Zeux – Membawa Crypto ke Kehidupan Sehari-hari


Hari ini praktis sulit untuk menemukan sebuah zona yang mana cryptocurrency tidak akan datang. Prevalensi cryptocurrency membuat kita mempertimbangkan cara dan kemajuan yang akan menjamin keterbukaan mereka orang-orang biasa, pengorganisasian Zeux benar-benar dianggap sebagai pertumbuhan desentralisasi dan melindungi aset kripto untuk semua orang, Zeux adalah dunia pertama kripto Mobile Pembayaran dan investasi App, dan kami percaya bahwa Zeux dapat membantu Anda menuju kebebasan finansial Anda, memperkuat dengan kerangka kerja yang tepat dan dapat diandalkan.

Pengenalan

Misi Zeux adalah untuk mengubah layanan keuangan yang ada dengan membuat proses kompleks, mahal dan membebani manajemen keuangan sederhana, nyaman dan terjangkau bagi pelanggan, sehingga layanan terbaik yang dapat diakses untuk semua orang. Zeux adalah sebuah entitas FCA diatur yang memiliki lembut-meluncurkan produk dan akan secara resmi meluncurkan operasi di Uni Eropa pada tahun 2019. Ini memiliki ambisi untuk menggelar layanan ke seluruh dunia pada tahun 2020. Dengan dukungan Anda untuk Zeux proyek, kami akan mempercepat pengembangan dan membawa produk terbaik di kelas ini untuk keuntungan jutaan pengguna di seluruh dunia. Dengan menggabungkan teknologi blockchain, biometrik dan kecerdasan buatan, dan dengan menyatukan dunia fiat dan kripto, Zeux menyediakan solusi terpadu yang menawarkan beberapa fungsi untuk jasa keuangan termasuk; menjamin pembayaran mobile untuk fiat dan kripto, transfer uang desentralisasi, akses ke beberapa bank account, akses ke beberapa produk tradisional dan kripto investasi, kubah data pribadi yang aman, dan Pramutamu KYC untuk membuka akun bebas repot. Pada Zeux platform, pelanggan dapat dengan mudah mengelola semua portofolio keuangan mereka.
Semua transaksi yang menggunakan dompet Zeux akan dilakukan dalam lingkungan yang sangat aman yang memenuhi standar tertinggi dan menggunakan protokol keamanan sistem Maya paling maju. Dengan dukungan dari Zeux, semuanya dapat dilakukan dengan beberapa klik mudah. Zeux adalah platform-entri satu investasi yang menggabungkan yang terbaik dari investasi-investasi lainnya dengan berbagai macam peluang investasi kripto. Selain itu, Zeux platform akan pahala orang-orang yang memilih ke dunia cryptocurrency dengan memberikan diskon biaya investasi.

Tentang Zeux

Kami sedang berbasis di London blockchain fintech startup, didukung oleh Cina uang kelembagaan, dan didirikan oleh Oxford-berpendidikan ex-bankir-pedagang, bersama dengan sekelompok gairah individu, masing-masing dengan lebih dari 10 tahun pengalaman dalam teknologi integrasi, pemasaran/pengguna akuisisi, dan pembayaran spesialis konsultasi.

Visi

adalah untuk memungkinkan konsumen sehari-hari untuk memaksimalkan penggunaan uang mereka dengan meletakkan mereka menganggur penggunaan pembayaran uang harian di kanan tabungan dan produk investasi yang tersedia di pasar. Dengan lebih dari 50 + keuangan mitra potensial dari bermacam-macam Bank, pemberi pinjaman P2P, manajer aset, dan dana kripto, konsumen yang menawarkan semakin luas tapi sulit untuk menavigasi. Di Zeux, kami sedang mencari untuk membangun generasi berikutnya dompet digital terintegrasi dengan platform investasi untuk fiat dan cryptocurrency.
Pembayaran Mobile kripto pertama di dunia dan investasi App, Zeux akan mengubah ada jasa keuangan yang rumit dan menggabungkan semua uang penting dari Fiat dan kripto dunia untuk membantu Anda menuju kebebasan finansial Anda.

Kesempatan

Meskipun peran ini disebut analis perbankan investasi, kandidat tidak akan bekerja pada semua model DCF atau lapangan mewah dek. Kami bernama posisi ini untuk menarik calon tepat profil tepat dengan tingkat ambisi karir.

FITUR SOLUSI

Aman KYC Layanan

  • Mempertahankan kontrol kunci pribadi Anda untuk vault data pribadi Anda
  • Membuka beberapa account keuangan dengan informasi KYC diverifikasi pada blockchain

Platform investasi

  • Mendapatkan akses ke beberapa produk investasi dalam platform agregat
  • Pertama platform investasi yang menawarkan produk kripto dana

Jenis pembayaran mobile

  • Membayar dengan Apple membayar Google membayar Samsung membayar untuk menghabiskan fiat dan cryptocurrencies di mana saja

Teknologi & keamanan

Enkripsi Data Pribadi

  • Dienkripsi data pribadi untuk proses KYC (Know Your Customer) disimpan dalam kubah Data pribadi.
  • KYC verifikasi sejarah disimpan dalam blockchain yang menggunakan hash.
  • Kunci pribadi disimpan di pelanggan mobile dan dikendalikan oleh pelanggan.

Bank Grade Keamanan

  • Zeux teknologi tim memiliki pengalaman dalam sistem keamanan dalam jasa keuangan dan pengetahuan yang mendalam di blockchain industri yang luas.
  • Zeux menggunakan state-of-the-art pengamanan berlapis untuk memastikan keselamatan dan keamanan sistem.

Zeux solusi terintegrasi

Zeux akan memberikan solusi diatur revolusioner, menyediakan platform-entri satu titik yang memungkinkan Anda akses ke semua akun produk keuangan. Zeux memanfaatkan teknologi blockchain aman, desentralisasi, didistribusikan dan memperkenalkan token sendiri kripto untuk memfasilitasi proses transaksi dan pembukaan rekening yang aman, yang akan dicatat. Ini akan menjadi cepat, mudah, aman dan handal.

ZeuxCoin

Dengan memegang ZeuxCoin, Anda dapat menikmati cashback di semua pembayaran kripto, mendapatkan diskon biaya investasi kripto dan akses Anda ke layanan KYC aman. Zeux juga menyediakan pelanggan kami dengan imbalan yang mendorong manajemen aktif dan pelacakan aset dan investasi mereka.

Token distribusi

Keras topi 15.000 ETH
Lembut topi 10.000 ETH
Harga 1 ETH = 5.000 ZUC
Jenis ERC20
Total pasokan 750,000,000 ZUC
Token dijual alokasi 125.000.000 ZUC

ROADMAP

Informasi Lebih Lanjut :

Zeux – Membawa Crypto ke Kehidupan Sehari-hari Zeux – Membawa Crypto ke Kehidupan Sehari-hari Reviewed by on Mei 26, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.