Emjac – Proyek Energi Terbarukan Hijau Pertama di Dunia


Sulit untuk membayangkan apa yang dunia kita akan terlihat seperti hari ini, jika tidak bagi kita? Berapa banyak itu indah atau kosong, kita hanya bisa menebak. Realitas zaman kita adalah bahwa kita seumur hidup, cara hidup dan tindakan langsung mempengaruhi keadaan lingkungan kami seluruh. Saya pikir itu bukan rahasia lagi bahwa selama beberapa tahun, orang-orang semakin mulai untuk mengangkat topik ekologi planet kita. Ekologi rumah kami. Setelah semua, Anda akan setuju bahwa bumi adalah rumah kami! Dan cara kita kadang-kadang memperlakukan dimaafkan.

Masalah

Tentu saja, topik ekologi dapat didekati dari sisi yang sama sekali berbeda, tapi hari ini kita akan mempertimbangkan hanya satu elemen, dampak yang juga membawa kerugian dapat diperbaiki untuk seluruh lingkungan kami. Dan hari ini kita akan berbicara tentang Ban bekas. Ya, hari ini kita akan berbicara tentang ban yang setiap tahunnya dihapuskan dari mobil mereka dan kendaraan lain.
Снимок экрана 2019-07-28 в 12.22.13.png
Saya tidak tahu jika Anda sudah bertanya-tanya berapa banyak Ban diproduksi dan dibuang setiap tahun di tempat pembuangan sampah? Jika tidak, statistik yang saya akan memberikan Anda sekarang mungkin akan mengejutkan Anda sedikit. Ternyata setiap tahun sekitar dunia memproduksi lebih dari 2 000 000 000 Ban per tahun! Ini adalah jumlah yang luar biasa, mengingat fakta bahwa hanya sebagian kecil dari 8% sampai 13% akhirnya daur ulang setelah operasi mereka. Jumlah yang tersisa dari Ban sebagai tidak dimanfaatkan dan dibawa dalam berbagai tempat pembuangan sampah serta disimpan dalam bentuk dewasa di berbagai poligon. Menyebabkan kerosakan kepada seluruh lingkungan dan orang-orang khususnya dengan kuantitas, emisi dan berpotensi mungkin kebakaran.
Tentu saja, banyak dari Anda mungkin berpikir: “Jadi apa? Begitu banyak Ban tidak didaur ulang setiap tahun? Apa begitu berbahaya mereka dapat?” Dan di sini saya meminta Anda untuk tidak melompat ke kesimpulan seperti sembrono. Sebagai dekomposisi Produk Ban jika tidak dikontrol pembakaran memancarkan zat-zat berbahaya tersebut sebagai: pyrene, styrene, butadiena, klorin, serta sejumlah dioxin berbeda dan Furan (yang dalam komposisi sangat beracun dan berbahaya, tidak hanya untuk negara organisme, tetapi untuk seluruh lingkungan secara umum). Selain itu, periode diri membusuk Ban mencapai 1000 tahun. Sekarang bayangkan berapa banyak triliun ton itu akan ternyata dengan konsumsi saat ini Ban per tahun. Secara pribadi, saya mendapatkan merinding dari perhitungan statistik seperti…
Logis bahwa berdasarkan semua atas Anda memiliki hanya satu pertanyaan: “Bagaimana menghadapinya”? Ini adalah apa yang kita akan berbicara tentang sekarang.
Снимок экрана 2019-07-28 в 11.36.20.png

Tentang proyek dan fitur

Proyek, konsep yang menyajikan kita dengan penuh, komprehensif solusi untuk semua masalah yang saya telah terdaftar, disebut- EMJAC. Proyek ini adalah struktur desentralisasi, yang bersama dengan token yang internal dan kontrak smart yang menyertainya berniat untuk mengambil kendali dari pembuangan limbah semua ban di seluruh dunia. Tidak berpikir bahwa itu adalah mimpi transenden dan nyata. Tidak sama sekali! Seperti yang dinyatakan oleh para pengembang untuk mengambil kendali dari masalah ini tidak akan sulit, semua yang diperlukan adalah lingkungan yang layak, transparan dan stabil yang tidak hanya mengendalikan jumlah limbah Ban, daerah masing-masing individu planet besar kita. Tetapi juga mengurus jalan bersih ekologi pengolahan.
Untuk tujuan ini, para ilmuwan di tim spesialis dan mengembangkan teknologi unik yang memungkinkan pengolahan ban untuk mengalokasikan beberapa jenis bahan bakar, yang masing-masing dapat digunakan kembali tanpa merugikan lingkungan. Baru dipatenkan sistem TRU diizinkan untuk mencapai kinerja dan ramah lingkungan dari limbah ban tersebut. Yang seperti “air kunci” blok output dari apapun berbahaya, saat memproses Ban, asap ke atmosfer. Yang saya pikir ini sangat penting, mengingat situasi menyedihkan masalah ini saat ini.
Снимок экрана 2019-07-28 в 11.37.55.png

Keuntungan

Снимок экрана 2019-07-28 в 11.37.06.png
Jika kita berbicara tentang keuntungan dari EMJAC, ada berbagai macam mereka. Pertama, setelah pengolahan Ban, beberapa barang dagangannya dialokasikan sekaligus, yang kemudian akan resold lagi dan mendapatkan tidak hanya keuntungan, tetapi juga manfaat visual.
Kedua, dengan memantau dan melacak jumlah Ban bekas di seluruh dunia, EMJAC akan memungkinkan Anda untuk mengambil kendali dari proses sebelumnya tidak terkendali, membuat mereka transparan dan dapat dilihat oleh sejumlah besar orang. Sehingga membawa kejelasan untuk semua proses yang sedang berlangsung. Selain itu, daerah pasar EMJAC akan memungkinkan untuk berkomunikasi dalam sistem melalui P2P dan B2B hubungan. Sebagai hasilnya, hanya dampak paling positif dalam adopsi dan pengembangan blockchain seluruh struktur dan infrastruktur di seluruh dunia.
Снимок экрана 2019-07-28 в 11.12.42.png
Nilai yang menciptakan bagi pemegang token yang EMJAC dan tidak hanya dapat dilihat pada slide berikutnya:

Token

Mengingat token internal platform EMJAC secara lebih rinci, saya ingin menyoroti dasar, karena itu akan didasarkan pada Ethereum blockchain dan memiliki nama pendek- EMJ. Seperti Anda mungkin ingat, blockchain ini tidak dipilih secara kebetulan. Sebaliknya, manifestasi dan kehadiran semua kekuatan Ethereum akan mengungkapkan potensi penuh teknis dan manajerial seluruh proyek.
Total 500 juta Token akan dikeluarkan untuk EMJAC seluruh proyek. Dari jumlah tersebut, hanya 70% akan tersedia untuk dijual kepada IEO. 30% sisanya didistribusikan sebagai berikut (Lihat gambar)
Снимок экрана 2019-07-28 в 11.12.57.png

Kesimpulan

Tentu saja, untuk sepenuhnya dan secara objektif mengevaluasi proyek EMJAC Anda akan memiliki terlalu sedikit kenalan dengan tinjauan singkat saya. Oleh karena itu, saya sangat menyarankan Anda untuk belajar EMJAC proyek sendiri secara lebih rinci. Setelah semua, nilai yang dibawanya berat EMJACdapat menghargai hanya Anda. Orang-orang yang tidak acuh tak acuh terhadap situasi dengan lingkungan kita dan dunia pada umumnya. Jadi itu sangat penting untuk mengambil bagian dalam menyelamatkan planet dari bencana lingkungan tersebut.

Informasi Lebih Lanjut :

Emjac – Proyek Energi Terbarukan Hijau Pertama di Dunia Emjac – Proyek Energi Terbarukan Hijau Pertama di Dunia Reviewed by on Juli 28, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.