IZIChain – Platform Blockchain Untuk Koneksi Modal


Hanya beberapa tahun pembangunan, Blockchain teknologi telah menjadi salah satu komponen dari kehidupan manusia. Hari ini ia digunakan dalam proyek yang sukses, transaksi keuangan, yang menjamin keselamatan dan keandalan. Namun, teknologi ini jauh dari sempurna dan perlu perbaikan.
Hari ini, kelemahan utama dari Blockchain teknologi adalah:
  • rendah kecepatan operasi yang terkait dengan meningkatkan volume blok;
  • sejumlah besar Komisi terkait dengan keinginan pengguna untuk meningkatkan kecepatan transaksi pengolahan oleh node;
  • tinggi konsumsi daya dan kebutuhan untuk menggunakan daya komputasi yang tinggi, karena penggunaan konsensus algoritma;
  • kurangnya kemampuan untuk mentransfer aset antara berbeda Blockchain rantai;
  • ukuran blok berlebihan besar;
  • kompleksitas menggunakan teknologi.
Solusi untuk semua masalah di atas akan menjadi platform umum hibrida IZIChain, yang memungkinkan penggunaan teknologi Blockchain dalam kombinasi dengan pasar keuangan dan aplikasi sosial.

Tujuan proyek

Tugas utama IZIChain pengembang adalah untuk menyediakan pengguna biasa dan organisasi dengan kesempatan untuk menggunakan smart kontrak untuk mengonversi dana Fiat ke aset digital, perdagangan mata uang virtual, untuk melakukan transaksi, untuk menawarkan pinjaman dan sejumlah lainnya operasi.
2018-12-24_15-16-23.png

Prinsip operasi

Platform IZIChain benar-benar akan mengubah pengoperasian pasar keuangan. Untuk melakukan ini, pengembang menggunakan sejumlah teknologi baru. Dengan demikian, penggunaan tiga rantai ID jaringan, IZI jaringan dan jaringan EP akan memberikan gratis operasi dalam platform, tinggi kecepatan transaksi dan scaling terbatas, sementara menentukan pemilik aset digital.
Untuk memastikan tingkat maksimum keamanan, Blockchain unik “T” akan digunakan, yang akan memungkinkan menyimpan semua data pengguna platform untuk verifikasi sebenarnya asli pemilik aset, sehingga menghilangkan risiko penipuan.
Juga, dalam kerangka situs, teknologi khusus yang HLC akan digunakan, yang menyediakan antarmuka nyaman, tinggi kecepatan operasi dan maksimum tingkat keamanan.
2018-12-24_15-18-44.png
Platform akan menggunakan 2 komponen utama untuk pekerjaan:
  • pasar keuangan aset, termasuk sekuritas, saham dan pembayaran alat;
  • pasar dari aset berwujud dan tidak berwujud, termasuk real estate, barang, peralatan, ide bisnis, lisensi teknologi dan merek dagang.
Dalam pasar keuangan IZIChain akan memberikan kesempatan bagi individu dan entitas hukum untuk melakukan tindakan berikut:
  • berinvestasi uang gratis di pilihan biner atau pinjaman;
  • menerima pinjaman untuk tujuan apapun dengan atau tanpa jaminan;
  • mencari dana dengan memasuki perjanjian usaha digitalisasi aset nyata atau real estat ke token;
  • perdagangan aset digital;
Di situs IZIChain akan P2P lending, menawarkan pengguna keuntungan sebagai berikut:
  • proses persetujuan dipercepat pinjaman;
  • persentase yang lebih rendah pada pinjaman;
  • persentase yang lebih tinggi dari pendapatan bagi kreditur.
Perhatian khusus harus dibayar untuk digitalisasi aset. Proses ini melibatkan evaluasi kuantitatif dan kualitatif aset dan transformasi ke dalam mata uang virtual untuk selanjutnya digunakan untuk perdagangan, transfer, digunakan sebagai jaminan untuk pinjaman, juga untuk membeli obligasi. Mobil, rumah, dan objek lain dari properti bergerak dan tidak bergerak dapat digitized.
Penting untuk dicatat bahwa ketika memasuki ke dalam Perjanjian dan menggunakan aset, pengguna akan dapat berkomunikasi dengan satu sama lain untuk mencapai kesepakatan dan memperjelas persyaratan transaksi.
2018-12-24_15-23-10.png
Mata uang utama platform akan token IZI, yang dapat dibeli selama ICO.

Tanggal dan rincian ICO

Jual Beli umum akan diadakan di 6 putaran dalam periode dari 1 November 2018 hingga 29 Januari 2019. Biaya token akan meningkat dengan setiap putaran. Dengan demikian, biaya IZI putaran pertama akan 0.05 dolar, dan selama 6-0.1 dolar.
Softcap proyek – 4000 ETH, hardcap – 24000 ETH.
Distribusi dana dan Token adalah sebagai berikut:
2018-12-24_15-25-40.png

Kesimpulan

Gagasan untuk menciptakan sebuah platform yang menyediakan cara yang mudah dan nyaman untuk menggunakan mata uang virtual seperti Fiat uang cukup menarik. IZIChain akan memungkinkan Anda untuk mendigitalkan real estat, aset nyata, menerima pinjaman dalam mata uang kripto, mendapatkan penempatan aset Anda sendiri dan menyediakan akses ke berbagai macam layanan dengan kondisi yang lebih menguntungkan perbankan. Semua ini akan menarik perhatian audiens yang besar, yang pada gilirannya akan mempengaruhi peningkatan nilai token. Oleh karena itu, berinvestasi dalam tanda-tanda IZI pada tahap awal dapat membawa pendapatan yang baik kepada investor.

Informasi Lebih Lanjut :

IZIChain – Platform Blockchain Untuk Koneksi Modal IZIChain – Platform Blockchain Untuk Koneksi Modal Reviewed by on Desember 25, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.