ELAD Network – Agen Properti Properti Berbasis Blockchain



Banyak yang akan setuju dengan kita bahwa untuk kehidupan yang nyaman seseorang tidak perlu banyak. Itu sudah cukup untuk memiliki makanan biasa, baik perumahan, pakaian dan kebebasan pilihan untuk mewujudkan potensi mereka untuk kepentingan masyarakat. Tentu saja, untuk mencapai seperti gambaran ideal dan harmonis dunia, hal ini diperlukan untuk mengubah dan membangun kembali banyak lembaga kehidupan kita, dan ini akan membawa lebih dari satu hari. Namun demikian, masalah perumahan selalu relevan. Selain itu, tema real estat adalah salah satu yang paling populer dan sangat menguntungkan dalam bidang investasi dapat diandalkan, lebih dari selusin tahun.

Masalah

Namun, meskipun popularitas besar dan permintaan yang tinggi, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk membeli kemewahan ini. Karena setiap tahun biaya real estat hanya tumbuh dan berkembang. Pada saat yang sama, jumlah mereka berharap hanya meningkat. Setelah semua, seperti yang kami katakan, topik perumahan selalu, adalah dan akan relevan untuk setiap individu, terlepas dari kewarganegaraan dan tempat tinggal.
Tapi ketika aku berhati-hati untuk mengatakan sebelumnya, subjek real estat di samping manfaat praktis masih memiliki sejumlah keuntungan keuangan, karena daerah ini selalu membawa keuntungan yang layak, tidak peduli di bagian mana dari dunia itu. Selalu ada permintaan untuk real estat, kecuali tentu saja dibangun tanpa pelanggaran dan cacat yang jelas karena operasi bangunan hanya mustahil. Dalam semua kasus lain, real estat dianggap sebagai yang paling dapat diandalkan dan stabil objek investasi di semua bidang masyarakat. Yang sayangnya tidak selalu tersedia dalam kondisi yang sama untuk semua orang, karena biayanya selalu tinggi.
Tim spesialis, yang telah mengembangkan model perbaikan dari pasar real estat modern atas dasar teknologi modern, bermaksud untuk memecahkan masalah ini. Di mana setiap orang dapat membeli properti apapun, terlepas dari mana itu, dan di mana di dunia hidup. Tertarik?! Kemudian jangan beralih dan membaca review sampai akhir, aku yakin di sini Anda akan menemukan banyak hal yang lebih menarik!

Tentang proyek dan fitur

Konsep proyek yang berupaya mengimplementasikan ide yang berani yang disebut – ELAD Network. Seperti yang kami tulis di atas, pendiri proyek ini digunakan sejumlah teknologi tinggi, dukungan yang memungkinkan untuk memodernisasi pasar real estat saat ini dan membawa aliran baru pengguna dari seluruh dunia, sehingga mengurangi kendala keuangan untuk masuk ke segmen ini investasi, melalui pengenalan teknologi modern blockchain. kami pikir Anda tidak boleh terlalu lama untuk menjelaskan keuntungan yang khas dari blockchain teknologi atas ada terpusat atau bagaimana mereka dapat masih disebut pasar klasik industri yang sudah ada.
Namun, kami berkewajiban untuk daftar beberapa dari mereka:
  • Pertama, blockchain menghilangkan hambatan geografis disebut bersyarat untuk peserta jaringan besar. Itu adalah, Anda tidak memiliki batasan yang berkaitan dengan lokasi wilayah di negara tertentu. Anda dapat berpartisipasi dalam ekosistem ini terlepas dari Apakah Anda tinggal di Pakistan, Rusia atau Kanada. Yang Anda butuhkan adalah akses Internet, dan keinginan untuk menjadi bagian dari sesuatu yang baru dan menarik.
  • Kedua, blockchain adalah lingkungan yang lebih terstruktur dan transparan mana setiap operasi tetap dalam jaringan tetap blockchain dan transfer pengetahuan dari satu blok ke blok terlepas dari jumlah atau volume. Itu adalah, Semua transaksi yang terjadi di jaringan transparan dan memiliki bentuk invarian, yang pada gilirannya, menghilangkan kesalahan-kesalahan umum pada sistem terpusat, seperti kecurangan atau mengganti data.
  • Dan ketiga, blockchain menyederhanakan seluruh proses transaksi dan implementasi setiap kiriman uang, seperti kecepatan transmisi mata uang digital yang lebih banyak, dan biaya komisi secara signifikan lebih rendah. Yang tentu saja menghemat sumber daya yang paling berharga kami waktu, yaitu waktu dan uang.
Keuntungan dari struktur blockchain aku akan selesai. Meskipun mereka jauh lebih banyak daripada telah terdaftar di sini. Sangat penting bahwa menggunakan struktur seperti dalam proses-proses baru berteknologi tinggi dapat secara dramatis meningkatkan area tertentu dari perkembangan masyarakat kita.
Снимок экрана 2019-08-24 в 15.25.51.png

Prinsip aksi ELAD Network

Setelah mengadopsi suatu alat yang ampuh sebagai blockchain, para pengembang ELAD Network yang mampu memikirkan kembali pasar real estat di jalan baru, memperluas batas-batas untuk para peserta. Yaitu, dengan menurunkan ambang masuk ke segmen pasar ini. Apa yang dimaksud itu?! Segala sesuatu benar-benar dasar. Karena konsep utama dari ELAD Network untuk membuat real estat lebih mudah diakses dan terbuka bagi semua orang. Itulah sebabnya mereka telah mengembangkan platform unik mereka dengan semua alat yang relevan, berkat yang Anda sebagai pengguna biasa tidak bisa hanya membeli properti apapun, tetapi juga bagian dari itu, bahkan jika Anda memiliki jumlah yang sangat kecil dari modal. Di bawah prinsip ini interaksi adalah sempurna seperti sistem umum pembiayaan sebagai crowdfunding dan ekuitas pembiayaan. Dukungan struktur ini bermaksud khusus dirancang kontrak smart, yang akan dijabarkan benar-benar semua ketentuan transaksi, serta parameter seperti jumlah kontrak dan berbagi objek dibeli.

Keuntungan

Untuk menilai keuntungan yang jelas dari ELAD Network atas struktur klasik pasar real estat, daftar item terlalu banyak, sebagai kepentingan mereka Anda sudah menyadari diri Anda. Setelah semua, dengan alat sederhana yang tersedia di ELAD Network Anda akan memiliki kesempatan yang tak terbatas untuk membeli properti apapun dari London ke Miami, new York, Moskow dan kota-kota lain dunia kita luas. Anda tidak akan memiliki batasan jumlah benda-benda yang dibeli, Anda akan tidak memiliki batasan pada jumlah investasi. Jadi karena bagian ini Anda akan mengatur diri mereka sendiri.
Selain itu, seluruh struktur akan menjadi mekanisme transparan tunggal, pengelolaan yang tidak memerlukan pengetahuan khusus khusus atau terlalu banyak usaha. Semuanya sudah dipikirkan dan terstruktur untuk Anda. Seluruh sistem ini dirancang sedemikian rupa untuk menghilangkan semua birokrasi biaya sebanyak mungkin, sebagai serta untuk menciptakan lingkungan yang dapat diandalkan dan penuh hubungan bisnis di semua tingkat manifestasinya.

Token

Tidak diragukan lagi, dalam rangka untuk transaksi untuk membeli atau menjual sebuah properti melalui struktur ELAD Network berhasil, Anda perlu tanda partisipasi, yang semua proses di atas akan dilakukan. Oleh karena itu, para pengembang memutuskan untuk membuat token mereka sendiri yang disebut – ELAD. Sisi teknis yang berkisar Ethereum blockchain dan ERC20 standar Token. Dan di sekitar digital transformasi, mempengaruhi aspek-aspek tersebut sebagai pembelian atau penjualan koin ini di lain cryptocurrencies. Perdagangan di berbagai Bursa, serta proses tambahan pertukaran yang terkait dengan penanda lain ELAD Network ekosistem (EQ).
Снимок экрана 2019-08-24 в 16.01.31.png
Jika berbicara tentang EQ secara lebih rinci, perannya diperlukan untuk disebut keseimbangan dan penyelesaian proses keamanan aset investor, serta orang-orang yang berharap untuk membeli properti atau untuk mendapatkan properti ekuitas, tidak takut tingkat spike atau rendah likuiditas ELAD token. Dengan demikian, EQ akan mampu melindungi hak-hak pemegang saham, serta memastikan keadilan dari harga di pasar real estat dan banyak lagi.

Kesimpulan

Untuk seseorang, proyek ini akan tampak nyata struktur untuk implementasi. Namun, tidak akan membuat kesimpulan seperti kuat. Setelah semua, dunia kita tidak berdiri masih, itu selalu berubah. Dan relasi-relasi pasar yang kita miliki sekarang tidak selalu jujur dan benar, seperti yang kita bisa berasumsi. Oleh karena itu, munculnya struktur seperti kuat dan maju sebagai ELAD Network adalah hanya bagian integral dari masyarakat kita. Setelah semua, semua tujuan yang dikejar oleh para pendiri manusiawi dan ditujukan hanya untuk para penggunanya.

Informasi Lebih Lanjut :

ELAD Network – Agen Properti Properti Berbasis Blockchain ELAD Network – Agen Properti Properti Berbasis Blockchain Reviewed by on Agustus 29, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.