BlockSafe Technologies – Mengamankan Ekosistem Blockchain



Siapa yang tidak akan mengatakan bahwa, tapi masih topik keamanan adalah salah satu posisi terkemuka di dunia. Setiap tahun, banyak perusahaan dan organisasi menghabiskan sejumlah besar uang untuk meningkatkan kinerja keamanan mereka, serta menghilangkan semua kemungkinan kerugian yang disebabkan oleh serangan hacker dan kegiatan penipuan lainnya. Tapi sayangnya, tidak selalu mungkin untuk melakukannya secara efektif.

Masalah

Telah berulang kali mendengar pernyataan tersebut populer seperti organisasi ini atau itu tidak adalah pencurian dana lebih dari ratusan ribu dolar. Seseorang nasib ini tertutup sepenuhnya, sehingga merusak seluruh perusahaan, seseorang masalah ini dibahas sebagian, tetapi juga menyebabkan kerusakan agunan semua lebih lanjut kegiatan organisasi ini.
Tentu saja, Anda mungkin berpikir bahwa masalah dalam kebanyakan kasus seperti ini berkaitan dengan beberapa layanan terpusat, di mana semua data disimpan dalam satu tempat. Tapi, seperti sedih seperti kedengarannya, digantikan oleh masyarakat desentralisasi, juga hacking dan hacker serupa lainnya serangan. Apa yang ada di prinsip yang dibuktikan oleh pernyataan yang banyak di mana hanya sekarang dan kemudian bahwa ada berita tentang pencurian jutaan dolar dari sejumlah besar dana dari pertukaran dan platform blockchain lainnya. Lebih dari satu miliar dolar AS dicuri pada tahun 2018 sendirian. Bayangkan skala masalah.
Tapi untuk entah bagaimana mengurangi dinamika tumbuh hacking dan hacker lainnya mempengaruhi, tim spesialis telah melakukan beberapa upaya untuk mengembangkan cara-cara baru untuk memecahkan masalah di atas. Dan juga untuk menciptakan produk yang handal dan berkualitas tinggi yang membantu secara efektif mencegah segala macam serangan hacker dan kegiatan penipuan lain.
Снимок экрана 2019-08-23 в 20.13.55.png

Tentang proyek

Proyek yang sekarang kami ingin memberi tahu kepada Anda disebut BlockSafe Technologies Inc. Tujuan utamanya, seperti kami katakan sebelumnya, adalah untuk meluncurkan garis produk-produknya yang memungkinkan untuk melindungi berbagai ekosistem blockchain, serta dompet mereka dan pertukaran proses dari semua kemungkinan hacker. Untuk melakukan ini, tim pendiri telah dikembangkan dan dipatenkan dua produk, penjualan yang akan dimulai dalam waktu dekat. Mereka disebut dengan cara sebagai berikut: CryptoDefender TM dan ExchangeDefender TM. Bersama-sama, proyek-proyek ini memiliki sekitar 10 paten, 6 di antaranya sudah telah diajukan dan 4 masih tertunda. Namun demikian, pekerjaan mereka unik dan dapat ditiru saat seluruh dunia. Ini berarti bahwa ia memiliki keuntungan yang jelas atas sistem keamanan yang ada dalam segmen ini.
Снимок экрана 2019-08-23 в 20.22.52.png
Selain itu, proyek itu sendiri dikembangkan oleh tim profesional yang berpengalaman yang telah memiliki pengalaman yang signifikan di industri berteknologi tinggi. Dan memiliki sekitar 17 tahun pengalaman dalam industri keamanan komputer dan inovasi yang terkait.

Jaringan BlockSafe Technologies

Seperti yang Anda sudah mengerti, untuk melaksanakan perlindungan berkualitas tinggi dan dapat diandalkan dari berbagai jaringan, fungsi dan prinsip-prinsip, itu perlu untuk membuat beberapa produk yang dapat sepenuhnya melaksanakan solusi yang komprehensif untuk semua saat ini masalah. Untuk melakukan ini, pengembang BlockSafe membentuk semacam lingkaran tindakan, mana setiap langkah individu akan lulus tes keaslian, dan juga memeriksa berbahaya penetrasi penipu atau hacker. Untuk pemahaman penuh kami sarankan untuk melihat slide berikutnya.
Снимок экрана 2019-08-23 в 20.16.17.png

Keuntungan

Bahkan, keuntungan dari struktur BlockSafe berbagai dan mereka terhubung secara alami di tempat pertama meningkat keselamatan semua proses yang ada dalam industri blockchain. Secara pribadi, kami senang untuk melihat bagaimana tim pendirinya memiliki pemikiran dan disediakan untuk setiap item individu verifikasi data, serta menghubungkan rantai tindakan dalam lingkungan yang aman tunggal yang mana Anda dapat terus melakukan semua tindakan Anda tanpa masalah. Hanya di bawah mekanisme perlindungan kekuatan yang dapat diandalkan yang dikembangkan khusus di bawah naungan BlockSafe.
Untuk menggambarkan struktur kerja masing-masing produk, kami sekarang tidak melihat titik, seperti yang lebih rinci dan informasi yang komprehensif tentang mereka Anda akan menemukan dalam dokumen teknis proyek.
Снимок экрана 2019-08-23 в 20.23.49.png

Token

Снимок экрана 2019-08-23 в 20.00.41.png
Sebagai BlockSafe ekosistem adalah sebuah proyek blockchain, untuk mewujudkan produk mereka, para pengembang telah menyediakan token keamanan mereka sendiri, yang disebut perangkat lunak BSAFE. Struktur ini didasarkan pada Ethereum blockchain dan sesuai dengan standar ERC-20. Selain itu, itu memenuhi semua persyaratan yang diperlukan dari SEC dan akan memberikan pemiliknya dengan pendapatan pasif tahunan 10% dari hasil penjualan produk-produk BlockSafe yang siap pakai.

Kesimpulan

Karena topik keamanan di tempat pertama bagi banyak dari kita, menyarankan tidak untuk lulus oleh proyek ini. Karena produk dan solusi yang dipatenkan ditujukan untuk memecahkan banyak masalah saat ini. Setelah semua, Anda akan setuju bahwa hal itu akan terlambat untuk berpikir atau ingat tentang beberapa cara yang efektif untuk keamanan, sampai nasib ini menyentuh kita. Tapi, seperti orang bijak mengatakan, Anda harus belajar dari kesalahan orang lain. Jadi untuk menghindari menjadi korban penipuan atau sesuatu yang lebih buruk hacker, kami sangat menyarankan Anda berkenalan lebih dekat dengan proyek BlockSafe dan berbagai produk. Mengidentifikasi kualitas mereka terkuat, menganalisis semua saat ini peluang, dan membuat keputusan besar untuk diri sendiri. Menjadi bagian dari ruang yang baru dan aman BlockSafe.

Informasi Lebih Lanjut :

BlockSafe Technologies – Mengamankan Ekosistem Blockchain BlockSafe Technologies – Mengamankan Ekosistem Blockchain Reviewed by on Agustus 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.