Mycro – Cukup Mendapatkan Pekerjaan yang Dilakukan Didukung Oleh Ethereum

40635738_525713187894255_1854779629617807360_n.png

Suka atau tidak, tetapi hidup berjalan terus, dan dengan itu berjalan waktu kita, menghabiskan sumber daya kita, kesehatan kita dan uang kita. Masing-masing komponen ini adalah bagian integral dari kehidupan kita tanpa yang kami tidak bisa eksis. Namun, sumber daya waktu dan uang dalam masyarakat kita dianggap yang paling penting. Dan saya pikir Anda telah mendengar frasa “Waktu adalah uang” lebih dari sekali.

Masalah

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa dua konsep ini selalu pergi ke suatu tempat dekat. Sangat sering, Anda dapat bertemu orang-orang yang memiliki banyak uang, tetapi sedikit waktu luang. Saya pikir kita dikelilingi oleh setidaknya satu orang tersebut dan ada. Ia tampaknya menjadi senang menghabiskan uang diterima, tapi sayangnya dia bisa tidak sepenuhnya mencurahkan waktu untuk nya Keluarga, anak, istri. Dengan demikian meninggalkan residu beberapa negatif pada jiwa.
2018-12-10_21-55-51.png
Tapi dalam hidup ada sering situasi lain ketika orang tampaknya memiliki banyak waktu luang, dan ia dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya, tapi ia tidak memiliki penghasilan keuangan yang tepat. Dengan demikian, lingkaran setan ini terbentuk. Tapi aku ingin keluar ini kejam? Dan jawaban atas pertanyaan ini saya sudah memiliki. Sebaliknya ada usulan dari satu tim keren, proyek yang bertujuan untuk memecahkan masalah.

Tentang proyek

Proyek yang kami akan mempertimbangkan hari disebut – MYCRO. Gagasan utama dari proyek ini adalah untuk menciptakan solusi inovatif yang masalah kurangnya waktu dan kurangnya uang relevan. Proyek ini adalah aplikasi mobile, yang akan ditempatkan berbagai macam kerja jangka pendek bagi semua jenis orang, dimana mereka dapat mendelegasikan sebagian pekerjaan mereka atau peduli kepada orang lain dan mendapatkan hasil yang diinginkan (waktu luang atau uang).
2018-12-10_21-58-31.png

Bagaimana cara kerjanya?

Misalnya: Anda tidak memiliki cukup waktu untuk membuat hari Anda hanya dengan keluarga Anda, bersantai di suatu tempat dengan mereka di taman. Sebaliknya, Anda melakukan daftar besar pekerjaan rumah tangga yang lama telah mengumpulkan dan memerlukan mendesak implementasi. Hal ini dapat mencakup apa pun: pembersihan apartemen, memotong rumput, mencuci dan menggosok dari linen tempat tidur.
2018-12-10_22-05-11.png
Tetapi dengan MYCRO Anda memiliki kesempatan unik untuk mempercayakan bagian dari pekerjaan Anda kepada seseorang yang siap untuk menerima hadiah uang untuk itu. Dengan demikian, Anda akan segera menyelesaikan dua masalah utama: Anda akan dapat menghabiskan waktu dengan keluarga Anda dan melakukan semua pekerjaan rumah tangga. Saya merasa sangat nyaman! Ada ribuan contoh. Karena jenis pekerjaan dapat rencana sama sekali berbeda, mulai dari layanan rumah, Jasa pengiriman dan berakhir dengan berbagai layanan virtual dan berkualifikasi.

Fitur desain

Karena fitur utama dari proyek ini adalah ketersediaan, keterbukaan, dan kemudahan penggunaan, teknologi blockchain itu sendiri merupakan keuntungan sangat diperlukan. Atas dasar yang semua prinsip-prinsip lebih lanjut interaksi peserta platform ini akan didasarkan. Smart kontrak dan algoritma yang cerdas akan membantu untuk mengontrol hubungan ini. Syarat-syarat kontrak akan dianggap sukses hanya ketika kedua belah pihak puas dengan kinerja kewajiban mereka. Juga akan ada peringkat peserta dalam kerangka MYCRO, sehingga majikan memiliki kesempatan untuk menilai pemborong potensi terlebih dahulu.
2018-12-10_22-09-17.png
Prinsip ini interaksi dalam jaringan desentralisasi akan memaksimalkan keandalan dan lebih lanjut reputasi seluruh peserta, sementara secara langsung terhubung dengan spesialis yang tepat.
Setelah semua, Anda akan setuju bahwa sering, seseorang yang bisa melakukan pekerjaan Anda tidak hidup jauh dari Anda, tetapi Anda bahkan tidak menduga keberadaannya, karena keduanya menggunakan alat yang salah untuk komunikasi dan interaksi. Dengan MYCRO masalah ini akan dipecahkan. Karena jobbers dan semua informasi yang diperlukan tentang mereka akan tersedia untuk Anda segera, ketika mengisi formulir keinginan Anda, yang akan memiliki dampak positif pada waktu akhir pencarian.
2018-12-10_22-11-54.png

Rincian ICO

Jika kita berbicara tentang cara interaksi dalam kerangka MYCRO, maka token internal-Budi akan tersedia untuk peserta. Berkat yang Anda bisa mendapatkan tidak hanya bonus untuk pekerjaan yang dilakukan, tetapi juga untuk membayar mereka dalam melaksanakan beberapa tugas. Secara total, tim pendiri bermaksud untuk mengeluarkan token 100 juta. Mereka semua akan dikembangkan berdasarkan Ethereum blockchain (ERC-20). Jumlah total Token akan dibagi menjadi dua bagian, menurut penjualan pribadi dan umum. Untuk mendapatkan token ini bisa via ETH.
Distribusi dana dan Token adalah sebagai berikut:
2018-12-10_22-16-09.png

Kesimpulan

Pada akhir dari tinjauan saya ingin diperhatikan konsep dan gagasan proyek sangat menarik. Saya pikir bahwa bagi banyak itu akan sangat menarik, karena pada kenyataannya Anda dapat berkomunikasi langsung dengan orang-orang yang dapat mempercayakan pelaksanaan pekerjaan tertentu. Jika Anda tidak menghubungi pihak ketiga pihak ketiga selama pembayaran dan pada saat konfirmasi operasi.

Informasi Lebih Lanjut :

Mycro – Cukup Mendapatkan Pekerjaan yang Dilakukan Didukung Oleh Ethereum Mycro – Cukup Mendapatkan Pekerjaan yang Dilakukan Didukung Oleh Ethereum Reviewed by on Desember 11, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.