Contents Protocol – Protokol Terdesentralisasi untuk Revitalisasi Industri Konten Premium


Saat ini sangat sulit untuk membayangkan Internet tanpa sejumlah besar konten, termasuk gambar, musik, video dan artikel menarik. Semua bahan yang disebutkan di atas ditempatkan dalam jaringan untuk satu tujuan-untuk menghibur pengguna dan menyediakan mereka dengan informasi tambahan. Sebagai jaringan dikembangkan dan jumlah pengguna meningkat, begitu juga pasar konten. Jadi, hari ini, total volume pasar konten online diperkirakan 115.4 miliar dolar.
Namun, seiring pertumbuhan pasar, Semua konten terkonsentrasi di tangan hanya beberapa platform, yang menyebabkan monopoli pasar dan peningkatan biaya konten. Dalam hal ini, sebagian besar konten penyedia mulai menciptakan platform mereka sendiri tidak berfokus pada pengembangan konten baru. Ini telah menyebabkan memburuknya kualitas bahan yang disediakan untuk pengguna.
Hal ini penting untuk dicatat bahwa pengguna adalah sangat penting dalam penciptaan konten, karena didasarkan pada data mereka, Anda dapat membuat bahan-bahan yang dapat menarik seluas mungkin pembaca. Dengan demikian, mungkin 2018, berkat analisis data pengguna, Netflix dirilis baru konten disebut “house of cards”, yang memungkinkan perusahaan untuk menjadi konglomerat media terbesar di Amerika Serikat.
Isi protokol proyek ini bertujuan untuk meningkatkan dampak dari pengguna pada proses pembuatan konten dan menyediakan mereka dengan hadiah untuk menyediakan data yang dapat dalam satu cara atau lain meningkatkan kualitas konten.

Tujuan proyek

Tujuan utama dari para pengembang proyek isi protokol adalah untuk menciptakan ekosistem yang unik di mana pengguna akan dihargai untuk mentransfer data ke platform yang berinteraksi dengan pencipta konten dan penyedia konten untuk membuat lebih baik film, komik dan lainnya bahan hiburan.
2018-12-19_13-59-12.png

Prinsip operasi

Isi protokol platform akan berpartisipasi dalam pekerjaan:
  • konsumen membeli dan menggunakan konten untuk tujuan mereka sendiri melalui platform, serta memberikan umpan balik dan rekomendasi kepada anggota lain dari platform, akan memberikan informasi yang berharga dalam ekosistem;
  • agregat platform pengulas-akan mengumpulkan data dari survei konsumen dan menyediakan kepada konsumen utama platform untuk membuat film dan serial TV;
  • platform konsumen yang mendistribusikan konten untuk konsumen, seperti bermain Watcha, Netflix dan Amazom Perdana Video, akan memberikan informasi berharga dari konsumen dalam ekosistem;
  • penyedia konten yang saat ini menyediakan konten untuk konsumen platform dan biaya untuk produk berlisensi, sambil menyediakan bagian dari dana untuk rightholders, akan mengumpulkan data dari semua sebelumnya peserta dalam ekosistem, menganalisis mereka dan rencana penciptaan konten baru.
Dengan demikian, setiap peserta ekosistem dapat pemasok dan konsumen informasi berharga.
2018-12-19_14-02-15.png
Komponen utama dari platform adalah “data survei” dibuat oleh konsumen. Di dalamnya Anda tentukan saat melihat, peringkat, review, jumlah views, titik istirahat dan banyak lagi. Dengan menganalisis “review data” pencipta konten dapat merilis sebuah produk yang dapat membawa mereka tidak hanya ketenaran dunia, tetapi juga pendapatan yang besar.
Untuk penciptaan aktif dan transfer data tersebut, pengguna dan peserta ekosistem akan mampu menerima internal CPT Token. Bukti ini dapat digunakan:
  • konsumen – untuk membeli dan menggunakan konten;
  • konsumen platform – untuk membeli konten dan mendistribusikan
  • penyedia konten – untuk membeli data dari Ekosistem peserta.
2018-12-19_14-04-52.png
Platform isi protokol yang akan menjadi yang pertama untuk menyertakan layanan seperti Watcha, Watcha bermain, musik Watcha dan Watcha Webtoon, yang menyediakan konten dari perusahaan-perusahaan terkenal, termasuk HBO, Disney, Sony Pictures, BBC Worldwide dan sejumlah orang lain.
2018-12-19_14-06-52.png

Tanggal dan rincian ICO

Para pengembang ditempatkan 420 juta koin dijual dengan harga 0.000016 ETH 1 CPT. pada saat ini, tahap akhir dari penjualan, yang akan berakhir pada tanggal 21 Desember tahun ini.
Distribusi Token adalah sebagai berikut:
2018-12-19_14-08-54.png

Kesimpulan

Sebuah protokol yang memungkinkan Anda untuk mendorong pengguna untuk menulis komentar dan ulasan, serta untuk evaluasi konten dan memberikan pembuat film, musisi, dan penulis buku kesempatan untuk mempelajari pendapat penonton dan untuk membuat lebih maju, menarik dan menguntungkan konten akan menjadi sangat populer di pasar.

Informasi Lebih Lanjut :

Contents Protocol – Protokol Terdesentralisasi untuk Revitalisasi Industri Konten Premium Contents Protocol – Protokol Terdesentralisasi untuk Revitalisasi Industri Konten Premium Reviewed by on Desember 19, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.