sederhana untuk memecahkan masalah tersebut, yang diusulkan oleh proyek yang disebut Billcrypt tetap!

Billcrypt bertujuan untuk menciptakan sebuah platform global yang mewakili teknologi blockchain dengan banyak karyawan, perusahaan, Layanan, memungkinkan untuk memecahkan masalah di daerah ini terutama dengan bantuan aplikasi desentralisasi yang membantu menghubungkan bisnis riil sektor dengan platform blockchain.
Billcrypt menyediakan kesempatan yang nyata dan mudah untuk setiap perusahaan untuk menciptakan ekosistem blockchain sendiri, membangun hubungan saling percaya yang lebih dengan bisnis lain, pengguna dengan bantuan kontrak yang cerdas dan sistem pembayaran aman sendiri, meninggalkan data pribadi dalam kerahasiaan dan keamanan yang lengkap.
билл5.jpg
Platform ini akan mampu menarik investor yang akan dapat secara visual menentukan prospek pengembangan proyek-proyek baru, itu juga akan menggunakan token sendiri berdasarkan Ethereum dan memiliki singkatan Bilc. Semua ini memungkinkan Anda untuk menyimpan aset digital Anda, menerima kartu klub dengan hak istimewa dalam bentuk akses eksklusif ke berbagai fungsi, misalnya, awal partisipasi dalam pembelian token, dalam menutup penjualan.

Di pasar aset digital, saya telah melihat sejak akhir tahun 2016 apa persentase keuntungan investor awal bisa, angka-angka ini bisa mencapai hingga 10 000%, jadi kita perlu memperhatikan kesempatan ini di sini. Sekarang perusahaan ini adalah melakukan pra-penjualan dari tanda-tanda, sudah telah mengumpulkan hampir $ 8 juta, tujuan minimum yang diperlukan untuk pengembangan ide telah dikumpulkan!
Kesimpulan, saya ingin mengatakan bahwa platform TI desentralisasi secara signifikan mengurangi resiko dalam investasi, menghubungkan beberapa programer yang terbaik di bidang blockchain, berpengalaman dan sukses profesional dari berbagai bidang

Informasi Lebih Lanjut :

Billcrypt – Platform Blockchain Multifungsi Terintegrasi Billcrypt – Platform Blockchain Multifungsi Terintegrasi Reviewed by on Juli 04, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.