Auditchain IEO Project Review


Sampai saat ini, audit perusahaan terjadi dalam berbagai kasus, dalam kebanyakan kasus, ketika satu sisi tidak memiliki visi yang jelas dan transparan situasi dalam bisnis penting. Ini dapat memberikan jawaban berapa banyak lagi waktu atau uang yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan, memulai proyek, situasi saat ini, apa yang perlu berubah dan diperbaiki.
Dalam kata-kata sederhana, audit perusahaan atau proyek penilaian independen dari keadaan semua parameter mereka dan itu harus dilakukan sesuai dengan standar yang ada dan diterima secara umum. Mereka juga dapat diperiksa bagaimana tim berupaya dengan fungsinya, seberapa baik manajemen proses disusun di dalam. Jika inkonsistensi diidentifikasi, auditor membuat rekomendasi untuk penghapusan atau perbaikan.
Audit juga akan dilakukan oleh karyawan, menentukan secara independen kompetensi dan keuntungan perusahaan, kesimpulan ini dan peta pribadi masing-masing dengan rencana perkembangan mereka. Itu adalah, itu adalah cukup luas dan memerlukan konstan cek untuk lebih memahami tindakan apa yang harus diambil untuk pertumbuhan produksi lebih lanjut.
Proses audit tersebut membutuhkan banyak waktu, biasanya 2-3 minggu dan seperti yang Anda tahu dapat mempengaruhi alur kerja dan biaya banyak uang. Setiap komunikasi dengan karyawan didokumentasikan, dibahas, masalah diidentifikasi dan cara untuk memecahkan mereka. Opsi ini sudah menjadi usang dan memerlukan pendekatan yang lebih inovatif dan cepat untuk menemukan tindakan yang optimal dan solusi secara real time tanpa mengganggu banyak bagian dari proses.
Dan solusi ideal untuk daerah ini yang ditawarkan oleh sebuah proyek yang disebut Auditchain, mari kita belajar.
аудит1.jpg
Auditchain - ini adalah platform yang terdesentralisasi bahwa terus mengumpulkan laporan, informasi dari produksi, dari bisnis, memeriksa mereka dan segera masalah verifikasi protokol tanpa perantara dan pihak ketiga yang mungkin akan tertarik memalsukan dokumen. Hal ini sangat mempercepat proses mendapatkan rekomendasi untuk meningkatkan kinerja dan visi seluruh gambar.
Perusahaan tidak lagi perlu mencari auditor independen yang mungkin tidak selalu dapat memenuhi syarat dan khawatir tentang hasil, profesionalisme dan pengungkapan informasi rahasia kepada pihak ketiga. Semua ini akan dilaksanakan pada satu platform dan akan dilakukan dengan bantuan dari tanda-tanda AUDT dan diperiksa oleh jaringan bersertifikat akuntan.
Kepalanya auditor adalah DCARPE Alliance, yang menyediakan semua alat yang diperlukan dan bantuan untuk implementasi protokol ini dalam bisnis. Token AUDT akan membantu menciptakan ekonomi baru kepercayaan dan akan membantu untuk menjamin dan aman mengungkapkan informasi perusahaan dan terus-menerus memeriksa kegiatan untuk dengan cepat mengidentifikasi solusi untuk masalah-masalah yang sudah mulai memperlambat proses.
аудит4.jpg
Menurut pendapat saya, ini adalah platform yang sangat diperlukan dan penting yang memungkinkan banyak investor, perusahaan besar untuk membuat keputusan untuk berinvestasi dalam usaha kecil dan menengah, mereka akan menerima terus-menerus memperbarui informasi tentang perkembangan mereka produksi.

Hari ini dimulai penempatan awal tanda pada pertukaran https://exmarkets.com/launchpad harga satu token 0.20 USD dan untuk mengambil bagian di dalamnya, Anda akan perlu untuk mendaftar di situs, membuat deposit dalam mata uang Bitcoin, Ethereum, USDC atau EUR dan membeli jumlah yang diperlukan.
аудит5.jpg
Kesimpulannya, saya ingin mengatakan bahwa tim sudah aktif memasuki perjanjian kerjasama dengan banyak perusahaan-perusahaan terkenal untuk memberikan layanan mereka dan dapat mengandalkan keberhasilan pengembangan.

Informasi Lebih Lanjut :

Auditchain IEO Project Review Auditchain IEO Project Review Reviewed by on Juni 19, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.