VeryFile – Jaringan untuk Manajemen File Sensitif


sekarang sangat sulit untuk melindungi data Anda dari tindakan penipuan. Setiap kali Anda memberi seseorang data Anda, Anda menempatkan diri Anda dalam bahaya. Selain itu, tidak peduli apakah Anda mengirimkannya melalui surat atau melalui layanan cloud. Sebagai praktek menunjukkan, tidak peduli seberapa kuat keamanan sistem memiliki layanan desentralisasi, hal ini masih sangat rentan, karena tidak secara bersamaan dapat menyimpan dan melacak data, oleh siapa dan di mana mereka telah dipindahkan, apakah salinan tambahan diciptakan dan banyak lagi. Dalam kata-kata sederhana, Anda tidak akan dapat melacak penipuan tertentu.
Pada pandangan pertama, masalah ini mungkin tampak tidak berbahaya, tetapi jika Anda berpikir lebih luas dan global, itu adalah benar-benar masalah besar. Selain itu, masalah ini kekhawatiran tidak hanya organisasi komersial dan Pribadi, tetapi juga banyak institusi publik yang kerahasiaan file adalah masalah hidup dan mati. Aku pasti membesar-besarkan sedikit, tetapi kenyataannya tetap.
Melihat situasi ini, banyak ahli mulai mencari solusi untuk bagaimana untuk memastikan bahwa semua masalah ini diselesaikan dengan cepat dan dengan minimal biaya keuangan. Dan Anda tidak akan percaya mereka menemukan jalan keluar dari situasi ini, menawarkan kita unik awan layanan baru dikembangkan pada blockchain.

Tentang proyek

Proyek yang kami akan mempertimbangkan hari disebut – VeryFile. Seperti saya katakan sebelumnya, ini adalah server Internet yang bertujuan untuk menggabungkan semua kualitas terbaik teknologi modern blockchain. Jadi, untuk membuat satu besar bersatu jaringan di seluruh dunia berkualitas tinggi blockchain untuk manajemen file.
2018-12-28_21-07-28.png
Dalam kata-kata sederhana, dengan VeryFile, Anda dapat tidak hanya mentransfer file Anda, tetapi juga aman menyalin mereka dan menyimpannya ke server Internet paling aman. Berkat cerdas kontrak dikembangkan, semua file akan dipantau dan dilacak, sehingga mengurangi resiko penipuan.

Keuntungan

Saya kira tidak berlebihan untuk berbicara tentang manfaat tambahan yang memiliki VeryFile:
  • yang pertama dan mungkin yang paling penting adalah transparansi dari semua tindakan;
  • yang kedua adalah mereka keamanan dan privasi maksimal;
  • keuntungan ketiga adalah biaya rendah sistem dan layanan terkait. Apa tidak bisa dikatakan tentang layanan terpusat yang ada, yang mana Layanan ini biaya banyak uang, karena mereka terlibat dalam proses mereka terlalu banyak orang. Di sini di VeryFile semua pekerjaan utama mengambil kontrak cerdas yang dirancang dengan baik;
  • keuntungan keempat dapat dianggap nol-pengetahuan, yang akan memiliki VeryFile. Itu adalah VeryFile sebagai penyedia dapat menunjukkan hanya sedikit pengetahuan tentang ini atau data lainnya, sehingga menjamin kerahasiaan maksimum pada setiap tahap;
  • keuntungan kelima adalah peningkatan kecepatan semua proses dan keselamatan mereka. Karena kenyataan bahwa semua proses otomatis dan mereka tidak berhubungan dengan orang, dan pekerjaan memiliki gudang karakter lebih baik, seperti yang tidak tergantung pada faktor manusia mampu kesalahan;
  • keuntungan keenam menjamin sistem transmisi data halus dan fleksibel, bahkan jika performansi jaringan turun sebesar 51%.
Pada kenyataannya, VeryFile masih memiliki banyak keuntungan, tapi saya tidak melihat banyak akal untuk berbicara tentang mereka sekarang, karena saya sudah telah terdaftar yang utama. Tapi untuk kejelasan, saya mengusulkan untuk mempertimbangkan karakteristik perbandingan kecil antara tradisional kontrak dan cerdas kontrak dari VeryFile:
2018-12-28_21-01-33.png

Tanggal dan rincian ICO

Dalam rangka bagi Anda sebagai pengguna untuk mengakses dan berinteraksi dengan platform, Anda perlu membeli sistem internal token (VER). Token ini dikembangkan berdasarkan Ethereum blockchain (ERC 20). Hasilnya akan dirilis 442.500.000 Token. Hal ini penting untuk dicatat bahwa jumlah ini akan tetap tidak berubah. Anda dapat membeli koin menggunakan cryptocurrencies seperti BTC, ETH, dan LTC.
Distribusi dana dan Token adalah sebagai berikut:
2018-12-28_21-12-49.png

Kesimpulan

Di akhir saya review, saya ingin diperhatikan sekali lagi penting dan keseriusan dari situasi saat ini yang berkaitan dengan kerahasiaan data. Saya percaya bahwa VeryFile mampu melaksanakan rencana kami dan menawarkan kita benar-benar berkualitas tinggi interaksi kondisi, tidak hanya lebih handal, tapi juga tidak sangat mahal.

Informasi Lebih Lanjut :

VeryFile – Jaringan untuk Manajemen File Sensitif VeryFile – Jaringan untuk Manajemen File Sensitif Reviewed by on Januari 15, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.