imusify ICO – Teknologi Musik Blockchain yang Menang Penghargaan


Kami merasa sulit untuk bertemu seseorang yang tidak suka musik hari ini. Musik untuk para pria modern, hal ini seperti semacam energi yang mengambil suasana hati Kamu dan membawa Kamu dalam jiwa. Selain itu, kami sangat senang bahwa ada jumlah besar musik di dunia, karena semua orang dapat memilih apa yang ia suka mendengarkan Apakah itu adalah lagu favorit atau pemain lagu. Pada saat yang sama, Kamu dapat mendengarkan musik benar-benar di mana-mana, dimanapun Kamu berada, karena untuk ini Kamu hanya perlu untuk mendapatkan smartphone dan membuka playlist favorit Kamu.

Masalah

Namun, meskipun semua kenyamanan kami, seniman modern mulai mengalami kesulitan nyata dan masalah dalam arah ini:
  • pertama, sekarang ini telah menjadi sulit untuk mengatur menyalin bajakan, yang penulis lagu secara alami tidak akan mendapatkan sepeser pun;
  • kedua, ada banyak aplikasi saham, mana Kamu sebagai pemain tampaknya menawarkan syarat-syarat kerjasama yang nyaman, tetapi akibatnya Kamu tidak kecewa, karena ada masalah dengan pembayaran dan penundaan yang mungkin;
  • ketiga, sangat sulit bagi musisi muda untuk mendapatkan ke puncak ketenaran, karena mereka tidak memiliki cukup dana dari produser dan agen khusus lain;
  • dan keempat, meskipun seperti sejumlah besar sumber daya musik, tidak satupun dari mereka bertemu bakat-bakat kreatif, seperti sumber daya yang terutama berpikir tentang manfaat dan menempatkan kepentingan di atas semua.

5b12c882ae4e8.jpg

Ini dan banyak permasalahan lainnya menyangkut modern hampir setiap artis, artis, artis, atau hanya orang yang kreatif. Tetapi masing-masing hanya mencintai apa yang dia melakukan dan ingin berbagi dengan dunia.

Prasejarah

Proyek bahwa kita akan berbicara tentang hari ini, lahir berkat orang yang sangat berbakat- David Walters. Itu jalan berduri yang mengilhami penciptaan produk tersebut, yang akan menyelesaikan semua masalah di atas dan membantu mengembangkan benar-benar semua bakat di bumi kita. Dia percaya bahwa proyek ini dapat memberikan lebih banyak fungsi dan hak-hak istimewa yang tidak hanya untuk masing-masing seniman, artis, artis, musisi, tetapi juga untuk produsen, manajer, penerbit dan profesional lainnya dari industri musik yang tanpa itu tidak bisa sepenuhnya hadir.

12.png

Ketika membuat proyek, David Walters adalah menyadari bahwa platform dimana semua orang akan berinteraksi harus memenuhi persyaratan terbaru waktu kita. Itulah sebabnya mengapa hal ini didasarkan pada teknologi blockchain, berkat yang luar biasa kondisi kerja sama sekarang tersedia tidak hanya menyatukan semua spesialis ini, tetapi juga para penonton untuk yang semua kreativitas ini dibuat. Setelah semua, seorang musisi tanpa pendengar, tidak ada satu, dengan cara yang sama seperti setiap artis, pelukis atau spesialis.

Tentang proyek

Proyek itu sendiri memiliki cukup sederhana dan mudah diingat nama – imusify. Misinya adalah untuk menyatukan di ekosistem internasional tunggal semua seniman, profesional, musisi dan penyanyi dengan audiens fans dan pendukung.

2019-02-11_13-17-06.png

Ini adalah platform di mana setiap orang dapat menemukan apa yang ia suka dan apa yang dia menghargai. Jadi, untuk setiap peserta imusify disiapkan setiap fitur dan manfaat yang hanya tersedia dalam versi ini, dan tempat lain.

Fitur desain

Daftar fitur imusify platform, kami ingin menyoroti beberapa kategori, masing-masing yang berkaitan dengan sektor tertentu dari para peserta. Sebagai contoh:
1. sistem menawarkan kondisi yang unik kerjasama untuk musisi dan seniman. Melalui mana kontraktor menerima kepemilikan penuh isinya. Yaitu imusify membantu untuk melindungi hak cipta, serta untuk membuat keuntungan untuk setiap singel dan album dirilis. Pada saat yang sama, platform menyediakan berbagai macam layanan untuk lisensi hak cipta konten, alat untuk manajemen, distribusi royalti dan banyak lagi. Tapi hal yang paling menarik imusify yang siap untuk menawarkan kepada semua pekerja kreatif adalah pendapatan yang akan segera datang ke account untuk melihat setiap atau mendengarkan lagu, klip, gambar atau tunggal. Metode ini akan memungkinkan imusify untuk mengungkapkan menjanjikan banyak, tapi masih belum diketahui bakat. Setelah semua, rakyat cinta akan memungkinkan tanpa hiasan dan berlebihan untuk menghargai bakat yang sejati manusia dan menghargai dia pada Jasa nya.
2. untuk pengguna, imusify akan berfungsi sebagai jenis Klondike, dimana mereka dapat menjadi satu langkah lebih dekat untuk artis favorit mereka. Pada saat yang sama untuk mengambil peran aktif dalam pengembangan awal kreatif mereka dan menghargai setiap lagu, musik, lukisan, dan sebagainya. Semua ini menjadi mungkin berkat jaringan desentralisasi dan tokenization proyek, mana setiap token bertindak sebagai penanda evaluasi kreativitas tertentu. Pengguna akan dan kebijaksanaan memutuskan untuk siapa dan berapa banyak dia sudah siap untuk mentransfer uang logam, sehingga untuk mengevaluasi kerja orang kreatif.

23.png

Keuntungan

Pendiri imusify berusaha membuat kondisi yang paling nyaman untuk kerjasama untuk semua jenis peserta. Selain itu, mereka yakin bahwa berkat platform ini industri musik seluruh akan mencapai tingkat baru, lebih tinggi kualitas. Pada saat yang sama, pesaing yang ada di dunia tidak akan mencegah mereka dari mengambil posisi terkemuka di pasar industri musik. Karena tidak satupun dari mereka yang berjuang dengan masalah saat ini industri, tetapi adalah penyebaran mereka.

24.png

kami juga ingin mencatat keseriusan niat dari imusify. Setelah semua, titik referensi utama adalah orang-orang untuk siapa semua syarat-syarat ini berkualitas tinggi dan efektif kerjasama diciptakan. Oleh karena itu, para pengembang imusify memperhitungkan sebagaimana yang mereka katakan setiap titik, setiap kata yang positif dimaksudkan tidak hanya untuk melindungi hak-hak kontraktor, tetapi juga untuk memberinya semua kekuatan untuk mengelola bekerja secara terbuka dan aman, tanpa takut setiap Komisi tersembunyi, perangkap, atau penipuan.

Rincian ICO

Seperti kami katakan sebelumnya, pengguna dalam ekosistem musik imusify akan dapat berinteraksi satu sama lain tidak hanya dengan bantuan jaringan sosial, tetapi juga untuk menunjukkan aktivitas mereka dengan mengorbankan internal IMU token. Token ini akan dikembangkan berdasarkan NEO blockchain dan NEP5 standard.
Total 1 miliar Token akan dikeluarkan. Dari jumlah tersebut, 200 juta akan dialokasikan untuk pribadi penjualan, 350 juta untuk penjualan umum, Bagian yang tersisa dari Token akan didistribusikan antara mitra strategis dan penciptanya. Bersamaan dengan itu, sebagian kecil dari koin sekitar 80 juta akan dialokasikan untuk pengembangan ekosistem itu sendiri. Pada tahap yang berbeda penanda penjualan akan dijual dengan diskon yang signifikan, jadi ingatlah ini pikiran dan membayar perhatian. Harga mulai 1 IMU terletak di $0.05 USD.
Distribusi Token adalah sebagai berikut:

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7yd1bJubG85Z4nM5dtFB7HEw8Y8n9BjSdaAhwYjqHBxHKAGsYA8hD1fvumhYsAVozH4Uhurn3pX129cEnLovnuaeabH1nv.png

Kesimpulan

Pada akhir review kami, kami ingin menarik perhatian Kamu pada kenyataan bahwa imusify sudah terbukti sendiri di arena internasional. Proyek ini termasuk dalam proyek-proyek terbaik 40 teratas untuk ICO 2018. Oleh karena itu, penerapannya di kehidupan akan datang berguna. Setelah semua, Semua tindakannya bertujuan meningkatkan situasi di panggung dunia industri musik.

Informasi Lebih Lanjut

imusify ICO – Teknologi Musik Blockchain yang Menang Penghargaan imusify ICO – Teknologi Musik Blockchain yang Menang Penghargaan Reviewed by on Februari 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.