DEXA Coin – Aplikasi Uang Global & Aplikasi Pesan Instan



Apakah Anda setuju bahwa dunia modern sangat sulit untuk membayangkan tanpa banyak pilihan kartu bank, serta non-metode pembayaran tunai?! Jika sekali, itu adalah sesuatu yang baru dan tidak terlalu jelas, sekarang metode ini pembayaran untuk pembelian dan layanan adalah lingkungan yang nyaman untuk komunikasi ke masyarakat modern.
Tentu saja ada orang yang masih terbiasa menggunakan mata uang fiat, tetapi Anda akan melihat, itu akan mengambil beberapa tahun lagi dan kami tidak akan ingat tentang keberadaan mereka. Dan semua karena pembayaran non-tunai tidak hanya menyederhanakan hubungan moneter antara organisasi, Bar, kafe dan Restoran, tetapi berbagai toko, membuat mereka berkali-kali lebih cepat dan lebih baik.

Masalah

Tapi, meskipun semua popularitas mereka, banyak klasik atau karena mereka masih dapat disebut pembayaran non-tunai tradisional menggunakan string seluruh perantara. Masing-masing yang mengenakan biaya untuk transaksi. melihat sebuah eksperimen sosial yang sangat ilustratif, sebagai sekelompok orang mencoba untuk menunjukkan kepada orang di sekitar fakta bahwa setiap transaksi mereka membayar komisi, sehingga kehilangan sebagian uang mereka di ruang kosong. Percobaan tampak seperti ini.
Di pusat kota Metropolis, dua orang muda mendirikan sebuah pulau kecil yang menjual donat. Dan semua orang yang membeli donat ini, orang (Penjual) menggigit sepotong donat ini. Pada cara yang alami pembeli bereaksi dengan bingung. Seseorang terkejut, seseorang terlalu banyak marah. Tapi pada akhirnya, mereka masih menjelaskan kepada mereka esensi dari percobaan, mengacu pada fakta bahwa saat-saat “menggigit” terjadi pada mereka sepanjang waktu. Mereka hanya tidak melihatnya. Karena sebagian besar pembayaran terjadi secara real time dan fraksi detik.
Yang pada gilirannya mengarah pada kenyataan bahwa orang enggan untuk mulai menggunakan semua sarana yang tersedia dari pembayaran non-tunai, seperti secara teratur bagi mereka itu diterjemahkan ke dalam jumlah yang sangat rapi. Hal ini terutama akut ketika Anda mencoba untuk membuat transaksi untuk jumlah yang sangat besar, di mana masukan mencakup semua sarana pembayaran yang ada, “gigi” yang cenderung menggigit dari Anda sekitar 3% dari jumlah uang yang Anda mentransfer kolam. Sejujurnya, Komisi semacam ini disebut “perampokan di siang bolong.
” Tapi apa yang harus dilakukan, sementara dalam sistem klasik hubungan terpusat, kita masih memiliki apa yang kita miliki dan tidak mungkin untuk mendapatkan dalam waktu dekat alternatif yang layak untuk sarana pembayaran yang ada. Namun, tidak akan terburu-buru untuk menjadi terlalu kesal jika aku jadi kau. Karena struktur “klasik” yang usang digantikan oleh alat baru yang disempurnakan dengan mana orang memperoleh prinsip komunikasi yang sama sekali baru, serta kemampuan untuk menghilangkan perantara yang tidak perlu dengan mudah dan aman.
Banyak dari Anda sudah menduga bahwa berbicara tentang teknologi modern seperti blockchain. Tapi seperti yang mereka katakan, teknologi itu sendiri adalah apa-apa, tanpa vektor yang menyertainya pembangunan dan struktur di mana ia akan dilaksanakan. Oleh karena itu, untuk mempertimbangkan konsep baru persepsi teknologi ini dalam format pembayaran non-tunai.

Tentang proyek dan fitur-fiturnya

Dexa Coin. Tentu, seperti proyek normal, Dexa Coin memiliki tujuannya sendiri yang dikembangkan pada prinsipnya. Jika Anda telah membaca dengan cermat Pendahuluan dan blok yang menjelaskan masalah yang ada, Anda sudah sebagian tertangkap benang peristiwa terjadi di seluruh dunia.
Solusi yang kami tawarkan kepada spesialis untuk mengembangkan sarana pembayaran yang modern dan terdesentralisasi dengan kondisi yang dekat sempurna untuk kerja sama dengan nama Dexa Coin. Sederhananya, Dexa Coin adalah proyek yang tujuan utamanya adalah menyederhanakan semua proses pengiriman uang, serta mengecualikan perantara yang tak terhitung jumlahnya. Pada saat yang sama mengurangi tidak hanya persentase komisi untuk transaksi, tetapi juga waktu mengirim jumlah tertentu ke setiap sudut planet besar kita.
Pada saat yang sama, Semua Anda mungkin perlu untuk ini, hanya terdiri dari dua hal: smartphone Anda dan akses ke internet. Hanya memiliki dua komponen ini, Anda mendapatkan prospek yang luar biasa untuk komunikasi dengan mitra bisnis Anda, anggota keluarga, teman atau hanya kenalan, terlepas dari berapa banyak Anda ingin memberi mereka atau sebaliknya untuk mendapatkan.

Keuntungan

Penting untuk dicatat bahwa Dexa Coin dapat digunakan tidak hanya untuk transaksi dangkal antara pengguna (seperti Western Union), tetapi juga dalam semua pembayaran non-tunai lainnya. Artinya, Anda dapat dengan mudah membayar tagihan Anda di kafe, Bar, Restoran, Toko, SPBU dan sebagainya.
Setelah semua, built-in ekstensi (NFC dan QR Code) di Dexa Coin memungkinkan Anda untuk melakukan semua transaksi di atas dengan mudah dan tanpa banyak usaha. Selain itu, aplikasi yang dikembangkan secara khusus akan memungkinkan Anda untuk mulus mengintegrasikan dengan rekening bank Anda, serta menghubungkan kartu yang sesuai (visa atau MasterCard). Pada saat yang sama, built-in Dexa dompet memungkinkan Anda untuk membuat pertukaran mata uang kripto, di mana akan mudah untuk bertukar baik untuk Bitcoin dan untuk setiap TOKEN standar ERC-20 lainnya.

Token

Tidak ada keraguan bahwa seluruh sistem dikembangkan Dexa Coin bekerja sesering, para pengembang menawarkan kita token mereka sendiri (Dexa) dengan cara yang semua transaksi internal akan dilakukan. Jika kita berbicara tentang karakteristik teknis dari koin ini, Token itu sendiri diwakili oleh penanda utilitas dengan jumlah total pengiriman di 100 miliaran mereka. Dengan nilai awal $00003 USD 1 Dexa.

Kesimpulan

Menyimpulkan review-nya, saya ingin dicatat bahwa munculnya seperti diakses, sederhana dan mudah digunakan dan yang paling penting, struktur yang jelas. Memungkinkan untuk memulai proses bisnis baru dalam masyarakat, mengurangi masalah keseluruhan transaksi keuangan di seluruh dunia. Setelah semua, yang tidak akan mengatakan bahwa, tetapi masa depan cryptocurrencies. Karena mereka sangat lebih nyaman, lebih murah dan melaksanakan semua transaksi mereka tidak hanya dalam cara yang paling dapat diandalkan, tetapi juga dengan biaya minimal.

Informasi Lebih Lanjut :

DEXA Coin – Aplikasi Uang Global & Aplikasi Pesan Instan DEXA Coin – Aplikasi Uang Global & Aplikasi Pesan Instan Reviewed by on September 06, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.