Orbis ICO – Bank Lokal Dunia


Banyak dari kamu mungkin sudah telah membayar perhatian pada bagaimana jauh di belakang dalam pengembangan dan mutu layanan, sistem perbankan klasik. Kondisi tua interaksi telah digantikan oleh teknologi dan peluang-peluang baru untuk memecahkan permasalahan yang ada.
Pada kenyataannya, sistem perbankan memiliki banyak masalah, dan sekarang kita akan berbicara tentang mereka sedikit. Pertama, struktur perbankan itu sendiri menghabiskan sejumlah besar uang untuk pengembangan untuk mempertahankan sejumlah besar cabang-cabang di berbagai daerah negara kita dan perbatasannya. Selain itu, untuk Bank layanan mereka biasanya tidak membebankan biaya kecil, dan kadang-kadang mereka mencapai ukuran yang mengesankan seperti yang kamu mulai berpikir tanpa sadar: “dan tidak merampok kamu di siang Bolong”?
Sebagai aturan, situasi semacam ini adalah Umum dan bahwa orang-orang paling menyinggung tidak memiliki terlalu lama untuk memilih. Satu-satunya pilihan yang mereka dapat membuat adalah memilih salah satu kejahatan yang lebih rendah, yaitu Bank mana Komisi akan jauh lebih sedikit. Tapi sekali lagi, aturan berubah dan apa itu kemarin, hari ini sudah biaya bisa dua kali lipat. Ternyata bahwa seseorang tidak dilindungi dari situasi force majeure dan ia hanya dapat menunggu waktu yang tepat untuk datang.

Tentang proyek

ORBIS adalah solusi perbankan baru yang dikembangkan berdasarkan teknologi modern blockchain. Berkat teknologi ini, pengguna akhirnya akan mampu menyingkirkan komisi tinggi dan biaya tambahan lainnya, serta mengurangi waktu tunggu dan mengecualikan pihak ketiga.
JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH81L31upt7ot8YYLqfuFwHW4QwjuaYmFUmqqJRYdg5vitvdpq3e3HzicfzyuSQqcTH6mgo1TPCb5qsmbSJW7gnYbESbAmNE.png
Semua ini akan tersedia dengan mengorbankan dua kripto koin diperlukan untuk harga paling stabil cryptocurrency koin ORBIS-utilitas , yang akan berpartisipasi dalam berbagai transfer/pembayaran internasional, serta berinteraksi langsung dengan yang lain ORBIS keamanan koin, yang dirancang untuk keamanan dana kami.

Keuntungan

Pengguna dapat menggunakan layanan dan semua keuntungan yang ditawarkan oleh sistem ORBIS melalui aplikasi terinstal di smartphone nya atau melalui perangkat lunak yang tersedia yang dirancang untuk perangkat lain, serta dengan kartu debet dan offline cabang (ATM) ORBIS.
2019-01-22_19-26-47.png
kamu tidak keliru, pendiri ORBIS benar-benar berniat untuk membuat jaringan cabang-cabang mereka sendiri (ATM) di seluruh dunia untuk membuat layanan dan fungsi ORBIS bahkan lebih mudah diakses dan lebih dekat. Pilihan ATM dari para pengembang itu jelas, seperti format yang akan menghilangkan kesalahan manusia, serta penipuan dan preseden lainnya tidak menyenangkan yang mungkin dalam cabang Bank konvensional. Pada saat yang sama, cabang ini akan dilengkapi dengan kecerdasan buatan, yang akan memberikan berbagai macam dukungan dan bantuan dalam semua operasi biasa bahwa kamu digunakan untuk melakukan di cabang Bank, sementara kamu dapat akhirnya tidak membuang-buang waktu berharga kamu di panjang antrian dan tidak mendengarkan suara jengkel karyawan ketika dia tidak dalam suasana hati.
2019-01-22_19-40-55.png
Keuntungan jelas, Selain itu, Kamu dapat dengan mudah membayar setiap tagihan, membuat berbagai macam pembayaran, membuat penarikan & penyetoran dana mereka dan banyak lagi. Selain asisten virtual, yang secara real time melalui chat dapat membantu dengan pertanyaan kamu tidak mengerti, di masa depan, cabang-cabang ini akan dilengkapi dengan hologram tambahan untuk lebih menghemat waktu kamu dan meningkatkan kegunaan.

Fitur desain

Pendiri sistem ORBIS mengembangkan platform mereka mempertimbangkan bahwa kebanyakan orang di planet kita bahkan tidak memiliki buka rekening Bank dan kartu untuk berkomunikasi dengan dunia ini. Itulah mengapa para pengembang ORBIS telah membuat penekanan untuk aplikasi mobile, yang tersedia untuk semua orang dan kehadirannya akan memungkinkan anggota jaringan untuk membuat setiap operasi di hanya dengan beberapa klik, apakah itu transfer atau pembayaran untuk pembelian di dekatnya s merobek.
Selain itu, model kerja seluruh ORBIS dirancang sedemikian rupa bahwa orang mengalami kenyamanan maksimal dari pembayaran digital dan cryptocurrencies secara umum. Untuk melakukan ini, mereka siap untuk menyajikan teknologi keuangan baru di bidang pengiriman uang dan keputusan investasi mereka.

Rincian ICO

Peran utama dalam proyek ini dimainkan oleh sebuah mata uang stabil – Orbis-utilitas koin (ORBIS), yang dirancang untuk membuat semua jenis pembayaran dalam sistem ORBIS. Kehadiran lain koin Orbis keamanan (ORBISi) bertujuan untuk menjaga publik, menghilangkan lebih lanjut risiko dan kerugian bagi pelanggan, memperkuat koin saham dari OrbisSolutions. Pada saat yang sama, pengguna dapat dengan mudah dan cepat pertukaran dengan satu sama lain atau hanya perubahan satu koin ke yang lain, serta mengelola semua aset mereka dengan bantuan aplikasi seluler dan kartu debit yang tersedia.
Akan ada tanda-tanda 240 juta diproduksi koin ORBISi, nilai awal yang setara dengan 0,50 EUR. Saat ini, perusahaan telah berhasil mengumpulkan jumlah minimum investasi 5 juta Euro, tapi sejak kampanye iklan akan berlangsung hari 82 lagi, kami berani untuk menganggap bahwa mereka akan mampu mengumpulkan jumlah yang diperlukan tercantum dalam topi keras.
Distribusi dana dan Token adalah sebagai berikut:
JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7y74vbEmPgSyF93QKSUoV535w1CNiLWi1ZAbxPK51EnPrgaGtS6xLRQhvHV4qzihkkB33PAESxZo57bTNCPGniJr1V8Uqc.png

Kesimpulan

Secara pribadi, kami senang melihat proyek-proyek tersebut. Tim proyek pasti tahu banyak tentang apa yang mereka lakukan, mereka memiliki pengalaman di bidang dijelaskan. Pada saat yang sama, mereka jelas memahami esensi dari masalah dan berusaha menyelesaikannya dengan segala cara. kami pikir bahwa ORBIS akan mendapatkan pengikutnya dan akan mampu mengambil tempat yang layak di bidang cryptocurrency perbankan. Tapi yang utama dalam hal ini adalah hanya hasil, yang kami harap kita akan lihat di masa depan.
Dan untuk mengetahui rincian proyek secara lebih rinci, kami melampirkan untuk membantu kamu daftar sumber-sumber resmi proyek ORBIS, dimana kamu dapat tidak hanya membaca dan menonton video yang menarik, tetapi juga berbicara tentang topik ini dengan orang lain.

Informasi Lebih Lanjut :

Orbis ICO – Bank Lokal Dunia Orbis ICO – Bank Lokal Dunia Reviewed by on Januari 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.