Lucre – Platform Perdagangan Algoritma untuk Cryptocurrency


Seberapa sering Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini “untuk berdagang koin atau meninggalkannya sebagai aset jangka panjang”? Sepertinya saya bahwa setiap investor crypto detik tersiksa oleh keraguan seperti itu, terutama sekarang, ketika nilai koin telah menurun secara signifikan dibandingkan dengan awal 2018.

Masalah

Bahkan, pada titik waktu ini, nilai “Tahan” memperoleh beberapa pendapat yang salah, yang telah berubah menjadi beberapa ayunan lucu. Situasi ini lebih lanjut membingungkan kebanyakan investor, karena mereka tidak memiliki rasa takut untuk investasi mereka dan setiap tetes koin membuat jantung mereka berdetak lebih kuat.
2018-12-06_16-42-08.png
Oke, tetapi jika kita tidak tahan, maka opsi kedua adalah memperdagangkan aset kita. Tapi di sini, sayangnya, ada juga sejumlah besar poin yang patut diperhatikan jika tidak ada pengalaman yang tepat, Anda bisa mematahkan kayu dan bukannya untung rugi. Bagaimana menjadi dan apa yang harus dilakukan? Anda bertanya. Dan saya senang mempersembahkan kepada Anda sebuah proyek baru yang berupaya menyelesaikan situasi dan membantu kita semua untuk mendapatkan keuntungan yang telah lama ditunggu-tunggu, bahkan dengan volatilitas pasar, ke arah mana pun yang dia arahkan kepada kita. Menarik? Maka jangan buang waktu dan saya akan melanjutkan review saya.

Tentang proyek

Sebuah proyek yang berupaya menyelesaikan semua masalah di atas disebut – LUCRE. Proyek ini adalah sistem otomatis berteknologi tinggi, yang dilengkapi dengan berbagai algoritma yang memungkinkan perdagangan otomatis. Algoritma ini berasal dari statistik pasar cryptocurrency (BTC) dan Fiat (USD) yang dikumpulkan selama lima tahun terakhir. Pendekatan ini akan memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi dan menetapkan berbagai aturan perdagangan yang diotomatisasi LUCRE dan akan mulai bekerja pada platformnya, yang akan memungkinkan semua investornya mendapat untung, berdasarkan pada beberapa perdagangan tertentu.
2018-12-06_16-15-21.png
Dengan kata-kata sederhana, algoritma LUCRE akan mencari semua jenis strategi berdasarkan pembelian dan penjualan koin, dan juga akan memungkinkan Anda untuk membuat stop-loss pelindung dan trailing stops. Berkat para peserta ekosistem ini akan dapat memperbaiki keuntungan mereka tepat waktu.

Keuntungan

Mengapa penggunaan platform seperti itu bisa menjadi sistem interaksi yang menguntungkan bagi setiap pedagang?
  • pertama, Anda tidak selalu berhubungan dengan pasar untuk secara cepat melakukan manuver tertentu pada pergerakannya;
  • kedua, ketakutan dan keterampilan analitis yang lemah meningkatkan keraguan Anda tentang tindakan Anda di masa depan. Dan ini tidak hanya menyebabkan hilangnya waktu, tetapi juga kemungkinan hilangnya keuntungan yang diharapkan;
  • dan ketiga, kecepatan transaksi yang kecil. Tidak setiap pedagang dapat membanggakan manuver cepat dalam pasar yang cepat berubah.
Itulah sebabnya LUCRE akan dengan senang hati menawarkan layanannya kepada kami:
  • yang meminimalkan ekspresi emosi manusia yang sering kita lewatkan kesempatan kita. Bagaimanapun, semua proses diotomatisasi dan mereka pada dasarnya bergerak dalam komputer yang tidak mengalami emosi manusia;
  • tentang penggunaan backtests, yang terungkap berkat analisis analitis mendalam dari pasar cryptocurrency;
  • pada kepatuhan dengan disiplin, yang sangat penting, karena kehadirannya memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi bahkan pada saat pasar tidak stabil;
  • dengan mana Anda akan secara otomatis mematuhi strategi yang Anda pilih. Poin ini sangat penting, karena mungkin setiap pedagang setidaknya satu kali, tetapi beralih dari jalur yang dimaksudkan karena situasi ekstrem di pasar dan merugikan dirinya sendiri tidak membuat kesimpulan yang tepat;
  • sepanjang waktu perdagangan. Setuju bahwa secara fisik seseorang tidak dapat berdagang 24/7 pada sinyal yang masuk, tetapi robot dapat dan ini adalah keuntungan terpentingnya.

Fitur desain

Jika kita mempertimbangkan fitur LUCRE, saya ingin mencatat tim proyek, yang memiliki pengalaman luas dalam perdagangan algoritmik, dan itu tidak banyak tidak cukup tetapi lebih dari 8 tahun. Oleh karena itu, saya berani berasumsi bahwa mereka memahami akar masalah dan prinsip solusinya, berkat itu perdagangan algoritmik mereka (Algo) muncul.
2018-12-06_16-30-17.png
Selain itu, sistem ini akan bekerja dengan token utilitasnya sendiri – LCR, berkat semua perdagangan cryptocurrency algoritmik akan berlangsung.

Tanggal dan detail ICO

Jika kita berbicara tentang token secara lebih rinci, itu didasarkan pada blockchain Ethereum (ERC-20). Berkat itu ia akan dapat memberikan penggunanya tidak hanya dengan keamanan yang tepat, transparansi, tetapi juga perdagangan sepanjang waktu dengan persyaratan yang meningkat. Dan inilah yang diinginkan oleh pendiri LUCRE.
Adapun ICO, acara ini berlangsung dari 15 Oktober 2018 dan akan berlangsung hingga 11 Desember 2018. Pada saat yang sama, tim pengembangan meyakinkan kami bahwa jika mereka tidak mengumpulkan jumlah minimum investasi untuk pengembangan proyek mereka ( $ 1,6 juta), mereka akan mengembalikan semua dana yang diinvestasikan kepada investor mereka. Apa yang saya tidak bisa kecuali bersukacita.
Distribusi token dan dana adalah sebagai berikut:
2018-12-06_16-35-39.png

Kesimpulan

Sebagai kesimpulan, saya ingin mencatat pendekatan yang sangat eksklusif dari proyek ini untuk memecahkan masalah yang ada di pasar cryptocurrency. Menurut saya juga, jika Anda mencari platform semacam ini yang dapat digunakan untuk mencapai perdagangan yang paling efektif, maka LUCRE hanya untuk Anda.
Tapi tetap saja, sebelum membuat keputusan akhir untuk Anda sendiri, saya sarankan Anda untuk mempelajari proyek ini secara lebih rinci, melihat semua karakteristiknya dan menjawab pertanyaan utama “mengapa saya harus berinvestasi dalam token mereka?”! Dan untuk membuat pilihan yang tepat akan membantu Anda semua LUCRE dokumentasi teknis yang diperlukan dan sumber daya resmi mereka, tautan yang saya lampirkan di bawah ini.

Informasi Lebih Lanjut :

Lucre – Platform Perdagangan Algoritma untuk Cryptocurrency Lucre – Platform Perdagangan Algoritma untuk Cryptocurrency Reviewed by on Januari 04, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.