CyrberMiles Review Project

Hasil gambar untuk cybermiles ico

Apa itu CyberMiles?

CyberMiles, ditemukan online di cm.5miles.com, adalah teknologi blockchain yang sedang dikembangkan oleh 5xlab. Untuk merilis platform, perusahaan telah bermitra dengan 5miles, menggabungkan keahlian blockchain 5xlab dengan platform marketplace C2C 5miles. Pasar 5miles diluncurkan pada 2015 dan sekarang memiliki 12 juta pengguna di Amerika Serikat.
5miles diharapkan menjadi platform pertama yang menggunakan teknologi blockchain CyberMiles Ini akan digunakan untuk menciptakan konsumen yang terdesentralisasi ke pasar konsumen.
Tujuan utama CyberMiles adalah, menurut situs web resmi, “merevolusi cara kerja perdagangan & pasar.” CyberMiles bertujuan untuk memungkinkan konsumen membeli dan menjual produk di antara mereka sendiri dengan kepercayaan yang sama dengan yang mereka miliki saat berbelanja dari Amazon atau Walmart.
Pada dasarnya, ini adalah versi Ethereum yang khusus melayani pasar dan penggunaan komersial.

Bagaimana Cara Kerja CyberMiles?

CyberMiles adalah pasar konsumen ke konsumen (C2C) di mana pengguna dapat membuat pasar mereka sendiri, mengelola komunitas mereka sendiri, dan melakukan transaksi dalam lingkungan peer-to-peer yang tidak dapat dipercaya.
CyberMiles dirancang untuk menjadi lebih dari sekadar platform berbasis blockchain. Perusahaan ini sedang dikembangkan sebagai "protokol gemuk" yang terdiri dari mesin virtual berbasis blockchain ditambah dengan modul yang ditentukan dari tumpukan perangkat lunak lapisan menengah yang beroperasi secara off-chain. Bersama-sama, semua modul ini mendukung proses desentralisasi yang diatur oleh kontrak pintar yang diterapkan pada jaringan.
Mengapa CyberMiles dibangun di atas blockchainnya sendiri alih-alih menggunakan platform pintar yang mendukung kontrak seperti Ethereum? Begini cara whitepaper perusahaan menjawab pertanyaan itu:
“CM dikembangkan khusus untuk transaksi dan aplikasi komersial. Platform penggunaan umum yang ada cenderung sangat tidak efisien untuk kontrak yang mengatur transaksi komersial tertentu, karena mereka tidak dirancang untuk tujuan tersebut. Sebaliknya, CM sedang dikembangkan untuk membangun modul kontrak pintar untuk memaksimalkan efisiensi komputasi yang diperlukan untuk menyelesaikan transaksi tepat waktu. ”
Kontrak pintar Ethereum dapat disesuaikan untuk berbagai aplikasi. CyberMiles, sementara itu, mengklaim untuk memfokuskan kontrak pintar secara eksklusif pada kebutuhan konsumen dalam penggunaan komersial dan pasar.
Sejauh ini, CyberMiles telah membuat protokol yang mengatur 12 aplikasi komersial utama dan 300 sub-kategori jenis transaksi yang mencakup sebagian besar aplikasi potensial untuk pasar online dan e-commerce.
Blockchain CyberMiles akan memiliki mata uang sendiri yang disebut CyberMiles Tokens, atau CMT. Ini akan menjadi mata uang yang digunakan untuk menjalankan kontrak pintar di platform.

Fitur CyberMiles

CyberMiles mengiklankan semua fitur berikut untuk pasar berbasis blockchain-nya;

Tim yang berpengalaman:

5miles memiliki pengalaman luas dalam memimpin perusahaan internet, dan mereka telah meluncurkan salah satu pasar konsumen terbesar di dunia .

Aplikasi Komersial:

CyberMiles telah menyatakan bahwa ekosistemnya siap untuk penggunaan komersial, dan kontrak cerdasnya dapat diterapkan untuk menyelesaikan kebutuhan pasar nyata. Mereka berencana untuk mengintegrasikan modul-modul ini ke dalam ekosistem 5miles yang ada untuk membuktikan penggunaannya di pasar yang besar dan aktif.

Kolaborasi dan Pengembangan Terbuka:

5miles berencana untuk membangun pasar kontrak CyberMiles di mana modul aplikasi CyberMiles dapat dilisensikan atau dikembangkan bersama dengan platform lain.

Keseimbangan Antara Efisiensi dan Kompatibilitas:

Blockchains tradisional menekankan desentralisasi dan kompatibilitas lintas jaringan dengan mengorbankan efisiensi. Ini dapat membatasi daya tarik dan kegunaan untuk aplikasi akhir. CyberMiles, di sisi lain, akan fokus pada aplikasi komersial dan menggunakan protokol untuk memastikan keseimbangan yang tepat antara efektivitas vertikal dan kompatibilitas jaringan.
Secara keseluruhan, CyberMiles melihat platformnya sebagai ekosistem ideal untuk pengembangan - khususnya di antara perusahaan komersial yang mencari solusi pasar P2P yang kuat.

Penjualan Token CyberMiles

CyberMiles pada awalnya akan menghasilkan dan mengeluarkan 1 miliar token CMT. Namun, mereka dapat memperluas total pasokan hingga 10 miliar CMT dari waktu ke waktu.
Perusahaan ini mendistribusikan 700 juta CMT selama acara distribusi tokennya. Penjualan token dipimpin oleh Yayasan CyberMiles. Dari 300 juta token yang tersisa, 100 juta token CMT masing-masing diberikan kepada tim dan mitra CyberMiles, 5 juta, dan cadangan CMT.
CyberMiles akan menggunakan bukti mekanisme kepemilikan yang didelegasikan untuk menargetkan peningkatan tahunan gabungan 8% dalam jumlah total token. Ini akan berlanjut selama periode 10 tahun hingga peringatan 10 tahun acara kontribusi token.
Penjualan token (secara resmi disebut "acara kontribusi token") dijadwalkan akan dimulai pada 21 November pukul 9 pagi PST.

Siapa di Balik CyberMiles?

CyberMiles adalah proyek kolaborasi dari 5xlab, laboratorium penelitian blockchain, bersama dengan 5miles, platform konsumen ke konsumen dengan 12 juta pengguna di Amerika Serikat. 5miles dibentuk pada tahun 2014 oleh tim dari China dan Amerika Serikat dan telah mengumpulkan $ 62 juta USD dari perusahaan investasi seperti SIG, IDG, Morningside, dan Blue Lake. Platform 5miles diluncurkan pada 2015 dan dengan cepat menjadi salah satu dari 10 aplikasi belanja terbesar. Saat ini, aplikasi tersebut mengklaim memiliki 12 juta pengguna aktif sambil melakukan transaksi $ 3 miliar setiap tahun.
5miles didirikan oleh Dr. Lucas Lu, CEO, yang sebelumnya adalah salah satu pendiri dan CTO of Light in the Box. Sebelumnya, Dr. Lu adalah GM pertama platform Taobao Mobile Alibaba.
Detail lengkap dari tim dan pengalaman mereka tersedia online di 5miles.com

Kesimpulan CyberMiles

CyberMiles adalah platform blockchain yang dibangun oleh 5miles, salah satu pasar konsumen-ke-konsumen terkemuka di dunia, dalam kemitraan dengan 5xlab, sebuah perusahaan teknologi blockchain. Tujuannya adalah untuk menciptakan platform yang dibuat khusus untuk penggunaan komersial dan pasar. Platform ini terdiri dari kontrak pintar, mesin virtual, tumpukan perangkat lunak off-chain lapisan menengah, dan fitur lainnya.

Informasi Lebih Lanjut :

CyrberMiles Review Project CyrberMiles Review Project Reviewed by on Mei 16, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.