Dayta – Monetisasi Data Pribadi

Gambar terkait
Siapa yang akan berpikir bahwa informasi seluruh keberadaan manusia akan tetap hampir kekuatan pendorong utama evolusi dari seluruh umat manusia. kebijaksanaan dan pengalaman kita dari generasi ke generasi, yang telah terakumulasi selama berabad-abad dan ribuan tahun. Sebelumnya, itu dari mulut ke mulut, para tua-tua mengajarkan kebijaksanaan dan kehidupan anak bungsu, setelah ada gua gambar dan tablet tanah liat pertama dengan berbagai karakter yang diletakkan kisaran seluruh semantik. Setelah semua ini telah berkembang menjadi sebuah naskah yang lebih budaya pada papyri, yang kemudian menyebabkan penulisan buku pertama.
Sekarang, ribuan tahun kemudian, pengetahuan telah mengakuisisi format digital baru, Selain itu, kecepatan transmisi mereka telah meningkat. Jika sebelumnya, untuk mengetahui bagaimana Blair sepupu Anda lakukan, Anda harus menulis surat, kirimkan melalui pos dan hanya setelah beberapa waktu untuk mendapatkan lama ditunggu-tunggu jawabannya. Sekarang itu sudah cukup hanya untuk pergi ke Facebook dan hanya beberapa menit untuk mendapatkan jawaban dari padanya. Ini adalah keajaiban abad ke-21. Apa yang ada di depan saya bahkan menakutkan untuk membayangkan. Tetapi kita berbicara tentang sesuatu yang lain hari ini, jadi saya tidak akan pergi jauh dari topik, dan akan terus saya review.

Masalah

Kemajuan pasti baik, tetapi masih fenomena ini memiliki kelemahan. Karena data telah menjadi begitu berlimpah dan sangat mudah untuk mengelola, banyak perusahaan yang menggunakannya untuk tujuan mereka sendiri tanpa sepengetahuan Anda. Selain itu, tujuan-tujuan ini memiliki mereka hasil akhirnya tertentu, yang diidentifikasi dalam multi-miliar dolar keuntungan. Apa yang saya bicarakan? Dan fakta bahwa dengan Anda dan tidak curiga, seperti biasa menggunakan internet, mengisi profil pribadi sumber daya sosial secara sukarela, dan paling penting gratis, memungkinkan semua ini pemasaran dan periklanan tokoh terkemuka untuk menggunakan semua data mereka untuk tujuan egois mereka sendiri. Setelah semua, semua yang mereka inginkan adalah untuk mendapatkan sebanyak mungkin informasi dari kami sebanyak mungkin untuk menawarkan kita “mereka” barang dan Jasa sebagai kompeten sebanyak mungkin. Dalam istilah sederhana, mereka menjual kami apa yang kami katakan kepada mereka. Fenomenal, tetapi itu adalah. Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana setelah Anda terdaftar di search engine Anda permintaan untuk produk atau layanan, seperti Anda segera mulai mengejar ketinggalan dengan iklan pop-up dengan Penawaran Pemesanan menggoda yang sekarang siap untuk membantu Anda? Saya pikir-ya, seperti baik adalah benar-benar banyak.
Tapi masalahnya terletak tidak hanya dalam penggunaan data pribadi kita, tetapi lebih pada kenyataan bahwa mereka (pemasaran dan periklanan perusahaan yang mengumpulkan dan menjual data kami) mendapatkan keberuntungan. Untuk kejelasan, saya akan memberikan Statistik kecil di mana hitam dan putih dapat melihat pertumbuhan yang besar.
Jadi, dalam tempoh dari 2015 hingga 2017, pendapatan dari pengolahan data pribadi:
  • Snapchat meningkatkan keuntungan dari $ 59 juta untuk $ 800 juta;
  • Instagram telah berkembang dari $ 630 juta menjadi $ 4 milyar;
  • Facebook naik dari $ 17 miliar menjadi $ 40 miliar;
  • dan tentu saja unggulan dari semua sumber daya online Google, yang telah berkembang dari $ 67 miliar menjadi $ 100 miliar.
Bayangkan berapa banyak uang semua biaya data pribadi kami. Dan apa yang paling penting bahwa Anda harus membayar perhatian di sini adalah berapa banyak puluhan dolar Anda telah diterima dari ini? Saya pikir jawaban Anda, seperti kebanyakan pembaca lainnya, akan menjadi nol. Hal-hal lain, seperti yang telah saya. Dan di sini sama terletak ketidakadilan terbesar. Mengapa mereka menggunakan data kami? Selain itu, mereka sering menjual mereka untuk berbagai merek dan perusahaan-perusahaan terkenal lain yang menggunakannya untuk iklan mereka dan tujuan pemasaran. Tapi pada saat yang sama kita tidak membayar apapun untuk itu?!
Memecahkan ketidakadilan ini menawarkan sebuah proyek desentralisasi yang unik, yang kita sekarang akan membahas secara lebih rinci.

Tentang proyek

Jadi, memenuhi DAYTADAYTA adalah sebuah konsep baru menyimpan dan mentransfer data Anda, di mana Anda, sebagai anggota yang utama, menetapkan Aturan permainan dan formulir permintaan data pribadi Anda sendiri.
2.jpg
Sistem ini memiliki dasar teknologi, diungkapkan oleh blockchain teknologi, yang memungkinkan tidak hanya untuk aman menyimpan dan melindungi data Anda, tetapi juga untuk mentransfer mereka dengan cara yang paling transparan menggunakan kontrak smart dirancang khusus, yang akan terdaftar semua kondisi interaksi Anda dengan sumber daya tertentu, siap untuk membeli data pribadi sendiri. Keindahan dari sumber daya ini juga adalah kenyataan bahwa tidak ada orang yang membeli data Anda tidak akan mampu menjual mereka tanpa partisipasi Anda, sehingga memungkinkan Anda untuk benar-benar jujur dan legal mendapatkan uang mereka dengan setiap penjualan data pribadi mereka. Yang saya temukan sangat nyaman.

Keuntungan dan fitur

Dengan demikian, DAYTA dengan fungsi built-in dan alat akan dapat untuk memastikan tidak hanya legalitas dan keadilan semua operasi, tetapi juga untuk membawa ke perhatian mereka atau orang lain untuk siapa pembatasan tertentu (didirikan oleh Anda) akan didirikan, serta untuk melaksanakan penyimpanan integral dan akurasi transmisi mereka. Untuk melengkapi ini macam kesempatan akan terjemahan tokenized, yang akan bertindak sebagai penghubung antara Anda dan pembeli data, yang pada akhirnya akan sekali lagi meningkatkan kualitas penggunaan platform DAYTA di seluruh wilayah planet kita.
Tentu saja, masing-masing item individu akan ditandai oleh kehalusan dan nuansa, sebagai tindakan individu masing-masing memiliki tanggung jawab sendiri, yang sering melibatkan perangkat tambahan yang memungkinkan Anda untuk mengumpulkan gambar dan menunjukkan hasil yang terbaik.
3.png
Untuk kenyamanan menggunakan sistem mereka, pendiri telah mengembangkan aplikasi Dapp yang modern, di mana Anda akan dapat untuk mewujudkan ide-ide berani Anda. Dan yang terpenting, akhirnya akan dihargai untuk menyediakan data pribadi Anda.

Token

Teknologi dan unsur-unsur terkait, pendiri DAYTA membuat keputusan yang mereka memilih untuk Ethereum blockchain. Tetapi menurut para pengembang sendiri, penggunaannya tidak berkewajiban untuk bersifat final. Karena teknologi jaringan blockchain itu sendiri tidak berdiri masih dan di masa depan bahkan lebih kuat dan dapat diandalkan sistem mungkin muncul, kondisi penggunaan yang akan berkali-kali lebih efektif daripada Ethereum sekarang. Token itu sendiri akan mendukung standar ERC-20 dan memiliki simbol- XPD. Total 2 dan setengah miliar koin akan dikeluarkan, yang hanya satu setengah akan tersedia untuk dijual umum. Harga awal koin akan 37 500 XPD untuk 1 ETH. Perusahaan iklan DAYTA sendiri menganggap kehadiran program bonus tambahan untuk para peserta, di mana mereka akan dapat memperoleh imbalan tambahan untuk menarik referal. Semua kondisi rinci dijabarkan dalam dokumen teknis mereka, jadi silakan tertarik dengan hati-hati membaca Perjanjian sebelum mengambil tindakan apapun.
Distribusi dana dan Token adalah sebagai berikut:
7.png

Kesimpulan

Mempertimbangkan ketidakadilan umum untuk data pribadi kita, kita dapat dengan aman mengatakan bahwa proyek DAYTA mengejar tujuan mulia, berkat yang orang akhirnya akan dapat menggunakan data mereka sebagai alat dan membuat uang di atasnya. Pada apa yang harus melakukan semuanya secara hukum dan secara legal, menggunakan sumber-sumber yang transparan komunikasi dan teknologi modern, di mana keamanan dan kehandalan adalah di tempat pertama.

Informasi Lebih Lanjut :

Dayta – Monetisasi Data Pribadi Dayta – Monetisasi Data Pribadi Reviewed by on Mei 09, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.