AIGO – adopsi Blockchain e-Commerce untuk dunia

Mungkin banyak dari kita telah lama terbiasa manfaat peradaban sebagai Kartu Bank dan pembayaran non-tunai yang terkait. Secara pribadi, saya pikir ini indulgensi manusia sangat nyaman dan relevan di zaman kita, ketika setiap tindakan Anda mencoba untuk mengoptimalkan sebanyak mungkin waktu yang dihabiskan pada pembelian barang atau jasa. Secara pribadi, sangat sulit bagi saya untuk membayangkan masyarakat modern tanpa visa sama atau kartu MasterCard.

Masalah

Namun, struktur semua kartu pembayaran adalah masih pada tingkat yang sangat rendah dan tidak dapat diandalkan. Anda tidak perlu pergi jauh, Anda hanya perlu membongkar seluruh rantai algoritma yang dilakukan oleh benar-benar Kartu Bank pada saat pelaksanaan account untuk pembayaran, untuk setiap produk atau layanan. Selain kartu kredit atau debit yang terlibat dalam transaksi, Bank, memperoleh Bank dan gateway pembayaran tambahan lain yang sepenuhnya mengontrol seluruh jaringan pertukaran terpusat. Sehingga membentuk sebuah asosiasi pelaku pasar keuangan oligopolistic.
Dengan demikian, mengikat tangan dalam arah untuk badan hukum pribadi maupun besar, merampas hak untuk memilih dan kesempatan untuk mengubah sistem biaya tinggi dan lain terkait aturan. Sebagai aturan, diskriminasi ini terutama akut untuk pedagang besar perusahaan-perusahaan global, yang sangat sering harus berurusan dengan jaringan terpusat yang tak berujung dan membayar bunga gila, yang sering berkisar dari 3% sampai 15%. Dan saya ingin memberitahu Anda ini tidak cukup. Terutama mengingat sistem kami modern ekonomi dimana setiap perantara keuangan dirinya untuk merebut sepotong kue lezat.
Melanggar lingkaran setan ini menawarkan kita sebuah proyek blockchain baru, tujuan utama yang adalah untuk merancang dan mengembangkan infrastruktur desentralisasi yang sepenuhnya.

Proyek dan fitur

Dan proyek ini disebut AIGO. Seperti Anda mungkin menebak sarana desentralisasi infrastruktur jaringan pembayaran baru yang akan menghilangkan perantara yang tak terhitung jumlahnya, masing-masing yang bahkan tidak membawa beban keuangan terlalu kuat. Pada saat yang sama, AIGOpengembang ingin melepaskan mereka kartu jaringan yang pengguna dapat berpartisipasi dalam berbagai transaksi keuangan, serta telah meningkatkan akses ke setiap terminal dan pengolahan dana yang disediakan.
4.png
Selain itu, selain semua ini akan menjadi platform desentralisasi sendiri dengan semua fungsi berikutnya dan peralatan. Yang pada gilirannya akan memungkinkan Anda untuk mengubah industri seluruh pembayaran dan untuk mengatasi berbagai kendala keuangan untuk semua pedagang klien dan pedagang.

Keuntungan

Keuntungan utama dari AIGO atas sistem keuangan yang terpusat adalah bahwa berkat AIGO pengguna akhirnya akan mampu pertukaran dana mereka dan mengubahnya menjadi uang Fiat tanpa beralih ke lapisan tambahan perbankan, serta sejumlah bantu keuangan Gateway. Ini akan sangat menghemat tidak hanya waktu tetapi juga uang untuk semua pedagang dan anggota aigo lainnya. Pada saat yang sama, pendiri AIGO bertekad untuk membuat sistem pembayaran yang kuat dan kuat baru, menyebutnya AIGOPay. Tindakan-tindakan yang tidak akan terbatas pada satu negara atau wilayah, tetapi sebaliknya akan bekerja dengan cepat dan nyaman di seluruh penjuru dunia kita.
5.png
Untuk kenyamanan dan keamanan semua transaksi pembayaran, para pengembang telah menciptakan arsitektur unik mereka sendiri AIPayment, yang memiliki kontrak cerdas sendiri dan semua terkait mekanisme untuk transaksi penuh cryptocurrency. Serta platform AIGO memiliki dompet mobile dan aplikasi desentralisasi, yang kini telah tersedia untuk di-download di Android. Apa saya pikir tidak sedikit penting fakta, karena tidak ada yang lebih baik daripada produk jadi yang dapat diuji pada saat ini.
6.png

TOKEN

Tentu saja, untuk menjadi yang paling sukses di dunia cryptocurrencies, pendiri AIGO telah mengembangkan token ekonomi mereka sendiri. Token sendiri dikembangkan bekerjasama dengan kontrak cerdas, dan juga memiliki versi modifikasi dari standar ERC-20. Selain itu, token AIGO memiliki karakteristik protokol yang memungkinkan Anda untuk melacak semua trek transaksi yang disimpan dalam buku besar AIGOcahaya dan fleksibel.
Alokasi anggaran dana:
7.png

RoadMap

8.png

Kesimpulan

Tanpa ragu, tujuan dari pengembang AIGO cukup ambisius dan global, namun mereka nyata. Sejak proyek berhasil mencapai minimal pengembangan dan memberikannya kepada kita sebagai “rasa”. Oleh karena itu, pertumbuhan dan perkembangan proyek AIGO dapat dikatakan tidak jauh. Ini berarti bahwa Anda memiliki waktu untuk mengenalnya lebih baik dan untuk mengidentifikasi semua kekuatan. Untuk analisis lengkap, Anda akan secara alami perlu semua informasi yang tersedia sumber daya proyek, link yang Anda telah menunggu untuk waktu yang lama di bagian bawah artikel ini.

Informasi Lebih Lanjut :

AIGO – adopsi Blockchain e-Commerce untuk dunia AIGO – adopsi Blockchain e-Commerce untuk dunia Reviewed by on Juli 11, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.