LocalCoin ICO - Platform Pertukaran Yang Desentralisasi

Masalah

Kontrak Smart platform telah menarik perhatian besar tetapi belum mampu mencapai massa penerimaan karena skalabilitas dan pengalaman pengguna. Bahkan pada Ethereum, yang paling banyak digunakan kontrak smart platform, Dapps tidak signifikan telah diterapkan. Ada beberapa contoh di mana satu atau lebih aplikasi lain tertentu telah berhasil mencapai basis pengguna penting tetapi ini telah mengakibatkan melumpuhkan seluruh jaringan selama puncak kali. Pada dasarnya berarti bahwa bahkan platform yang paling maju dan banyak digunakan tidak belum siap untuk adopsi massa.
Di sisi lain, ada beberapa platform kontraktor cerdas yang membanggakan bandwidth yang lebih tinggi, tetapi mereka perdagangan dari kecepatan transaksi dengan desentralisasi. Selain itu, banyak solusi mendatang mengusulkan mereka sendiri blockchain mengabaikan efek jaringan DApps dan proyek-proyek lain yang telah dibuat pada platform seperti Ethereum dan proyek lainnya. Bahkan lebih penting adalah bahwa mereka mengabaikan komunitas pengembang besar dan ekosistem pengembang yang ada untuk platform seperti Ethereum.
Desentralisasi aplikasi membuat kemajuan besar tapi ekosistem blockchain saat ini tidak siap untuk memperluas permintaan. Lambat blok validasi, batas ukuran blok dan perhitungan — di blockchain berdasarkan kontrak smart — harus diatasi sebelum Matic target massa adopsi oleh pengguna utama. Dan yang terpenting, membutuhkan pengalaman pengguna yang luar biasa.
LocalCoin berencana untuk menawarkan waktu pemerintahan penuh untuk mengirim bank desentralisasi, desentralisasi pertukaran, organisasi-organisasi yang informal dan prakiraan iklan melalui iklan yang luar biasa. Unsur utama LocalCoin adalah bahwa ia menyampaikan desentralisasi untuk aspek lain; Tahap kami tidak hanya didesentralisasi dalam aspek tertentu, tetapi juga dengan prosedur tertentu.
Untuk melakukan ini, LocalCoin memungkinkan pelanggan untuk menempatkan kontrak besar mereka sendiri dan pertukaran lanjutan daya sesuai dengan syarat dalam proses yang terbuka, aman, cepat dan benar-benar bebas-praktek. pertengahan tepat di blockchain. Tujuan kami adalah bukan untuk berdebat dengan profesi, tetapi untuk memulai dari mana kontribusi mereka akhir.

Tentang LocalCoin

LOCALCOIN adalah sederhana, aman dan aman transaksi keuangan dan platform yang didukung oleh teknologi blockchain. ekosistem yang terdesentralisasi untuk membentuk masa depan pasar uang elektronik desentralisasi. Untuk mengoptimalkan siklus keuangan dan terbuka akses ke platform desentralisasi terorganisir, LocalCoin menyajikan mekanisme kontrak antara penggemar, investor dan pengusaha.
LocalCoin keinginan untuk memperluas blockchain inovasi untuk semua industri berbasis internet untuk menyediakan layanan mereka. Apakah Bank, Bursa saham, lotere, pemungutan suara, musik, lelang atau banyak layanan lainnya dengan sebagian kecil dari biaya yang dikeluarkan oleh mitra mereka lebih terfokus, tradisional.
Dengan pembangunan berkelanjutan teknologi blockchain desentralisasi, LocalCoin akan memberikan dukungan yang signifikan untuk banyak proyek-proyek baru, untuk mengelola serta blockchain aset sirkulasi dan upaya untuk meningkatkan dan meningkatkan status ekologi. pasar uang elektronik.

Keuntungan dari LocalCoin

Kinerja tinggi
Likuiditas siap platform trading untuk membantu Anda memulai sebuah bisnis pertukaran uang elektronik dalam waktu 2 minggu. Lebih dari 1500 koin, fiat Port, stabil uang dan keamanan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan lokalisasi — semua termasuk, tanpa banyak investasi dalam pengembangan dan infrastruktur. LocalCoin adalah salah satu blockchain tercepat di pasar
Teknologi tinggi
Kami telah membuat penggunaan terbaik dari apa yang telah BitShares untuk menawarkan dan membangun lebih baik dirancang platform. Didukung oleh Grafena, ia bisa menangani lebih dari 100 ribu transaksi per detik, lebih dari Bitcoin atau Ethereum.
Siap, disesuaikan antarmuka
Pergi dengan tata letak LocalCoin asli dengan desain diperbaiki. Semuanya sesuai dengan identitas merek Anda dan diperbarui secara teratur oleh tim kami. Anda juga dapat menyediakan kustomisasi lebih jika diperlukan.
Kemampuan ekstensi
Meningkatkan penghasilan Anda dengan mengerahkan baru elektronik dan fiat Gateway serta biaya. Anda dapat melakukannya di rumah atau membiarkan LocalCoin melakukan pekerjaan berat yang didasarkan pada pembagian pendapatan atau pembayaran satu kali.
Tim profesional produk
Sekelompok ahli uang elektronik dan blockchain lebih dari 50 bekerja setiap hari untuk meningkatkan platform. Kami terus-menerus meluncurkan Port baru untuk memungkinkan pengguna untuk perdagangan mata uang yang paling diinginkan di dunia. Yakinlah, kami akan melindungi Anda dari saat Anda pertukaran dibuat.
Model interaktif yang fleksibel
Kami telah menyediakan 3 model interaktif yang transparan, masing-masing dengan berbagai tingkat kontrol dan risiko. Anda dapat memulai dari yang kecil dan kemudian beralih ke model keuntungan yang lebih tinggi ketika bisnis Anda tumbuh.
Beberapa membandingkan fitur dan keuntungan


Informasi tentang tanda LocalCoin

Nama: LocalCoin
Token simbol: LLC
Timestamping skema: bukti didelegasikan pancang dan bukti-of-node
transparansi: Open source
blok waktu: 2 detik
awal 1 LLC ICO Harga: US $ 0.5 Dollar (USD)


Distribusi token

10% (10 000 000 LLC)
udara-Drop secara otomatis dibayarkan ke rekening terdaftar pertama 100 000.
10% (10 000 000 LLC)
Program Bounty dialokasikan untuk program karunia untuk keterlibatan masyarakat
80% (80 000 000 LLC)
dijual umum kerumunan terjual alokasi tidak maksimum kepada investor melalui seluruh kerumunan dijual tanpa membakar dari
1 000 000 000 LLC
tim pengembangan yang dialokasikan untuk tim pengembangan

Roadmap



Kesimpulan

LocalCoin's inovasi adalah sebuah inovasi yang sangat menggembirakan, yang tidak diragukan lagi akan mengubah segalanya dalam praktek, yang memungkinkan pertukaran informasi dan diri melalui banyak blockchain yang sudah ada dan kerangka Bisnis, radikal meningkatkan. untuk alternatif untuk broker dan transaksi.

Informasi Lebih Lanjut :


LocalCoin ICO - Platform Pertukaran Yang Desentralisasi LocalCoin ICO - Platform Pertukaran Yang Desentralisasi Reviewed by on Mei 19, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.