Athero – Era Baru Cryptofinance untuk Internet 3.0


APA ITU ATHERO? 
Athero adalah platform komputasi publik yang terdesentralisasi, terdistribusi, dan berkelanjutan berbasis blockchain. Dengan mengintegrasikan dua teknologi inovatif yaitu blockchain dan Internet of Things dan menambahkannya dengan teknologi enkripsi / dekripsi, Athero menawarkan sistem eco cryptocurrency global yang sangat skalabel dan aman yang berjalan pada sistem operasi terdistribusi menggunakan algoritma konsensus untuk solusi kripto ujung-ke-ujung
  • Ekosistem yang menggabungkan Keuangan, Blockchain dan The Internet Of Things. Platform kompleks dibangun di atas blockchain Ehereum.
  • THO adalah superkomputer global, sumber terbuka, dan terdesentralisasi yang dapat diakses siapa saja. Terjamin, Terpercaya, dan Berkembang cepat.
  • Athero THO token akan dicantumkan di beberapa pertukaran cryptocurrency tingkat atas.
VISI DAN MISI
Teknologi blockchain memiliki potensi besar untuk membuat model bisnis baru dan membawa manfaat serta nilai yang terukur ke sektor publik dan swasta. Untuk membuka potensi ini, protokol Athero sengaja dirancang untuk mengatasi tantangan utama yang membatasi pertukaran yang lancar dan integritas data dalam rantai cerdas produk. Dengan data rantai pintar menjadi semakin terfragmentasi, skalabilitas dan kekhawatiran biaya dari solusi desentralisasi saat ini menjadi jelas.
Menggunakan Athero, semua pemangku kepentingan dapat dengan aman berbagi data mereka dan menyimpan data sensitif sepenuhnya dienkripsi setiap saat. Dengan mendukung standar global untuk pertukaran data, Athero memastikan kompatibilitas dengan sistem ERP yang ada, membuat proses implementasi cepat dan efisien. Akhirnya, sepenuhnya terdesentralisasi. Ini menghilangkan kemungkinan kolusi dan memperkenalkan akuntabilitas penuh untuk data yang diberikan. 
Athero bukanlah sebuah perusahaan, itu adalah sebuah ekosistem. Ini didasarkan pada token economy dengan hubungan langsung antara pengguna dan node jaringan bebas biaya arbitrer. Kontribusi untuk Atheroecosystem adalah janji menuju blockchain terdesentralisasi yang lebih transparan, kolaboratif, adil dan tepercaya. Infrastruktur komersial masyarakat modern telah berkembang untuk mendukung pasar terbesar di mana aset yang paling berharga adalah informasi.
Adsız.jpg
TUJUAN
Untuk Menyatukan Pasar & Keuangan. Tujuan utama THO adalah menjadi solusi menyeluruh dan menawarkan beragam layanan dari pasar hingga keuangan.
Klien – baik perusahaan maupun swasta – akan mengakses semua layanan yang mereka butuhkan dari satu platform. Teknologi Blockchain memberi kami kesempatan untuk membuat keuangan Anda tumbuh lebih cepat dengan pengembalian yang lebih baik.
SOLUSI
Athero mencari aplikasi kehidupan nyata. Mereka akan mengisi ruang kosong dalam model ekonomi saat ini.
  1. Aplikasi kontrak pintar (DApps)
  2. Pertukaran Terpusat Berbasis Blockchain
  3. Berbagi data (IoT)
  4. Wifi-siap Solar Smart Bench Network (IOT)
  5. Teknologi Parkir Mobil Pintar (IOT)
  6. Sensor cerdas udara dan polusi (IOT)
1.jpg
FITUR 
Desentralisasi
Negara-of-the-art datastructures kriptografi dan desentralisasi yang tak tertandingi memberikan efisiensi dan menghilangkan single-point-of-kegagalan.
Kemitraan
Athero adalah kemitraan bootstrap di berbagai sektor untuk menghadirkan teknologi blockchain dalam penggunaan dunia nyata.
Teknologi terkini
Athero terus-menerus meneliti standar teknologi terbaru dan terus memperluas kerja sama kami dengan lembaga penelitian internasional untuk menjaga teknologi tetap aman dan mutakhir.
Perluas Cepat + Adopsi
Athero menekankan pada teknologi web dan memiliki pendekatan mobile-first untuk membawa teknologi blockchain ke tingkat adopsi berikutnya.
ATHEROTOKEN (THO)
Atherotoken (THO) adalah pelumas utama dari seluruh ekosistem Athero. Apakah Anda ingin menggunakan aplikasi atau layanan apa pun, menukar cryptocurrency atau membuat dan menjual dApps, Anda perlu mengeluarkan sedikit biaya yang akan membutuhkan token Athero. Token ini dapat digunakan untuk memanfaatkan jaringan Athero IoT atau AtherodApps.
token.jpg
TOKEN SALE
Token: THO
Soft cap: $ 18.000.000
Nilai tukar token: 1 THO = 0,04 USD
Mulai: 20 September 2018, Sabtu, 11:00 AM (GMT)
Akhir: 20 Januari 2019, Jumat, 11:00 AM (GMT)
roadmap.jpg
PETA JALAN
team 2.jpg
TIM

Informasi Lebih Lanjut :

Athero – Era Baru Cryptofinance untuk Internet 3.0 Athero – Era Baru Cryptofinance untuk Internet 3.0 Reviewed by on Januari 05, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.