Invech – Fungsi Blockchain Untuk Smart City


Sudah bukan rahasia lagi bahwa kripto-mata uang dunia telah lama berhenti menjadi sesuatu yang liar dan dimengerti untuk sejumlah besar orang. Karena sepertinya saya, mitos bahwa cryptocurrencies adalah semacam gelembung sabun yang dibuat khusus untuk melemahkan keuangan ekonomi global telah lama telah menghilangkan. Tapi ini adalah jauh dari benar. Setelah semua, tujuan utama dari kriptografi adalah untuk menghilangkan sistem keuangan kita berbagai teknik birokrasi yang mereka gunakan secara teratur dalam kaitannya dengan kami. Setelah semua, cryptocurrencies dengan kontrak mereka cerdas berusaha untuk meminimalkan jumlah pihak yang terlibat dalam transaksi antara partisipan pasar dua, sementara mengurangi semua biaya transaksi mungkin dan komisi, yang hanya penuh dengan kami dunia keuangan tradisional. Sebagai bagi saya, ini adalah hanya penyebab mulia, karena kami telah lama berhenti menjadi pemilik aset kita, sebagai porsi pendapatan kami masih akan mengambil negara dan sistem perbankan yang kita semua milik.
Blockchain teknologi, naik ke matahari, dengan elemen-elemen digital yang baru dan menyertai smart kontrak, bermaksud menghancurkan lingkaran setan ini. Apa yang dilambangkan oleh tindakan aktif berbagai negara dan negara untuk memperkenalkan elemen ini dalam proses mereka sehari-hari.
Tentu saja, banyak negara takut untuk secara aktif mengubah prinsip-prinsip usang dan aturan, tidak membiarkan teknologi baru untuk ambang pintu mereka. Namun demikian, saya kira pertanyaan ini masih terbuka, karena keuntungan dari blockchain jelas dan itu bodoh untuk menyangkal. Ini adalah karena itu hanya soal waktu sebelum kita semua pindah ke satu besar dunia desentralisasi.
Ide konseptual yang akan dibahas hari ini sangat baru dan individu di seluruh ruang kriptografi. Jika saya salah, Anda dapat dengan mudah memperbaiki saya di komentar. Tapi tetap saja, aku suka bertemu untuk pertama kalinya dan sangat menikmatinya. Sejak proyek ini akan dapat tidak hanya untuk menunjukkan efektivitas dan kemudahan penggunaan teknologi modern, tetapi sekali lagi untuk membuktikan kepada kita semua bahwa mungkin. Hal utama adalah untuk bergerak ke arah ini. Jadi, aku akan meninggalkan Anda untuk menyiksa pengantarnya panjang, memenuhi – Invech.

Tentang proyek

Jika kita berbicara dalam bahasa yang sederhana, Invech adalah pertukaran cryptocurrency baru.
3.jpg
Tapi jangan terburu-buru untuk mendengus, mengklaim “lagi lain pertukaran.” Tidak jadi. Selain itu, Invech adalah sesuatu yang lebih dari biasa cryptocurrency asing. Sebagai penyebab yang mendahului kejadian adalah sifat yang sama sekali berbeda daripada cryptocurrency lain pertukaran. Apa yang saya maksud? Hal ini sederhana. Once upon a time, wilayah Timor-Leste mengalami berbagai tindakan militer dan penindasan menyertai semua orang yang tinggal di sana. Setelah itu, daerah ini telah jatuh ke dalam beberapa penurunan dan memulihkan dengan cara tradisional sangat sulit. Pemerintah Timor-Leste karena itu telah memutuskan untuk membangun kembali lingkungan yang mendukung untuk regionnya desentralisasi massa dari seluruh wilayah. Pada apa yang mereka terima lisensi persetujuan dari pengusaha terkemuka utama, negara-negara seperti Malaysia, Indonesia, China dan Hong Kong. Saat ini, proyek ini telah menerima 9 lisensi tersebut untuk pengembangan usahanya dalam arah horisontal. Sekarang, kami datang ke elemen utama yang menyertai semua sejarah munculnya Invechini besar.

Keuntungan dan fitur

Seperti pertukaran apapun Invech bermaksud untuk mengembangkan token yang internal INVECH. Berkat yang warga Timor-Leste akhirnya akan mampu mendapatkan menyingkirkan inflasi yang pernah berkembang dan kebutuhan untuk menggunakan mata uang Fiat tradisional orang lain. Oleh karena itu, dengan munculnya INVECH, warga Timor-Leste akan mampu menerima masuknya investasi baru, serta mengembangkan usaha kecil dan menengah mereka lokal. Ini akan memiliki dampak positif pada perkembangan keseluruhan dari seluruh wilayah dan penduduk setempat. Selain daerah bisnis, Invech’spendiri tim berniat untuk memperluas kemampuan Token yang dan mulai menggunakannya bahkan dalam bidang-bidang seperti perawatan kesehatan, asuransi, e-Commerce, pendidikan dan banyak hal lain yang langsung berhubungan dengan kehidupan sehari-hari.
4.jpg
Selain itu, Invech berniat untuk menjadi contoh umum yang sangat baik dari bagaimana masyarakat, melalui model-model baru yang berkelanjutan dan layanan terkait blockchain, akan mampu membangun model ekonomi yang kuat, serta untuk mendukung semua ini dengan transparan, stabil dan pendapatan tinggi.

Kesimpulan

Tentu ide Invech dasar. Tidak setiap proyek memiliki lingkup dan keinginan tersebut. Namun demikian, penting untuk menarik perhatian Anda sekali lagi untuk fakta bahwa proyek ini sudah memiliki sejumlah besar lisensi untuk memastikan bahwa dilaksanakan di semua norma hukum dan undang-undang. Selain itu, proyek itu sendiri akan berfungsi sebagai contoh yang sangat baik tentang bagaimana dengan bantuan alat-alat modern dan teknologi orang “masyarakat” akan dapat berkomunikasi secara efektif dengan satu sama lain, sementara menghilangkan banyak masalah sosial dan ekonomi. Setelah semua, ada banyak daerah seperti Timor-Leste. Hanya melihat negara-negara Timur Tengah, dimana selama lebih dari satu dekade militer kegiatan memimpin semua ekonomi domestik negara dan negara dalam penurunan yang parah dan kehancuran.

Informasi Lebih Lanjut :

Invech – Fungsi Blockchain Untuk Smart City Invech – Fungsi Blockchain Untuk Smart City Reviewed by on Juni 21, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.