ALCEDO – cryptocurrency yang dapat diakses untuk semua orang

Mata uang digital. Berapa banyak informasi berputar di sekitar kata ini. Dan berapa banyak proyek berusaha menerapkannya, suplemen atau menawarkan mereka cryptocurrency sebagai unit rekening. Semua ini baik, tetapi cryptocurrency pasar masih pada tahap awal perkembangannya. Semua industri ini dan arah adalah hanya mendapatkan momentum dan semua infrastruktur yang diperlukan untuk sepenuhnya masuk ke dalam kehidupan kita.

Masalah

Blockchain.jpg
Namun demikian, kurangnya struktur kripto-currency memiliki dampak negatif pada perkembangan keseluruhan arah ini. Karena orang-orang masih memiliki banyak pertanyaan tentang bagaimana untuk berinteraksi dengan mereka, bagaimana untuk membayar mereka dengan cepat dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari? Semua pertanyaan dan masalah bentuk permintaan yang banyak spesialis dari berbagai negara dan daerah berusaha untuk bertemu.

Tentang proyek

Proyek yang ingin menawarkan layanan dalam memecahkan masalah diatas disebut ALCEDO. Ia berasal dari Jerman dan misinya utama adalah untuk menyediakan akses mudah dan cepat ke cryptocurrency di seluruh dunia.
2019-01-16_10-43-59.png
Untuk melakukan ini, pengembang rencana untuk mengembangkan jaringan mereka sendiri ALCEDO-poin, yang cryptocurrencies akan diperkenalkan ke dalam kehidupan sehari-hari. Untuk melakukan ini, mereka juga menyiapkan versi mobile platform yang hanya sebuah smartphone dan akses Internet akan diperlukan. Ekosistem itu sendiri akan bersatu di bawah satu perintah 6 komponen terpisah, masing-masing yang dapat dengan mudah berinteraksi dengan satu sama lain. Semua sistem kriptografi ini berkontribusi cepat dan berkualitas pengolahan semua operasi.

Keuntungan

Untuk membuat cryptocurrencies lebih mudah diakses, pendiri ALCEDO berniat untuk menggunakan stasioner ATM melalui mana itu akan mungkin tidak hanya untuk membeli atau menjual cryptocurrency apapun, tetapi juga untuk pertukaran koin satu sama lain. Integrasi ini akan membuat cryptocurrencies lebih dapat diakses seperti jaringan kripto-currency mesin sangat kurang berkembang. Sekarang di Jerman ada sekitar 58 ribu ATM, masing-masing yang akan mungkin untuk menginstal sistem desentralisasi yang mempromosikan distribusi aset cryptocurrency.
2019-01-16_10-47-12 2.png
Jika Anda dengan hati-hati mempelajari menawarkan pesaing, Anda akan segera memahami manfaat dari ALCEDO. Pertama, komisi untuk transaksi akan minimal, tidak 4% seperti orang lain, dan kedua, Semua biaya transaksi akan diminimalkan atau dihilangkan sama sekali. Selain itu, berkat koneksi API khusus dikembangkan, Alcedo ATM akan memantau harga saat ini untuk pembelian dan penjualan cryptocurrencies secara real time, serta menawarkan mereka kertas asing dalam Euro.

Fitur desain

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ALCEDO platform akan menggabungkan 6 komponen utama:
1. dompet sendiri, dengan mana Anda dapat membuat tidak hanya pengalihan aset kripto digital, tetapi juga pembelian, penjualan dan penyimpanan untuk jangka waktu tak terbatas;
2. kripto-ATM. Berkat dukungan dari kripto-ATM terkenal dan pengembangan lebih lanjut dari jaringan sendiri, ALCEDO mampu memperluas jangkauan ITS dan peluang bagi penggunanya;
3. ALCEDO peta. Dengan bantuan Kartu Bank dan jaringan ATM, Anda sebagai pengguna dapat dengan mudah dan nyaman, dan yang paling penting cepat membeli, menjual atau tunai aset Anda kripto;
4. ALCEDO-koin (ALCE) token ini mempromosikan perkembangan seluruh ekosistem, dan bertindak sebagai sarana untuk memproses setiap layanan dan sistem penghargaan;
5. ALCEDO-titik membuatnya mudah untuk melakukan pertukaran ALCEDO koin di mana saja di dunia untuk bitcoin, Euro dan cryptocurrencies lainnya;
6. investasi rencana. Berkat strategi yang tepat, para pengembang berniat untuk memperluas rencana bisnis tradisional mereka dan memenangkan sebagian besar dari pasar, memperkenalkan semua teknologi mereka dan peralatan.
2019-01-16_11-11-18.png

Rincian ICO

Koin token internal ALCEDO (ALCE) dirancang untuk kita semua akrab Ethereum blockchain (ERC20). Secara total, para pengembang berniat untuk melepaskan 100 juta token, biaya awal yang dimulai dari 0.20 EUR 1 ALCE dan pada akhir umum penjualan harga ini akan meningkat ke 0, 49 EUR.
Distribusi dana dan Token adalah sebagai berikut:
2019-01-16_11-02-25.png

Kesimpulan

Di akhir saya review, saya ingin mengatakan bahwa proyek-proyek sekarang seperti sangat relevan, karena misi utama mereka adalah untuk memperkenalkan cryptocurrencies ke dalam kehidupan kita. Tujuannya mulia dan dibenarkan, jadi saya berharap para pendiri keberuntungan dalam pelaksanaan proyek mereka lebih lanjut.

Informasi Lebih Lanjut :

ALCEDO – cryptocurrency yang dapat diakses untuk semua orang ALCEDO – cryptocurrency yang dapat diakses untuk semua orang Reviewed by on Januari 17, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.