SESSIA – Jejaring Sosial Generasi Baru

Banyak dari Anda mungkin sudah melihat berapa banyak pasar ritel telah berkembang, setidaknya Anda dapat mengidentifikasi seluruh arah berkontribusi cepat pertumbuhan e-commerce. Orang-orang telah menjadi sepuluh kali lebih mungkin untuk membeli barang-barang melalui Internet, sehingga menghemat waktu, energi, dan energi mereka. Tapi sungguh, pada saat jumlah pembeli yang menggunakan e-Commerce adalah hampir 2 miliar orang. Dan ini bukan batas, seperti banyak ahli peneliti memprediksi lebih lanjut pertumbuhan, jadi ada baiknya mempertimbangkan semua fakta yang tidak memiliki belum digitized bisnis Anda di Internet.

Masalah

Namun, meskipun semua dinamika menyenangkan pertumbuhan ini, pasar hubungan perdagangan mengalami beberapa kesulitan. Setiap toko, apakah online atau offline, perkelahian untuk pelanggan, menggunakan gudang seluruh alat dan teknik mulai dari pemasaran untuk setiap program loyalitas dan sistem cashback. Semua ini hanya digunakan untuk tujuan untuk menarik dan mempertahankan klien Anda. Tapi, sebagai praktek menunjukkan, tidak semua perusahaan dan merek dapat membanggakan lingkungan pemasaran yang tegap, yang akibatnya memberikan mereka lebih negatif saat dan masalah daripada jika itu yang tidak.
Apa yang saya bicarakan? Ya, fakta bahwa banyak pengusaha retail resor untuk layanan dari organisasi pihak ketiga yang janji mereka untuk menyediakan aliran Pelanggan yang dapat diandalkan dan berkualitas tinggi. Pada saat yang sama pengisian Anda jumlah uang yang layak. Dengan itu tidak peduli dalam bidang apa mereka akan perilaku mereka pemasaran untuk bisnis online atau offline. Prinsip kerja mereka adalah sama, membuat aliran, panas itu, dan kemudian membawanya untuk membeli. Ini adalah skema yang klasik dan sayangnya sering tidak sempurna.
Untuk menghilangkan ketidaksempurnaan algoritma ini, bermaksud tim spesialis yang memiliki pengalaman luas dalam bidang Internet dan aspek keuangan lainnya. Tujuan utama dari ide mereka adalah untuk menghilangkan perantara antara pedagang dan pembeli nya, tidak peduli apakah bisnis offline atau online.

Tentang proyek

Proyek desentralisasi baru- SESSIA – akan memungkinkan untuk mewujudkan konsep ini. SESSIA adalah solusi yang unik untuk semua masalah di atas, berkat yang pengusaha akhirnya akan memiliki akses langsung ke pelanggan mereka dan akan mampu mendorong mereka untuk setiap pembelian.
3.png
Anda mungkin berpikir bahwa proyek tersebut sudah terjadi dan ini bukan berita. Tapi percayalah kemudian, saya akan menjelaskan konsep SESSIA secara lebih rinci dan Anda akan melihat betapa besar perbedaan antara mereka dan SESSIA.

Fitur desain

Teknologi yang mendasari proyek ini tidak dipilih secara kebetulan, karena blockchain masa depan kita cerah. Karena dengan itu Anda dapat dengan mudah melacak dari semua proses saat ini. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengendalikan keamanan dan transparansi dari semua transaksi, serta menjadi tersedia untuk umum pada waktu yang sama di mana saja di dunia. Sangat nyaman, praktis, dan paling penting terjangkau. Menganalisis keuntungan, tim pengembangan yang memutuskan mengapa tidak menggunakan semua sifat-sifat ini dalam pasar ritel, sementara tidak termasuk semua pihak ketiga yang digunakan untuk link antara merek “Pengusaha” dan pelanggan mereka. Jadi gagasan SESSIA dilahirkan.
4.png
Dengan menghilangkan perantara, SESSIA memungkinkan konsumen untuk berinteraksi secara langsung dengan setiap toko ritel, baik online dan offline, terlepas dari lokasi geografis mereka, melalui platform. Merek akan dapat mendorong pelanggan mereka secara pribadi untuk setiap pembelian, pengisian mereka cashback kecil secara otomatis. Mengapa tunai kembali? Anehnya dalam beberapa tahun terakhir, kata ini telah menjadi terlalu populer di social masyarakat, dan semua karena merangsang model interaksi antara penjual dan pembeli sebanyak mungkin untuk membeli persis produk yang memungkinkan Anda untuk menerima kembali beberapa tambahan nilai, yaitu cashback.
Tetapi hal ini tidak hanya baik berita, yang merupakan sistem SESSIA. Pengusaha juga akan dapat langsung mendorong pelanggan dengan tambahan “tendangan” (ini adalah tanda internal SESSIAplatform) untuk fakta bahwa mereka membawa teman-teman mereka dan mereka juga melakukan pembelian di toko tertentu. Pada kenyataannya, membawa teman mendapatkan bonus bagus lagi. Skema ini sangat mirip dengan dari mulut ke mulut, dan seperti yang kita tahu adalah salah satu alat yang paling kuat yang ada di pasar dan perdagangan hubungan.

Keuntungan

Keuntungan dari SESSIA platform atas proyek-proyek desentralisasi lainnya adalah bahwa SESSIA hanya menciptakan lingkungan untuk komunikasi antara kedua pihak, tanpa mengambil bagian aktif dan tanpa biaya besar. Ini adalah kesenangan untuk bekerja dengan SESSIA, karena dalam gudang ada sejumlah besar alat-alat, baik untuk pengusaha dan pembeli.
8.png
Pengusaha: mendapatkan akses ke semua fungsi yang berkontribusi pada konfigurasi sistem-sistem insentif, di mana satu sama set minimal mereka sendiri dan Maxim, tersedia untuk benar-benar orang.
Pengguna: juga mendapat lingkungan sosial secara keseluruhan di mana ia dapat melakukan pembelian, menerima cashback, serta berbagi umpan balik mengenai produk yang dibeli, mengundang teman-teman Anda dan menerima komisi tambahan untuk pembelian teman-teman Anda.

Prinsip operasi

Dalam rangka konsolidasi informasi saya mengusulkan untuk mempertimbangkan contoh kecil dari interaksi pengguna dan misalnya beberapa kopi yang menggunakan sistem SESSIA .
9.png
Anda memutuskan untuk membeli kopi, membayar untuk itu dan mendapatkan barang-barang Anda, serta pemeriksaan yang berisi kode khusus. Penjual memindai kode ini melalui SESSIA, setelah itu sistem mengidentifikasi ID klien dan menerbitkan dalam jaringan sosial pembelian selesai, cashback akrual, serta keuntungan komisi peroleh rekomendasi untuk teman-temannya. Semuanya berjalan sangat cepat, dan paling penting secara efisien dan tanpa hitches apapun.

Rincian ICO

Seperti saya katakan sebelumnya, akan ada tanda internal di dalam sistem, yang memiliki nama yang sangat menarik- KIKCs. Token ini memiliki standar ERC20 koin dikembangkan berdasarkan Ethereum blockchain. Pilihan ke arah Ethereum jaringan tidak dibuat secara kebetulan. Karena jaringan ini memiliki sejumlah keunggulan yang dapat menjamin keselamatan dan keandalan dari proyek ini, serta berkontribusi likuiditas tinggi dan prediktabilitas dari pengembangan seluruh proyek.
Total 100 juta koin akan dikeluarkan dari mereka semua terjual KIKCs selama ICO akan dibakar, karena masing-masing koin ini didukung oleh kontrak smart. Kehadiran kontrak smart menyediakan jaminan pembayaran dari semua cashbacks dan biaya komisi lainnya untuk benar-benar setiap anggota dari sistem SESSIA , apapun yang negara di dunia pembelian dibuat.
Distribusi Token adalah sebagai berikut:
0.png

Kesimpulan

Proyek SESSIA mewakili hubungan perdagangan yang ideal antara pengusaha (merek) dan pelanggan (pembeli). Setelah semua, semua yang diperlukan untuk pengusaha adalah bahwa barang-barang mereka dalam permintaan dan membeli lebih banyak dan lebih. Dan semua yang diperlukan adalah untuk mendorong pelanggan untuk pilihan mereka dan rasa manfaat yang dapat membawa kepada keluarga dan teman-teman, merekomendasikan dalam sosial mereka jaringan satu atau lain produk favorit.
SESSIA – Jejaring Sosial Generasi Baru SESSIA – Jejaring Sosial Generasi Baru Reviewed by on Mei 05, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.