Vanta ICO – Jaringan Terdesentralisasi untuk Konektivitas yang Aman


Sebagai praktek menunjukkan, kemanusiaan yang semakin macet di Internet, karena setiap hari jutaan orang di seluruh dunia yang terhubung ke jaringan ini. Banyak ahli mengatakan bahwa Internet sudah digunakan oleh lebih dari tiga miliar orang. Sekarang Bayangkan apa yang akan terjadi dalam 5-10 tahun ke depan? Anda dapat pergi gila tentang jumlah pengguna dan jumlah konten informasi yang mereka konsumsi.
Setiap hari triliunan file di-download, download, kemudian hanya dilihat secara real time. Saya pikir jika kita mendengar semua kebisingan operasi, kita tidak akan dapat terus hidup seperti itu akan hanya tak tertahankan.
Tapi review hari ini saya tidak tentang hal itu, tapi tentang fakta bahwa karena pertumbuhan yang cepat dari Internet dan jumlah pengguna, banyak sumber daya yang menyediakan kami dengan informasi lalu lintas mulai mengalami kesulitan.

Masalah

Ya, memang tidak sedih untuk menyadari hal ini, tapi karena generasi data besar di Internet, banyak sumber daya seperti Facebook, YouTube, Twitter dan Hulu mulai mengalami kesulitan dengan efektif transmisi informasi secara real time. Selain itu, dengan pertumbuhan dan popularisasi IOT sensor di jaringan ada tambahan gigabyte data, yang juga perlu untuk diproses di sini dan sekarang, sehingga kecepatan data transfer tidak mempengaruhi kualitas pekerjaan mereka sensor. Dengan demikian, setiap hari jaringan Internet modern mulai menderita dari meningkatnya beban dan mereka tidak memiliki pilihan lain tetapi untuk terus meningkatkan infrastruktur teknis mereka.
Namun, untuk meningkatkan kapasitas teknis untuk menghabiskan cukup banyak, sebagai proses skala yang mahal. Tentu saja, hal ini dapat mempengaruhi harga lebih lanjut sumber daya mereka sendiri. Setelah semua, kami sudah berhasil menarik seperti banyak fitur berbayar tambahan muncul di jaringan sosial yang sama. Akan terus mendapatkan hanya lebih dan lebih. Anda mungkin berpikir bahwa ada ada jalan keluar dari situasi ini, seperti yang telah kita sedikit yang kita dapat mengubah. Anda benar, kita mungkin tidak membantu entah bagaimana untuk mengubah situasi ini, tetapi ada orang-orang cerdas yang melihat masalah ini mulai mencari solusi dan mereka menemukannya, atau lebih tepatnya ditawarkan kepada kita. Ini adalah keputusan kita akan membahas lebih lanjut.

Tentang proyek

Proyek ini, yang dianugerahi misi terpisah, disebut – VANTA. Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk menciptakan jaringan baru cerdas secara real time, yang akan mampu memberikan pengguna tidak hanya dengan transmisi data berkualitas tinggi, tetapi juga rendah biaya semua layanan tambahan.
2019-01-18_15-29-27.png
Dalam kata-kata sederhana, Jaringan ini dapat Anda gunakan untuk apa-apa, itu dapat menjadi biasa transfer file atau pesan, format audio atau video, pengolahan data IOT dan banyak lagi. Dan yang paling penting, Semua ini akan tersedia secara real time, tanpa penundaan.

Fitur desain

Seluruh inti dari proyek ini adalah skalabilitas yang sederhana dan terjangkau, dan yang terpenting tidak mahal. Setelah semua, seluruh esensi dari penggunaan teknologi blockchain memungkinkan VANTA untuk dengan cepat, murah, dan paling penting secara real time untuk terhubung ke sejumlah besar modul dan node, menggunakan integrasi melalui API dalam SDK.
2019-01-18_15-46-47.png
Oleh karena itu, semua orang dapat menjadi bagian dari jaringan ini besar dan global VANTA, hanya beberapa klik menghubungkan salah satu perangkat Anda apakah itu komputer, laptop atau smartphone.

Keuntungan

Kehadiran teknologi blockchain di jaringan ini menjadikannya mungkin untuk mencapai indikator tersebut penting dalam transmisi data seperti transparansi, keamanan, dan penyimpanan mereka lebih lanjut dalam General Ledger. Selain itu, blockchain memungkinkan untuk menghindari penipuan database hacking dan pada saat yang sama untuk menghindari kebocoran data pribadi pengguna. Apa tidak dapat menjamin sumber daya yang data saham tradisional. Hacker hanya memiliki hack server utama mereka, ketika ia segera muncul di telapak data pribadi dari pengguna yang, jika digunakan sembarangan, bisa kompromi ratusan ribu orang.
2019-01-18_16-11-03.png
Sementara VANTA tak terbatas dalam aplikasi dan jumlah peserta. Karena jaringan ini dapat dengan mudah diimplementasikan:
  • seperti di komersial pengiriman layanan, belanja, pemesanan hotel, Penyewaan Mobil, layanan kencan dan banyak orang lain;
  • dalam industri olahraga, untuk menyiarkan berbagai acara, kompetisi, dan lain informasi konten apapun, termasuk film dan musik;
  • di dunia game online;
  • ke dalam struktur sensor IOT;
  • infrastruktur telekomunikasi lainnya lembaga Umum dan rumah sakit.
Dengan demikian, kita melihat bagaimana universal jaringan VANTA dan seberapa efektif dapat diterapkan dalam masyarakat.

Rincian ICO

Prinsip operasi VANTA didasarkan pada standar enkripsi PGP dan desentralisasi Namecoin model, yang memungkinkan untuk mempertahankan tingkat transparan komunikasi antara node berbeda, memastikan mereka aman integrasi dan sinkronisasi.
Untuk bekerja dengan jaringan VANTA, tanda VNT diperlukan. Biaya sekali lagi membuktikan murahnya Layanan sistem, sebagai 1 VNT = 0,00088 USD.
Distribusi Token adalah sebagai berikut:
2019-01-18_15-56-25.png

Kesimpulan

Secara umum, saya pikir ide dan konsep “cerdas jaringan” VANTA jelas bagi Anda. Dan Anda serta saya, saya yakin Anda menyukainya. Karena dunia benar-benar membutuhkan tambahan, meningkatkan dan efektif alat untuk berinteraksi dengan satu sama lain. Jika proyek dapat menerapkan apa yang pengembang katakan, maka saya akan hanya menjadi bahagia. Oleh karena itu, saya berharap mereka untuk menerapkan gagasan mereka sesegera mungkin untuk mengevaluasi semua keuntungan mereka secara pribadi.
2019-01-18_16-03-42.png
Orang-orang yang juga suka proyek ini dan ingin membiasakan diri dengan itu lebih dekat, saya sarankan membaca dokumentasi teknis VANTA, dimana semua kehalusan dan nuansa pekerjaan dijelaskan dalam dapat diakses dan dapat dimengerti bahasa.

Informasi Lebih Lanjut :

Vanta ICO – Jaringan Terdesentralisasi untuk Konektivitas yang Aman Vanta ICO – Jaringan Terdesentralisasi untuk Konektivitas yang Aman Reviewed by on Januari 21, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.