Cobo Wallet – dompet terkemuka pertama yang menawarkan PoS & hadiah Masternode


Saya pikir itu tidak mungkin bahwa banyak dari Kamu akan ingat waktu ketika Bitcoin dan teknologi terkait blockchain muncul. Kemudian sedikit diketahui dan tidak seorangpun di dunia masih tidak mengerti apa hal itu akan menyebabkan setelah beberapa 10 tahun. Sekarang sebagian besar penduduk berpendidikan planet tahu tentang bitcoin dan cryptocurrencies lainnya. Orang belajar untuk berinteraksi dengan teknologi dan beradaptasi dengan semua bidang kehidupan kita. Untuk lebih baik atau lebih buruk lagi, kita akan tahu hanya tahun kemudian, tetapi satu hal yang saya tahu pasti adalah blockchain dan cryptocurrency terkait seluruh pasar-mesin baru kemajuan. Dan jika blockchain masih kemajuan, itu tidak dapat buruk di sebelumnya. Apakah masuk akal?!

Masalah

Namun, meskipun pertumbuhan yang cepat dari seluruh industri kripto-mata uang di dunia, ada masih sangat sedikit proyek berkualitas tinggi dan semua tambahan elemen-elemen yang bisa dengan jelas dan tanpa kesalahan mengirimkan data kami, dan juga menjadi sehingga dapat diandalkan bahwa hacker tidak “terbang” menyelinap melalui. Setelah semua, sejauh yang kita tahu hacker tidak tertidur, mereka hanya malam hari dan bekerja pada bagaimana mereka hack asing ini atau itu, atau untuk membersihkan dompet online ini atau itu. Yang secara alami menghasilkan tahap baru evolusi dari semua proyek dibuat blockchain. Ratusan ribu profesional bekerja pada cara untuk meningkatkan semua kinerja saat ini, sementara membuat ide mereka dapat diakses, mudah digunakan dan seaman mungkin. Setelah semua, segala sesuatu yang menyangkut nilai aset, adalah yang paling serius penting, dimana setiap kesalahan tidak hanya diperbolehkan!
Tentu topik keamanan sangat luas dan ada banyak mengatakan tentang hal itu, tapi saya hari ini bukanlah tentang hal itu. Meskipun dan tentang hal itu, terlalu,, tetapi hanya dalam lebih sempit yang pengertian. Untuk lebih tepatnya, hari ini kita akan mempertimbangkan kripto-dompet elektronik baru, adalah tujuan utama yang untuk memberikan keamanan tertinggi dan maksimum semua aset-aset digital Kamu. Menarik? Kemudian Mari kita pergi.

Tentang proyek

Ladies and gentlemen, saya senang untuk hadir
Kamu hari ini perkembangan yang unik dalam bidang cryptocurrency nano dompet- Cobo wallet adalah generasi baru dompet hardware yang memenuhi persyaratan Tertinggi: keandalan dan keamanan semua internal aset, serta menjadi rumah bagi jenis lain fitur dan kemampuan cryptocurrency.
1.png
Penting untuk dicatat bahwa selain fungsi standar penyimpanan dan transfer aset dalam Dompet Cobodibangun fitur seperti: perkalian dengan kekayaan, serta terjangkau integrasi dengan sejumlah lainnya Dapps aplikasi yang diperlukan untuk hidup Kamu.

Fitur desain

Semua fitur ini awalnya disediakan oleh para pengembang Cobo wallet untuk memastikan bahwa di masa depan Kamu tidak akan memiliki masalah dalam mengelola aset digital Kamu dan Kamu akan dengan mudah berkomunikasi melalui satu perangkat dengan sejumlah besar aplikasi melalui dukungan POS dan toko Dapp . Selain itu, untuk pengembangan cryptocurrency seluruh yang potensial, pendiri telah menyediakan alat-alat modern seperti investasi sebagai dampak hidup, yang setiap pengguna akan dapat meningkatkan kekayaan mereka dengan cara yang paling dapat diandalkan dan aman. Tapi itu tidak semua. Dompet Cobo adalah benar-benar gudang berbagai fungsi dan alat-alat untuk pengguna rata-rata kedua dan profesional dari pasar cryptocurrency, yang tidak cukup hanya keandalan dan keamanan. Karena mereka adalah juga penting fitur tambahan dari dompet yang mereka akan mampu kompeten mengelola investasi mereka. Dan yang terpenting, Dompet Cobomemiliki alat investasi tersebut bahwa pengguna dapat menggunakan untuk nilai tambah. Dan nama layanan ini- BitGrow. Jika kita berbicara tentang alat ini secara lebih rinci, kita dapat mengatakan bahwa itu sangat profesional, karena metode manajemen yang sebelumnya digunakan dalam berbagai perusahaan investasi, hedge fund, serta sejumlah perusahaan lain yang terlibat tidak hanya dalam optimasi strategi arbitrase, tetapi juga proyek-proyek yang berhubungan dengan AI.
3.png
Apa saya ingin menambahkan di sini adalah bahwa app Cobo wallet dapat dengan mudah diinstal pada Android dan iOS, membuat publik. Selain itu, built-in interface seluruh aplikasi ini dirancang sedemikian rupa bahwa Kamu tidak perlu terlalu banyak waktu untuk menjelajahi semua fitur tersedia Cobo wallet, dan segera mulai menggunakan mereka.

Keuntungan

Tentu saja melengkapi kemampuan cerdas aplikasi Dapp akan hardware dompet dari peningkatan kekuatan dengan tingkat terkuat perlindungan semua dompet yang ada di dunia.
4.png
Dalam rangka bagi Kamu untuk benar-benar menyadari semua pesona Cobo wallet, saya sarankan untuk mempertimbangkan beberapa fiturnya secara lebih rinci:
  • pertama, Cobo Wallet generasi baru dompet hardware yang memenuhi semua standar militer dan juga tahan air;
  • kedua, perlindungan dari semua transaksi internal dan eksternal menghilangkan kontak eksternal dengan WiFi / bandwidth / NFC / Bluetooth jaringan. Untuk menghilangkan eksternal setiap upaya untuk mencegat data Kamu;
  • ketiga, Cobo Wallet dilengkapi dengan paling kuat enkripsi chip yang digunakan di Bank diadaptasi firmware dan sesuai dengan semua protokol keamanan;
  • keempat, Cobo Wallet memiliki otentikasi kuat web, karena yang memiliki kemampuan untuk hampir seketika mencegah hacker rantai pasokan;
  • Tapi itu tidak semua. Di tempat kelima adalah keamanan dari dompet kasus keras, yang 360 derajat yang disediakan dari setiap pembobolan mekanik dan kerusakan;
  • keenam, bahkan jika seseorang dan udastsa hack hardware dompet mekanis, dompet Cobo menyediakan fungsi penghancuran diri, setelah yang penipu atau pencuri tidak akan bisa mendapatkan data untuk aset digital Kamu;
  • melengkapi semua keragaman ini juga TF card dan multi tanda tangan, built-in untuk tingkat keamanan tambahan. Singkatnya, para pengembang telah mencoba untuk membuang dan menciptakan satu-of-a-kind Cobo wallet.

Kesimpulan

Kesimpulannya hasil logis tentang proyek, saya ingin mengatakan bahwa para pengembangnya telah benar-benar melakukan pekerjaan yang luar biasa, menggabungkan dalam satu solusi begitu banyak fitur berguna, alat dan kemampuan, dan membawa semua ke tingkat keandalan dan keamanan yang luar biasa. Pada saat yang sama, kecepatan semua transaksi juga akan berada di tingkat tertinggi, sehingga Kamu tidak akan memiliki kesulitan dalam hanya beberapa PDAM dengan jari-jari Kamu untuk memesan pizza dan membayar untuk itu dari Cobo wallet Kamu.
Tentu Cobo wallet berisi sejumlah besar fitur praktis yang saya tidak bahkan memberitahu Kamu tentang, tetapi untuk mempelajarinya Kamu akan masih memiliki waktu. Sebagai bagian dari tinjauan singkat saya, saya tidak menyentuh pada topik-topik yang terlalu dalam dan memberi Kamu kesempatan untuk belajar mereka sendiri.

Informasi Lebih Lanjut :

Cobo Wallet – dompet terkemuka pertama yang menawarkan PoS & hadiah Masternode Cobo Wallet – dompet terkemuka pertama yang menawarkan PoS & hadiah Masternode Reviewed by on April 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.