Stellerro – Investasi Efek Digital Masa Depan



Stellerro benar-benar adalah sebuah proyek yang sangat prospektif dan sangat menarik. Mereka yang mencari tempat untuk berinvestasi uang, mengambil melihat lebih dekat pada proyek ini! Besar untuk tahu tentang ini proyek baik proyek dan tim besar, itu adalah proyek yang sangat menjanjikan dan saya sangat senang bagian dari proyek ini! Saya mendukung semua awal pengembang, proyek layak perhatian khusus! Sudah sangat menarik! Proyek yang menunggu untuk sukses.
Organizing Stellerro™ merupakan alternatif investasi perbankan platform, otomatis, dalam skala, bertekad untuk membawa likuiditas untuk digital era. Tujuan kami menjadi ujung tombak payung inovatif untuk industri persembahan efek digital yang muncul, memastikan perusahaan memenuhi hak underwriting proses dan ketentuan kepatuhan banyak diatur yurisdiksi. Dan kami percaya bahwa Stellerro™ dapat memperkuat itu dengan kerangka kerja yang tepat dan handal
Stellerro akan mengatur infrastruktur untuk memfasilitasi dan melakukan persembahan transparan digital keamanan melalui tokenization perusahaan. Tim telah dijamin untuk mengikuti peraturan yang tepat dan beroperasi sesuai kriteria CNMV Spanyol (Comisión Nacional del Mercado de Valores) dan hukum pasar sekuritas Spanyol untuk memberikan jaminan kepada investor bahwa proses underwriting dilakukan secara memadai.
Stellerro awal asing menawarkan pada ExMarkets akan meluncurkan pada tanggal 8 Juli dan akan berlangsung sampai 16 Agustus. ExMarkets pengguna akan dapat membeli STRO bukti dengan Ethereum, Bitcoin, Euro dan balok Token. Token alokasi untuk IEO STRO 2.000.000 dan harga akan mulai 0,73 EURO dan akan terus meningkat selama masa penjualan token.
“Penawaran digital security, didasarkan pada Blockchain teknologi forge proposisi nilai sepenuhnya holistik yang tidak dapat ditemukan lagi di pasar keuangan tradisional. Tokenization dan itu masuk relatif rendah hambatan akan mendorong penciptaan nilai dan menarik investor ritel di massa. Kami percaya ini akan menembus semua tingkatan, dari UKM dana dan VCs, akhirnya menuju tokenization titans kelembagaan. Perubahan pasti datang”, — kata Aviad Gindi, CEO — Stellerro™
Sementara itu, kami menunggu peluncuran, tidak ada salahnya mengunjungi ExMarkets cryptocurrency asing, memeriksa IEO launchpad untuk berendam dalam tampilan dan nuansa dari terminal perdagangan. Juga, jangan lupa untuk mendaftar account — hanya butuh beberapa menit.

SOLUSI STELLERO PENAWARAN

1. StellerroTM tokenizes aset likuid ke pecahan kepemilikan yang menggunakan teknologi Blockchain.
2. StellerroTM mengamankan modal dari investor swasta sesuai dengan EU, AS & peraturan Asia.
3. StellerroTM menggunakan smart kontrak untuk mengeluarkan efek digital inovatif Beragun Aset.

Cara Kerjanya Stellerro

Efek Digital Stellerro Beragun Aset. Stellerro menyediakan solusi Tokenomics, penerbitan, Onboarding & Audit, memanfaatkan berpemilik AI & analisis prediktif untuk mengungguli benchmark standar.

Platform Stellerro

Stellerro adalah finansial dan perusahaan hukum sesuai yang memungkinkan pemberontakan start-up dan usaha dikembangkan untuk tokenize ekuitas dan menawarkannya kepada komunitas investor. Tokenization aset akan otomatis dan diatur melalui penggunaan smart kontrak untuk memastikan adil dan transparan underwriting proses yang dapat diaudit pada setiap titik dalam waktu.
Solusi Stellerro inti akan dibangun di sekitar penggunaan teknologi blockchain yang digabungkan dengan pengalaman tim bekerja di pasar modal tradisional. Proyek terlihat untuk memperbaiki pagar yang saat ini memisahkan konvensional instrumen keuangan dan aset digital bertenaga kriptografi.
Kemajuan teknologi komputer yang berkembang pada tingkat yang mengejutkan dan menembus semua bagian kehidupan sosial manusia. Ekonomi mengganggu gelombang desentralisasi membawa solusi baru untuk penggalangan dana dan ekonomi inklusi untuk semua wilayah di dunia yang tidak tergantung pada lokasi geografis atau kuasa politik.
Stellero’s tim penelitian memperkirakan bahwa setidaknya 15% dari semua modal investasi akan memiliki dukungan digital keamanan pada akhir tahun 2022 — yang mewakili pasar senilai triliunan dolar. Berbeda, daripada utilitas ICO yang dikeluarkan token, STOs akan memberikan hak-hak kepemilikan yang sebenarnya investor atau instrumen hutang yang akan mewakili nilai nyata daripada spekulatif murni koin.
Teknologi asli Stellerro memiliki potensi untuk membawa banyak nilai untuk banyak industri, termasuk namun tidak terbatas untuk real estat, Kesehatan, energi yang berkelanjutan, keuangan dan banyak lagi. Banyak manfaat yang dibawa melalui tingkat tinggi otomatisasi yang memungkinkan untuk melewati proses birokrasi dan menghapus perantara, pada gilirannya, memberikan efisiensi biaya.

Rencana pengembangan Stellerro

Stellerro proyek akan sepenuhnya sesuai dengan peraturan yang berlaku dalam beberapa yurisdiksi. Tujuan ini akan dicapai dengan pelaksanaan smart kontrak yang akan dikodekan untuk memenuhi kebutuhan setiap penerbitan token keamanan individu, didasarkan pada pembatasan masing-masing negara. Platform yang juga akan memiliki dashboard untuk-mudah digunakan intuitif untuk mengelola semua ICO/STO dan investasi aset digital lainnya di mulus, aman, pengguna pengalaman.
Oleh paruh kedua tahun 2020, Stellerro berencana untuk meluncurkan 25 + STOs Pelanggan premium dari papan atas usaha kecil dan menengah. Tujuan bisnis yang berorientasi dan dibangun ke arah ekspansi agresif model untuk pusat-pusat keuangan yang paling aktif di seluruh dunia.
Stellerro adalah sebuah platform Spanyol-Isreali dengan prospek untuk menembus pasar global tokenization. IEO mereka adalah kesempatan premium untuk menjadi bagian dari evolusi dunia keuangan dan menuai buah-buahan itu akan melahirkan.

Tokensale:

Token: STRO
Harga: 0,73-0.86 Euro (tergantung pada tahap IEO);
Bonus: Ya, hingga 15%;
KYC: Ya
Dibatasi negara: Amerika Serikat (terakreditasi investor hanya);
Pasokan token IEO: 2.000.000
Pembayaran mata uang: EUR BTC, ETH, sinar
Token standar: ERC1400 (Ethereum)
Softcap/Hardcap: EUR 500.000 2.000.000
“Stellerro memasuki pasar muncul bahwa semua orang terus berbicara tentang — persembahan Token keamanan. Sepertinya evolusi alami untuk utilitas spekulatif Token akan digantikan oleh digital koin yang mewakili hak kepemilikan perusahaan nyata. Ada pertanyaan bahwa STOs adalah langkah berikutnya untuk blockchain dan kripto. Satu-satunya pertanyaan adalah ketika akan terjadi.” — Christof Waton, Chief petugas pengembangan bisnis di CoinStruction dan ExMarkets.
Stellerro tim sedang mempersiapkan untuk IEO mereka dan mengundang semua pihak yang berkepentingan untuk mengunjungi situs resmi, lihat dokumen resmi, memorandum, lightpaper dan berinteraksi secara langsung dengan tim pada Telegram saat kami sedang menunggu untuk IEO untuk memulai.
ExMarkets IEO LaunchPad akan menjadi tuan rumah dijual IEO. Ambil kesempatan Anda untuk mendaftar sekarang dan bersiap-siap untuk tindakan!

Tentang IEO

ExMarkets adalah sebuah platform asing aset digital yang didukung oleh negara-of-the-art mesin perdagangan dikembangkan sendiri. Pertukaran, ExMarkets pengguna dapat perdagangan cryptocurrencies paling populer serta mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam penjualan token paling menjanjikan blockchain dan proyek-proyek kripto melalui ExMarkets awal asing menawarkan (IEO) LaunchPad.
Cukup baru-baru ini ExMarkets diberikan 2 operasional lisensi untuk kripto-fiat gateway dan Kustodian penyediaan layanan oleh regulator Estonia yang menjadikannya salah satu beberapa bersertifikat pemain di pasar.
Dibutuhkan hanya beberapa menit untuk menyiapkan account Anda dan pengguna diperbolehkan untuk membuat deposito di Bitcoin, Ethereum, lain didukung cryptocurrencies, token, dan paling penting Euro.
Untuk melengkapi semua ini, ExMarkets merupakan bagian dari kerangka CoinStruction likuiditas yang sedang menggabungkan urutan-buku dari pertukaran cryptocurrency paling terkenal menjamin 24/7 kripto likuiditas — fitur yang dapat jarang dilihat pada saat ini pasar.
Semua solusi IT dan teknologi ExMarkets dan CoinStruction di layanan yang dikembangkan menjamin rumah yang semua ancaman keamanan dan risiko terkait pihak ketiga yang disimpan di tingkat minimum Semua tahapan penyebaran produk.

Informasi Lebih Lanjut :

Stellerro – Investasi Efek Digital Masa Depan Stellerro – Investasi Efek Digital Masa Depan Reviewed by on Juli 17, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.