Tachain – Sinergi Hiburan dan Transportasi


Tingkat populasi di kota meningkat setiap tahunnya karena pergerakan orang dari daerah pedesaan. Menurut statistik, pada tahun 2016 jumlah penduduk perkotaan yang meningkat rata-rata 54 persen. Pertumbuhan penduduk tersebut di permukiman besar memerlukan layanan berkualitas tinggi logistik yang mampu menyediakan transportasi bagi sebagian besar penduduk. Itu sebabnya Layanan taksi, ada hari ini, cenderung menggunakan teknologi terbaru. Jadi, pada saat ini, Layanan seperti Uber dan menyambar, hadir di banyak negara di seluruh dunia, memungkinkan Anda untuk menggunakan smartphone untuk memanggil taksi, membuat rute, dan membayar untuk layanan transportasi.
Hal ini penting untuk dicatat bahwa ketika bepergian di taksi dan menggunakan aplikasi, penumpang lihat iklan bahwa mereka tidak tertarik dan tidak membawa keuntungan tambahan. Pada saat yang sama, pengiklan mendapatkan minimal manfaat dari iklan, seperti dalam kebanyakan kasus, hal ini difokuskan pada audiens yang sama sekali berbeda.
Perubahan situasi saat ini akan memungkinkan sebuah proyek baru yang disebut Tachain.

Tujuan proyek

Tujuan utama dari pencipta Tachain adalah untuk menyediakan saluran ramah dan aman untuk komunikasi perusahaan transportasi dan pengguna dengan kemungkinan mendapatkan terbaru dengan melihat iklan yang menarik bagi mereka.
загружено.png

Prinsip operasi

Dalam karya platform Tachain akan melibatkan orang-orang berikut:
  • penumpang yang menggunakan taksi, transportasi umum atau pesawat terbang;
  • pedagang;
  • pengiklan;
  • pemilik bisnis transportasi.
Interaksi antara peserta akan dilakukan melalui pemanfaatan teknologi Blockchain dan kontrak yang cerdas, yang akan menjamin integritas operasi dan keamanan.
Penumpang akan berinteraksi dengan platform menggunakan aplikasi mobile khusus, yang beroperasi melalui platform yang unik AdNet, yang harus diinstal pada smartphone. Selain itu, aplikasi akan tersedia pada tablet yang dibangun ke dalam kendaraan.
Untuk melihat iklan penumpang akan menerima:
  • pendapatan hingga $ 10 per jam melihat;
  • diskon perjalanan taksi dan pesawat hingga 25 persen;
  • 30 persen diskon transportasi umum.
2018-12-14_17-09-42.png
Pada saat yang sama, pengiklan akan mengelola proses melalui website proyek, dengan antarmuka yang nyaman dan dapat dimengerti, yang mana mereka akan dapat menempatkan materi iklan siap pakai, menciptakan iklan baru, dan pilih target audiens. Situs ini juga akan bekerja melalui AdNet platform.
Menggunakan layanan Tachain, pengiklan akan menerima keuntungan sebagai berikut:
  • akses ke basis konsumen yang terluas;
  • cerdas manajemen iklan kampanye;
  • Alat penargetan yang efektif.
2018-12-14_17-11-47.png
Penghargaan dari distribusi iklan juga akan diberikan taksi Layanan berdasarkan rating yang diberikan oleh penumpang dalam aplikasi. Akan bersih mobil dan sopir akan lebih sopan, semakin tinggi pahala akan.
Selain semua hal di atas, untuk pembangunan yang lebih cepat dari platform, proyek akan membuat penukar TMARQ, yang akan memungkinkan setiap peserta Tachain untuk membeli cryptocurrency diinginkan atau pertukaran aset digital Fiat dana.
2018-12-14_17-13-20.png
Sarana pembayaran untuk proyek akan token TCHN, yang dapat dibeli dalam ICO.

Tanggal dan rincian ICO

Saat ini, ada penjualan umum dari tanda-tanda, yang dimulai pada kuartal ketiga tahun ini dan akan berakhir pada tanggal 31 Desember. Biaya 1 TCHN saat ini adalah 0,01 dolar.
Softcap proyek – $ 2 juta, hardcap – $ 25 juta.
Distribusi Token adalah sebagai berikut:
2018-12-14_17-16-15.png

Kesimpulan

Platform Tachain, yang memungkinkan penumpang dan perusahaan transportasi untuk mendapatkan uang dengan melihat iklan, dan pengiklan menggunakan cara yang paling efektif untuk mendistribusikan, memiliki setiap kesempatan untuk menjadi sukses. Ini adalah karena fakta bahwa banyak penumpang akan mampu mendapatkan penghasilan tambahan selama perjalanan, transportasi perusahaan akan mampu menarik lebih banyak pelanggan dan pengiklan akan menerima iklan yang efektif. Dengan demikian, semua orang hanya akan mendapatkan keuntungan dari platform.

Informasi Lebih Lanjut :

Tachain – Sinergi Hiburan dan Transportasi Tachain – Sinergi Hiburan dan Transportasi Reviewed by on Desember 15, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.