BitAgro – Platform Pertukaran Terdesentralisasi

Siapa yang akan berpikir bahwa masyarakat modern bergantung pada para petani yang paling biasa dan agro-industri kompleks, yang setiap hari menghasilkan hanya ton makanan setiap hari. Tentu saja semua orang ingin makan selalu dan itu adalah bagian integral dari kehidupan kita. Itulah mengapa sektor makanan account sebanyak 25% dari PDB dunia. Dan ini hanya awal, karena populasi tumbuh dari tahun ke tahun, dan karena itu konsumsi makanan dengan itu juga berkembang.

Masalah

Namun, tidak semua petani memiliki waktu untuk beradaptasi dengan pasar yang berkembang pesat. Seseorang tidak punya waktu secara fisik, dan seseorang secara fungsional dan teknis. Apa yang dimaksud itu?! Ini berarti bahwa banyak perusahaan agro-industri tidak memiliki cukup maju sumber daya yang mereka akan menyederhanakan beberapa masalah terkait terutama dengan komisi tinggi biaya ketika berinteraksi dengan konsumen mereka. Sudah bukan rahasia lagi bahwa produk agro-industri tertentu melewati tahap seluruh transaksi sebelum Anda mendapatkan ke meja kami. Mulai dari karya berbagai perusahaan transportasi dan logistik, berakhir dengan jaringan toko kelontong dan perdagangan ritel. Semua tahap ini menghabiskan bagian keuangan tertentu yang harga akhir barang dibentuk. Bahkan jika saya bisa lulus seluruh rantai tindakan perantara, kami akan “petani” adalah Simpan sangat baik.
Setelah mempertimbangkan masalah saat ini secara lebih rinci, tim ahli sampai pada kesimpulan bahwa itu adalah waktu untuk akhirnya mengubah alat-alat usang interaksi baru lebih berteknologi tinggi dan nyaman.

Tentang proyek

Proyek yang membawa kita bersama-sama di sini hari ini disebut Agro Exchange . Seperti yang Anda sudah mengerti, Dialah yang berniat untuk membawa aliran baru kesempatan ke dunia agrotechnical usang dan hubungan makanan, menggunakan teknologi modern seperti sebagai Blockchain menguntungkannya.
1.jpeg
Platform sendiri bertujuan untuk menciptakan lingkungan B2B yang nyaman untuk semua peserta dari sektor agro-industri. Penjamin dari semua transaksi dalam Agro Exchange akan menjadi tanda yang internal yang akan mungkin tidak hanya untuk membeli barang-barang, tetapi juga layanan sektor agro-industri. Selain itu, platform memungkinkan petani untuk menyimpan banyak uang tambahan, karena fakta bahwa platform akan mengecualikan perantara dan pihak ketiga lainnya yang digunakan untuk link antara petani dan konsumen.

Fitur desain

Prinsip seluruh operasi Agro Exchange dikembangkan khusus untuk pengguna, jadi antarmuka web intuitif, serta pendaftaran sederhana dengan berlalunya dipercepat sistem KYC. Seluruh struktur Agro Exchange dibangun sedemikian rupa untuk menawarkan pengguna manfaat maksimal, menyediakan mereka dengan jumlah yang luar biasa bekerja dan sangat efisien alat.
5.png
Agro Exchange adalah tempat baru di mana setiap orang memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan satu sama lain pada tingkat yang aman dan transparan. Hal ini juga sangat penting untuk dicatat bahwa Agro Exchange tidak tergantung pada posisi geografis, sehingga petani dari Portugal dapat dengan mudah menemukan klien mereka dari Eropa atau Amerika Serikat. Dengan cara yang sama, skema ini bekerja dalam urutan figuratif, ketika konsumen ingin menemukan barang-barang agrotechnical diperlukan di luar negara.

Keuntungan

Keuntungan utama dari sistem ini adalah ketersediaan dan kemudahan penggunaan, serta sejumlah keunggulan yang melekat hanya dalam Agro Exchange :
  • pertama, proyek akan memiliki dua versi kerja web dan ponsel, melayani di aplikasi mobile – AgroDex;
  • kedua, penggunaan internal token begitu luas bahwa mereka dapat digunakan tidak hanya untuk membeli produk atau jasa yang Anda suka, tetapi juga untuk membeli keanggotaan dalam platform. Layanan ini mampu memberikan hak-hak istimewa, dan juga saat-saat menyenangkan lain;
  • dengan bantuan teknologi blockchain dan internal agro exchange token, banyak petani akan dapat tokenize bisnis mereka, yang tentu saja akan memiliki dampak positif pada perkembangan keseluruhan dari sektor pertanian;
  • keamanan dalam platform yang dirancang untuk menyediakan sistem kontrak cerdas, yang semua transaksi akan dicatat.
2019-03-20_10-39-29.png

Rincian ICO

Jika kita berbicara tentang token, akan dikembangkan berdasarkan blockchain Ethereum (ERC20) standar. Tugas utama dari AGROCOIN adalah untuk menyediakan semua proses operasional dalam jaringan dan untuk menjadi sumber yang berharga untuk semua peserta proyek ini. Anda dapat membeli koin dengan mudah di cryptocurrency tersedia pertukaran platform, di mana Anda dapat membeli itu segera dengan harga terjangkau.
Distribusi Token adalah sebagai berikut:
2019-03-20_10-42-09.png

Kesimpulan

Menurut peneliti, dunia kita hari ini akan secara aktif mengubah dalam sepuluh tahun, sementara beradaptasi semua struktur usang dengan cara modern. Itu adalah, untuk menghubungkan mereka ke jaringan desentralisasi dan memperkenalkan cryptocurrencies ke dalamnya.

Informasi Lebih Lanjut :

BitAgro – Platform Pertukaran Terdesentralisasi BitAgro – Platform Pertukaran Terdesentralisasi Reviewed by on Juni 15, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.