PARQ ICO – Menciptakan Hijau, Cerdas dan Kota yang Terhubung


Setiap bulan menjalankan banyak proyek-proyek yang bertujuan untuk meningkatkan kehidupan banyak orang. Proyek-proyek yang paling modern peluncuran ICO mereka dan mengumpulkan dana untuk pengembangan.
Tapi, seperti yang Anda tahu, pasar untuk ICO mati. Ini membuat frustrasi, dan banyak investor telah mulai untuk menyimpan investasi mereka, jadi baru tidak bahkan pergi. Tapi mengapa ini terjadi? Dan jawabannya di sini sangat sederhana-banyak proyek yang tidak biasa ide atau bahkan yang jujur penipuan.
Namun, penting untuk memahami bahwa ada sekarang dipakai harus .ICO dan proyek-proyek yang layak rasa hormat tertentu. Hal utama adalah untuk memahami apa yang membawa proyek ide yang menarik yang benar-benar mengadopsi dunia. Yang paling penting-the ide untuk bekerja dengan damai dan tidak akan tidak kertas, seperti yang sering terjadi. Sekarang proyek ini cukup menarik ide beruang PARQ, yang diperlukan di dunia.
Itu tidak akan memecahkan semua masalah sendiri, dan akan meningkatkan hubungan antara pelanggan dan mereka yang menyediakan layanan parkovaniju. Dalam artikel ini, kita mengambil melihat lebih dekat apa artinya ini proyek apa layanan Penawaran dan solusi.

Apakah PARQ

PARQ adalah platform inovatif yang dibangun di blokchejn teknologi. Tugas utamanya adalah untuk memecahkan masalah dengan ruang parkir yang tersedia di kota-kota besar. Sebagai contoh, mengendarai mobil, Anda sering dihadapkan dengan situasi yang memiliki tempat untuk meninggalkan? Dan untuk penduduk kota-kota besar adalah masalah yang agak serius. Beberapa orang bahkan menolak untuk menggunakan transportasi pribadi.
Tapi, kecuali penolakan dapat dianggap sebagai keputusan masalah ini? Tentu saja tidak, sehingga pengembang proyek akan melakukan segala PARQ untuk ruang parkir di kota-kota besar dapat diakses oleh semua orang.
Tentu saja, Anda bisa meninggalkannya di Bandara, tetapi karena ada terlalu tinggi biaya, yang tentu saja tidak baik bagi seseorang. Namun, murah parkir tersebut selalu ada dan proyek akan membantu menemukan PARQ mereka. Di atas menyajikan salah satu kemungkinan situasi, pada kenyataannya, masalah parkir yang selalu terjadi.
Dan masalah ini harus alamat tidak hanya proyek, tapi pemilik PARQ parkir dan layanan kotamadya. Proyek menciptakan semua infrastruktur PARQ dan membuka peluang besar untuk pengembangan segmen ini.

Bagaimana ini akan bekerja

Pada awalnya, Anda harus memahami bahwa ada dua pasar hubungan:
  1. Mereka yang menyediakan parkir mimpi.
  2. Orang-orang yang ingin memarkir mobil Anda.
Dan di sini adalah poin yang penting, karena itu sangat penting bahwa semua pihak datang bersama-sama dengan satu tujuan dalam pikiran, jika tidak apa-apa tidak akan bekerja. Mereka yang menyediakan tempat parkir akan selalu mendapatkan pengguna, dan yang kedua akan mampu menemukan parkir selama beberapa detik.

Yang menyediakan pekerjaan yang nyaman

Stabil dan nyaman untuk semua peserta menyediakan aplikasi khusus PARQ, yang dapat Anda unduh ke ponsel Anda setiap saat. Aplikasi segera menunjukkan jumlah parkir, biaya mereka dan parameter penting lainnya.

Peta jalan

Kesimpulan

PARQ adalah sebuah proyek yang memecahkan masalah dengan ruang parkir di seluruh dunia. Namun, penting untuk memahami bahwa keberhasilan proyek ini tergantung pada pengguna dan orang-orang yang termasuk ruang parkir. Ini tidak mungkin kita akan melihat munculnya perusahaan ini di negara kita segera, dan di sini di negara-negara Amerika dan Eropa, semuanya mungkin.

Informasi Lebih Lanjut :

PARQ ICO – Menciptakan Hijau, Cerdas dan Kota yang Terhubung PARQ ICO – Menciptakan Hijau, Cerdas dan Kota yang Terhubung Reviewed by on Maret 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.