mHealthCoin ICO Project Review

1.jpg
Mengelola kesehatan Anda dengan insentif di bawah blockchain konsolidasi. Misi kami adalah untuk menyediakan platform dengan lebih beragam data yang dikumpulkan untuk memahami kondisi kesehatan diri Anda untuk mendapatkan insentif dengan meningkatkan status kesehatan dan kesadaran kesehatan mereka. Ideologi luas aktif mengenali kesehatan Anda sendiri adalah tujuan kami dalam proyek ini. Tujuan mHealthCoin adalah untuk menghubungkan ganja industri yang berkembang pesat dengan dunia enkripsi dan untuk mengambil keuntungan dari manfaat teknologi blockchain. Itu harus dibayar di cryptocurrency pada skala global yang cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Overview aplikasi projek

Platform komprehensif mHealthCoin adalah blockchain Kesehatan berbasis pengetahuan penyimpanan dan analisis platform. Sebagai anggota latihan dan mengikuti kebiasaan sehat, pengetahuan mereka tentang kesehatan dapat ditangkap oleh aplikasi mobile kami, ditampilkan, dienkripsi dan dikirim ke blockchain. Setiap pengguna dapat memiliki jaringan mereka sendiri untuk mengurus informasi kesehatan dan rekening, dan sebagai informasi kesehatan tumbuh lebih besar koin baru akan dibuat. Blockchain akan mendukung blockchain Nxt, dengan mengorbankan bukti saham (PoS).
MHEALTHCOIN adalah sebuah platform kripto-pusat yang dirancang di fasilitas halus, dan dengan mengumpulkan pengetahuan medis dari platform pengguna merevolusi tren perdagangan, dan pengguna memahami status kesehatan mereka untuk tetap hidup. paket. Di MHEALTHCOIN, "saya pikir Anda berada dalam kesehatan yang baik" ini adalah bergerak aktif untuk menghindari inkonsistensi fisik sebelum pasanganmu kesehatan fisik dan kondisi masuk ke dalam tubuh dengan bantuan mhealthcoin. Itu berarti bahwa perlengkapan dirancang oleh tim untuk sinyal Anda setiap saat.
Aplikasi kita adalah sebuah platform yang fleksibel bagi rekan-rekan untuk mengelola pengetahuan dan dompet mereka. Wearables cerdas kami mendukung kepatuhan 24 jam dan berbagai pilihan khusus untuk berbagai kebutuhan. Terlepas dari hati Anda aspirasi, mengganggu kesehatan pertukaran token akan pasar untuk Anda untuk menggunakan koin. Kecil dan besar pengetahuan dan analisis Ai tidak akan mengeluh untuk menyediakan pengguna dengan potongan harga, Layanan, dan produk-produk yang paling relevan untuk tujuan mereka kesehatan dan kebugaran. Chatbots, chatbots, yang dirancang untuk menyediakan anggota dengan disesuaikan rekomendasi untuk melindungi kebiasaan sehat dan mendorong mereka untuk mencapai tujuan mereka kesehatan dan kebugaran. Oleh karena itu, loop pemutaran dibuat.

Misi proyek

Kami percaya bahwa, Apakah baru-baru ini atau tidak, semua orang di seluruh dunia harus diingat kesehatan mereka sendiri. Namun, pada kenyataannya, sebagian besar tidak mencoba untuk mencegah hal itu pada tahap sebelumnya, tetapi sampai mereka menjadi sakit, sakit parah, normal, atau berbagai jenis "sakit" Anda harus memiliki sebuah skenario kesehatan dalam pikiran. Misi kami adalah untuk menciptakan sebuah platform dengan pengetahuan bahwa pengguna telah berkumpul untuk memahami status kesehatan mereka untuk memperoleh insentif dengan meningkatkan status kesehatan dan kesadaran tentang kesehatan mereka sendiri itu mereka dalam jumlah besar. Ideologi luas proaktif kesadaran kesehatan Anda adalah tujuan dari proyek ini.
Bagaimana untuk menjaga pekerjaan Anda dan penampilan sehat terkalahkan beraktivitas sehari-hari dalam peradaban dapat menjadi tantangan yang semua orang mencari untuk menyatakannya secara langsung dan tidak langsung. Namun, dengan mengembangkan kebiasaan untuk menjaga kesehatan, kami menikmati sumber daya alam di bumi untuk waktu yang lama dan membuat mereka cenderung lebih relevan dalam kehidupan sehari-hari. . Setelah banyak analisis pada isu-isu kesehatan, MHEALTHCOIN telah menciptakan sebuah korban blockchain teknologi untuk pertanian solusi, menciptakan global sound system.

Aplikasi peranti dpt dipakai

Dapat digunakan untuk anak-anak: orang tua dan orang tua dapat melacak lokasi geografis anak-anak dengan bantuan perangkat lunak GIS pada perangkat, jika mereka sedang di sekolah, Taman Bermain Anak dll ini berarti bahwa anak Anda aman dan sehat.
Dapat digunakan untuk manula dan senior-senior dan senior yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di rumah sekarang dapat membuat panggilan telepon yang sederhana dan dalam kasus darurat memerlukan perhatian mendesak
Anda dapat memiliki respon yang cepat. Anda dapat menggunakan sistem pembelajaran digital yang membantu pengguna Anda tetap sehat dan sehat. Perangkat ini terdiri dari berbagai jenis latihan. Ini adalah struktur yang memungkinkan pengguna untuk selalu mencapai tujuan mereka menetapkan cita-cita sambil melihat cocok dan tetap sehat.
mhealthcoin's kelas dunia perangkat memiliki kemampuan untuk menghubungkan ke rumah tangga di rumah. Hal ini dilakukan dengan mengintegrasikan teknologi Internet of Things ke perangkat cerdas.

ICO informasi

  • Token: MHEC
  • Type: Utility
  • ICO Price: 0.0100 USD
  • Country: Hong Kong
  • Whitelist/KYC: None
  • Restricted area: China, America

Tim proyek

Proyek Roadmap

Informasi Lebih Lanjut :

mHealthCoin ICO Project Review mHealthCoin ICO Project Review Reviewed by on April 13, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.