NESTREE – Blockchain Reward berbasis Messenger


Setuju bahwa banyak sudah akan sulit untuk mengingat periode waktu ketika orang berkomunikasi dengan satu sama lain hanya melalui Surat kertas. Ketika Anda memiliki beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu menunggu respons dari kekasih Anda, seperti kecepatan informasi transmisi terlalu lambat. Seiring waktu, orang telah mengembangkan mereka alat komunikasi dan mereka memiliki kesempatan baru untuk berkomunikasi di telepon, maka ada Internet.
Berkat yang orang yang dapat mengirim e-mail ke satu sama lain dan merespon kepada mereka hampir secara real time. Setelah itu, ada tombol push telepon biasa dan orang-orang selain panggilan mampu mengirim SMS, yang mempercepat proses komunikasi lebih cepat. Sekarang, dalam usia teknologi Internet, orang memiliki akses ke layanan komunikasi baru, diungkapkan oleh berbagai jaringan sosial. Dalam kerangka yang orang dapat tidak hanya menulis e-mail satu sama lain, tetapi juga mengirim berbagai file, berbagi musik, video favorit kirim dan banyak lagi.

Masalah

Semua ini telah menjadi begitu biasa dan nyaman bahwa orang-orang dalam cocok gairah lupa tentang hal-hal mendasar lainnya. Sebagai contoh, seperti: keamanan data Anda dan lain terkait konsekuensi. Setelah semua, itu adalah bukan rahasia lagi bahwa banyak jaringan sosial secara terbuka menggunakan semua data pribadi kami untuk tujuan mereka sendiri. Tentu saja, mereka kadang-kadang bersembunyi di balik tema “keamanan nasional”, tetapi sebenarnya tidak begitu.
Sangat sering, Anda dapat menemukan cerita seperti itu, ketika database luar biasa dijual untuk beberapa perusahaan besar dan perusahaan-perusahaan yang sengaja menggunakan mereka untuk tujuan bisnis mereka. Tentu saja situasi ini dapat dilihat dari sudut yang berbeda. Di satu sisi dan apa yang salah dengan itu? Setelah semua, atas dasar ini, produk konsep baru diciptakan, disesuaikan langsung dengan audiens mereka. Tetapi jika Anda melihat dari sudut yang berbeda, Semua apa yang Anda posting tentang diri Anda orang dapat menggunakan melawan Anda. Ini dapat dengan mudah dikaitkan dengan pencurian beberapa nama pengguna dan sandi, mengidentifikasi rincian Bank Anda dan banyak lagi. Saya pikir Anda mendapatkan ide.
Tentu saja, masyarakat tidak mungkin untuk dapat menyerah jaringan sosial seperti itu pada saat ini, seperti yang benar-benar sangat nyaman. Tetapi untuk membuat mereka lebih aman, mungkin. Ini adalah apa kita akan berbicara tentang hari ini, atau lebih tepatnya tentang proyek, konsep yang nikmat ini.

Tentang proyek

Proyek yang sekarang akan dibahas berasal dari Korea dan disebut itu- NESTREE. Proyek ini adalah tidak lebih dari aplikasi mobile peningkatan baru, fungsi utama dari yang adalah untuk melindungi semua pengguna dari pencurian data pribadi. Itu sebabnya untuk tujuan ini dasar dipilih, prinsip-prinsip yang memungkinkan untuk mengontrol semua proses ini, menawarkan lebih efektif model interaksi. Seperti Anda mungkin menebak, kita berbicara tentang blockchain teknologi, yang tanpa proyek modern tidak bisa lakukan. Dan hal ini tidak mengherankan, karena mendalilkan utama dari blockchain teknologi yang menunjang, keandalan, transparansi semua tindakan dan tentu saja security. Itu sebabnya tim pengembangan tanpa memikirkan alternatif lain datang ke pendapat bersama bahwa itu harus membentuk dasar bagi NESTREE.
2.png
Pada saat pendiri sudah ada dua sepenuhnya dikembangkan sistem operasi yang beradaptasi baik di bawah iOS dan di bawah Android. Apa yang membuat mereka tersedia dan mudah digunakan untuk sejumlah besar pengguna. Hal ini penting untuk dicatat bahwa NESTREE berniat untuk menawarkan para penggunanya yang jauh lebih baik semua tindakan aktif komunitas sosial, serta imbalan dan mendorong para penggunanya untuk tindakan aktif tambahan.

Keuntungan

Dengan demikian, kita dapat dengan aman mengatakan bahwa pendiri membuat setiap usaha untuk membuat yang harmonis dan lingkungan komunikasi yang saling menguntungkan dalam NESTREE, antara pengguna biasa masyarakat maupun antara peserta lainnya, diungkapkan oleh pengiklan dan berbagai manajer. Itu bagus. Karena ini, semua orang dapat menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar dan membantu dalam pembentukan produk bahkan baru atau jasa.
4.png
Selain itu, lain fitur sangat bagus atau kesempatan adalah kenyataan bahwa pengguna langsung dapat bertukar salah satu cryptocurrencies mereka kapan saja dan dimana saja. Untuk melakukan ini, sistem pertukaran satu-peringkat khusus dikembangkan, dengan bantuan yang pengguna dapat mengirim koin ke teman-teman dan kenalan dalam daftar kontak di hanya dengan beberapa klik. Saya merasa sangat nyaman serta multifungsi. Setelah semua, fungsi ini akan sekali lagi mendorong komunitas dunia orang-orang untuk menggunakan cryptocurrencies mereka lebih sering dan membuang mereka yang mereka inginkan.

Token

Jika kita berbicara tentang koin secara lebih rinci, maka kita dapat juga perhatikan bagian dari pertanyaan ketika datang ke tanda sendiri internal, tersedia untuk seluruh NESTREE sosial masyarakat, serta aktif penonton. Internal token memiliki dasar token, format ERC-20 dan didasarkan pada Ethereum blockchain. Secara total, 3 miliar koin akan dikeluarkan untuk pengembangan proyek. Distribusi yang akan terjadi dengan bantuan IEO dalam waktu dekat.
Distribusi Token adalah sebagai berikut:
2019-06-30_18-19-26.png

Mitra

7.png

Kesimpulan

Di akhir saya sedikit artikel saya ingin sekali lagi menarik perhatian Anda pada kenyataan bahwa tidak ada jaringan sosial terpusat yang Anda gunakan saat ini, tidak melindungi data pribadi Anda. Sebaliknya, ia menggunakan mereka untuk tujuan sendiri, kadang-kadang menyebabkan kerusakan tidak hanya kepada Anda secara pribadi, tetapi juga kepada jutaan pengguna lain seperti Anda.

Informasi Lebih Lanjut :

NESTREE – Blockchain Reward berbasis Messenger NESTREE – Blockchain Reward berbasis Messenger Reviewed by on Juli 03, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.