AhrvoDEEX – Masa Depan Transaksi Broker

Apakah Anda pernah berpikir tentang orang-orang berapa lama telah terlibat dalam aktifitas broker? Dan secara umum, ketika semua itu berasal, dalam bentuk apa itu semua ada dan seberapa cepat semua proses ini telah berevolusi. Ternyata bahwa embrio pertama kegiatan broker muncul di jauh 60 tahun dari abad terakhir. Ya, pada kenyataannya, jenis kegiatan ini masih belum berusia 100 tahun. Meskipun untuk semua waktu ini memiliki banyak berubah dan dimodernisasi.
Secara umum, para ilmuwan membedakan tiga tahap pembentukan Bursa dan aktifitas broker. Tahap pertama adalah disubsidi oleh tahun 1960-1977, ketika keseluruhan pasar ini hanya muncul dan hanya murni kertas. Di depan, membawa tidak sedikit kesulitan. Tahap kedua dianggap transisi dari kertas ke digital, yang pada gilirannya disederhanakan sejumlah besar proses, serta memungkinkan untuk mengatur dan memonitor harga pasar saham dan obligasi secara real time. Kita dapat mengatakan itu kemudian bahwa Bursa saham new York pertama di dunia (NYSE) lahir. Jika kita berbicara tentang tahap ketiga, hal itu terjadi baru-baru ini benar-benar setelah 2008, ketika Satoshi Nakomoto disajikan dunia dengan teknologi blockchain baru, dengan semua saat berikutnya. Dengan demikian, periode ketiga dari pengembangan hubungan asing dan broker telah memperoleh sifat desentralisasi, serta meningkatkan semua hubungan bisnis yang sudah ada.

Masalah

Meskipun semua tahap pengembangan, masih banyak di dunia menggunakan pertukaran gaya lama, yang jelas tidak sangat efektif dan dapat diandalkan. Semua karena mereka adalah terpusat, yang berarti bahwa semua data dan laporan disimpan pada sebuah server tunggal (single), hacking dari yang dapat mengakibatkan hilangnya sejumlah besar informasi. Pada saat yang sama, hilangnya data ini tidak dipulihkan, yang tentu saja akan memiliki dampak negatif pada semua peserta pasar. Selain itu, pertukaran tradisional lama telah memperhatikan tren menurun dalam pendaftaran broker kecil dan menengah yang baru dalam sistem mereka. Karena telah memperketat aturan untuk partisipasi mereka dalam pasar, dan keuntungan tidak meningkat. Yang secara alami berpotensi mendorong semua peserta baru untuk mengambil bagian dalam bisnis pialang tradisional.
Alternatif pilihan untuk kegiatan mereka adalah blockchain baru dan teknologi FinTech, keuntungan yang sebagian besar lebih tradisional arah asing dan broker. Hal ini ditunjukkan dengan dinamika secara bertahap berkembang pertumbuhan peserta dan berbagai perusahaan yang disurvei, yang semakin menggunakan jenis perhitungan untuk pembayaran internasional dan pengiriman uang. Dengan demikian, kita dapat dengan aman mengatakan bahwa teknologi ini adalah masa depan.

Tentang proyek

Proyek blockchain baru bertujuan untuk melengkapi masa depan ini, tujuan utama dari yang adalah untuk membawa semua perhitungan perdagangan paling liquid posisi, serta untuk menyediakan lingkungan yang dapat diandalkan untuk penyelesaian dan koordinasi semua isu-isu internal dalam Jaringan peer-to-peer. Disebut proyek AhrvoDEEX. Dalam istilah sederhana, AhrvoDEEX adalah baru desentralisasi pertukaran yang misinya adalah untuk menyediakan kesempatan yang ditingkatkan untuk masing-masing peserta dari sistem. Mana siapa pun akan menemukan alat-alat yang dapat diandalkan dan sangat efektif untuk melakukan investasi dan pasar hubungan mereka, serta dapat membuat setiap tingkat kekayaan dengan bantuan alat broker.
1.png
Pendiri AhrvoDEEX telah diasumsikan misi bertanggung jawab untuk menciptakan sebuah platform yang begitu mudah, sederhana dan intuitif, sehingga setiap orang memiliki kesempatan untuk mempelajari semua kehalusan dan nuansa kripto-currency broker pasar dan meningkatkan sudah ada indikator lebih tinggi karena terus berkembang lingkungan AhrvoDEEX.

Keuntungan dan fitur

Jika kita berbicara tentang AhrvoDEEX secara lebih rinci, perusahaan ini terdaftar pada 2017, mewakili sistem multi faktor peringkat dan AhrvoScorestM untuk investor dan pedagang. Setelah semua, AhrvoScorestM memiliki model penilaian aset tersendiri, analisis mendalam dan ramalan analisis lanjutan, di mana pengguna akan dapat memperbaiki keputusan secara sadar dan dengan manfaat maksimal bagi diri mereka sendiri. Selain itu, seluruh sistem dilindungi oleh paten, yang membuatnya unik di antara jenisnya.
Pada saat yang sama, oleh karakteristik analitis, Ahrvo memiliki sejumlah fungsi tambahan dan hak, penggunaan yang berarti:
  • memegang bulanan kompetisi investasi, setelah hasil yang terbaik peserta akan dihargai dengan hadiah uang tunai dan kesempatan lain menyenangkan;
  • membuat sendiri penyortiran komposisi, memilih dari lebih dari 300 industri, tema investasi terbaik;
  • melihat pedagang tentang pelanggaran dan banyak lagi.
4.png

Token

Seperti asing lainnya Ahrvo akan menggunakan sendiri token untuk menyederhanakan proses internal semua dalam sistem dan menyediakan para penggunanya dengan kondisi yang paling menguntungkan. Disebut penanda akan sebagai rancangan – Ahrvo. Simbol yang akan dilambangkan sebagai – RVO. Hanya untuk pengembangan AhrvoDEEX sistem akan mengalokasikan 500 juta koin. Dari jumlah tersebut, hanya 40% akan dialokasikan untuk penjualan umum, dengan maksud untuk menagih topi keras dari $ 50 juta.
Distribusi Token adalah sebagai berikut:
6.png

Kesimpulan

Tentu saja, untuk menghargai semua kelezatan AhrvoDEEX Anda perlu menggunakannya dalam praktek. Tetapi sebelum Anda melakukan ini, Anda hanya sekali lagi dapat menentukan tingkat persiapan proyek, serta semua komponen dalam studi dokumentasi teknis AhrvoDEEX.

Informasi Lebih Lanjut :

AhrvoDEEX – Masa Depan Transaksi Broker AhrvoDEEX – Masa Depan Transaksi Broker Reviewed by on Juni 01, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.