Function X – Sistem Terdesentralisasi Untuk Ponsel Blockchain



Senang menyadari bahwa kemajuan yang kita dapat melihat sekarang beberapa 20/30 tahun yang lalu banyak orang tua kita bahkan tidak bermimpi. Dan itu. Selain itu, kecepatan pengembangan teknologi telah menjadi begitu tinggi sehingga dari tahun ke tahun itu hanya mendapatkan momentum dua kali lipat, mengubah semua aspek kehidupan di sekitar kita. Baik atau buruk, kita akan tahu hanya melalui waktu. Tetapi dampak dari beberapa teknologi tertentu kemajuan kita sudah bisa merasa sekarang.

Masalah

Bagi banyak dari kita, teknologi blockchain modern telah menjadi sesuatu yang baru dan unik beberapa 3-4 tahun yang lalu. Tentu saja, ada orang yang punya waktu untuk menghargai manfaatnya jauh lebih awal. Namun, sebagian besar penduduk planet kita berkenalan dengan topik cryptocurrency dan teknologi blockchain hanya pada saat pertumbuhan belum pernah terjadi sebelumnya. Yang pada dasarnya normal, mengingat laju gila kehidupan masing-masing dari kita.
Sekarang kita memiliki kesempatan untuk mengamati penurunan tertentu dalam kapitalisasi pasar ini, tapi fakta ini tidak mempengaruhi munculnya proyek baru dan unik yang melibatkan blockchain. Yang tidak diragukan lagi menyenangkan bukan hanya aku, tetapi juga banyak kripto-penggemar lainnya. Selain itu, fakta ini bersaksi untuk pengembangan penuh industri ini dan adopsi lebih lanjut di semua bidang dan bidang kehidupan kita sehari-hari. Setelah semua, menurut banyak pendiri proyek, masa depan blockchain dan itu hanya soal waktu ketika semua orang akan menjadi salah satu bagian besar dari itu.
Dan agar proses ini terjadi secepat mungkin, tim spesialis siap menawarkan kepada kami ide dan konsepnya, termasuk teknologi blockchain modern, serta alat terkait.

Proyek dan fitur-fiturnya

Konsep dari apa yang akan dibahas hari ini adalah semacam jaringan publik di mana protokol blockchain transparan akan dibangun untuk menyediakan lingkungan yang aman untuk solusi desentralisasi. Ekosistem ini akan disebut function X atau disingkat F (X). Penting untuk dicatat bahwa function X adalah sistem multi-level yang mencakup 5 elemen yang berbeda. Masing-masing elemen ini bertujuan untuk memecahkan masalah tertentu dan memberi kami kesempatan unik untuk mengeksploitasi kualitas terbaik dari teknologi blockchain. Dengan demikian membentuk blockchain layanan ruang yang sama sekali baru, DApps Apps, situs web, ponsel, dan banyak hal lainnya.
Selain itu, tujuan utama dari function X adalah untuk membuat perangkat pintar Anda sendiri, serta sensor IoT, penggunaan yang akan meningkatkan kegunaan seluruh masyarakat desentralisasi. Selain itu, perhatian khusus harus dikembangkan atas dasar function X ponsel, yang disebut xphone. Fitur utama dari model ini adalah built-in perlindungan dan data fungsi transfer, Apakah koneksi seluler atau internet. Untuk melengkapi jaringan operasional ini akan dimodifikasi F (X) OC, yang dirancang khusus untuk sistem Android. Penggunaan sistem operasi ini tidak dipilih secara kebetulan. Untuk melakukan hal ini, para pendiri memiliki alasan sendiri, beberapa yang membantu untuk mengungkapkan filosofi mereka proyek, serta untuk mendukung semua ini dengan audiens yang aktif lebih dari 2.000.000.000 pengguna.

Keuntungan XPhone

Untuk mulai dengan, perlu dicatat bahwa Xphone masih satu-satunya ponsel blockchain yang memiliki fitur inovatif khusus yang memungkinkan Anda untuk menggabungkan dan mengkonsolidasikan inti dari telepon dengan jaringan blockchain desentralisasi. Protokol juga menyatakan dalam Xphone adalah struktur blockchain yang sama sekali baru, yang secara khusus dikembangkan untuk digunakan dengan telepon ini. Selain itu, memungkinkan Anda untuk memastikan tidak hanya anonimitas maksimum, tetapi juga untuk melakukan segala macam panggilan dan transfer data (foto, video, pesan), tanpa menggunakan penyedia terpusat layanan seluler. yakin untuk banyak itu akan menjadi kejutan dan fenomena yang sangat tidak biasa. Tapi itu benar! Semuanya akan bekerja seperti itu! Setelah semua, untuk tujuan ini, dan dikembangkan protokol khusus yang diajukan oleh Pitt. Yang Anda butuhkan adalah untuk mengatur alamat Pitt Anda sendiri ketika mendaftar, yang di masa depan akan terlihat hampir seperti https://protokol. Oleh karena itu, dalam rangka untuk melakukan tindakan, Anda hanya akan perlu untuk menentukan sebelum Pitt. Misalnya, “mail. Pitt”“Call. Pitt”“message. Pitt” dan lain-lain.

Token

Karena function X adalah struktur desentralisasi, dalam rangka untuk melaksanakan semua tindakan dalam sistem, para pendiri berniat untuk menggunakan token mereka sendiri- F (X). Kegunaan yang akan sama-sama diungkapkan untuk kedua penyedia layanan dan konsumen mereka. Selain itu, dengan menggunakan F (X) kita dapat membuat semua jenis pembelian yang tersedia dalam aplikasi dapps dan membayar panggilan Blockchain dan banyak hal lainnya. Adapun sisi teknis masalah, ada sistem multi-level transformasi penanda, yang lebih baik untuk belajar secara langsung pada bahan teknis dari proyek.

Kesimpulan

Adapun proyek secara keseluruhan, function X menyajikan kita dengan solusi untuk masalah kompleks, menyediakan penggunanya dengan alat baru dan berkualitas tinggi. dengan yang di mengusulkan untuk memulai sekarang. Sejak waktu tidak mentolerir harapan panjang, yang berarti bahwa perlu untuk “menempa besi saat panas.” Oleh karena itu, jangan menunda Anda kenalan rinci dengan function X dalam kotak panjang, melainkan pergi ke bagian sumber daya resmi proyek, di mana Anda akan menemukan semua link yang Anda butuhkan dengan informasi yang paling rinci.

Informasi Lebih Lanjut :

Function X – Sistem Terdesentralisasi Untuk Ponsel Blockchain Function X – Sistem Terdesentralisasi Untuk Ponsel Blockchain Reviewed by on Agustus 31, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.