Emirex Exchange - Infrastruktur Untuk Ekonomi Digital Baru



Teknologi digital sudah jelas mulai mengambil tempatnya dalam pengembangan hubungan antara manusia dari mana saja di dunia dan menghilangkan banyak larangan yang dipaksakan oleh tubuh tradisional dan swasta, melanggar pada beberapa hak banyak pengguna.
Hal yang sama berlaku untuk salah satu teknologi paling populer di zaman kita adalah teknologi Blockchain. Tentu saja, banyak yang mencoba untuk menyangkal fakta bahwa teknologi ini mampu secara kualitatif menggantikan sejumlah besar instrumen keuangan, memberi mereka kehidupan baru yang transparan dan aman yang lebih andal. Yang lain, menyadari fakta ini, sedang berusaha untuk menyesuaikan teknologi ini dengan bisnis mereka, menjadikannya lebih baik dan lebih mudah diakses di seluruh penjuru planet ini. Bagi saya, teknologi Blockchain adalah masa depan. Bagaimanapun, karakteristiknya adalah sahabat terbaik, andal, dan aman dari semua transaksi, dan karenanya memenuhi standar kualitas yang diakui dalam masyarakat modern.
Teknologi Blockchain memungkinkan untuk memperoleh informasi yang dapat dipercaya tentang keaslian barang, Layanan, peringkat penyedia layanan, yang memberikan kontribusi untuk pengembangan ekonomi yang lebih baik dan setiap peserta ekosistem untuk kontribusi yang berguna dapat imbalan untuk mendukung proyek dengan token digital.
Sekarang sebagian besar perusahaan siap untuk mengimplementasikan teknologi ini dalam infrastruktur dan berbagi keuntungan dengan investor atau memberikan bonus tertentu pada platform mereka, sehingga semakin banyak cryptocurrencies muncul di pasar digital dan pembelian mereka perlu didekati secara serius dan dengan keyakinan dan kesempatan tersebut dapat disediakan oleh Bursa Emirex.
Pertama-tama, saya ingin mencatat bahwa Emirex bukanlah startup biasa dan mereka sudah memiliki platform yang berfungsi secara efektif yang disebut Bitcoin Middle East Exchange, yang merupakan penukar Bitcoin. Tujuan utama dari tim ini adalah untuk mempopulerkan teknologi blockchain di Timur dan mendigitalkan aset tradisional dan membuat pertukaran P2P.
Hari ini Emirex menyediakan layanan dalam bidang tersebut sebagai layanan konsultasi untuk bisnis lokal; dana untuk investasi jangka panjang dalam proyek yang menjanjikan yang berkaitan dengan teknologi IT, manajemen; Layanan bagi individu dengan pendapatan tinggi; dompet digital aman sendiri; penyimpanan untuk investor institusi; pertukaran untuk penjualan dan pembelian aset digital.
эмирекс14.jpg
Platform ini berkantor pusat di Dubai dan terdaftar secara resmi di Estonia, sehingga memiliki semua hak dan lisensi untuk melaksanakan kegiatannya di negara Uni Eropa. Adapun prospek pertukaran ini, sudah memiliki sejumlah pengikut dan pengguna biasa berkat pengalaman masa lalu dan dibandingkan dengan penukar lain menyediakan layanan untuk baik pedagang profesional dan biasa dan dana investasi besar.
Fitur yang paling menarik dalam pendapat saya bagi pengguna dapat perdagangan sosial, yang memungkinkan peserta untuk mengikuti tindakan pedagang yang berpengalaman dan mengulanginya setelah mereka, sehingga meningkatkan probabilitas keuntungan; Sistem penarikan dana Fiat Gate ke kartu bank; kemampuan untuk bertukar sisa cryptocurrencies untuk token internal.
эмирекс15.jpg
Karena tujuan utama dari proyek ini adalah untuk menciptakan gateway berteknologi tinggi untuk akuisisi dan penjualan aset digital, hal pertama yang para pengembang putuskan untuk memulai pekerjaan mereka adalah kemitraan yang aman. Yang membentuk dasar alat handal arsitektur terdesentralisasi Emirex. Terlebih lagi, Emirex bermaksud untuk fokus pada akses aman platform ke semua aset digital sambil menghilangkan sejumlah besar perantara yang mahal.
Kata itu akan benar-benar memenangkan semua peserta Emirex. Selain itu, Emirex siap untuk menyediakan berbagai layanan, hanya menggunakan dua fungsi utama. Dan yang pertama menawarkan anggota Emirex antarmuka pengguna yang mudah digunakan yang dirancang untuk pedagang non-profesional yang fungsi utamanya adalah membeli dan menjual aset mereka.
Fungsi kedua dirancang untuk investor dan pedagang profesional, dalam berbagai peluang yang sudah dimiliki seluruh Arsenal dari semua alat yang diperlukan, yang mencakup penambahan seperti: manajemen dan penyimpanan aset digital.
Tapi itu belum semuanya. Lagi pula, selain fitur-fitur ini Emirex memiliki sejumlah keunggulan yang saya juga akan senang berbicara dengan Anda. Lagi pula, selain konsep publik, Emirex memiliki keunggulan teknis yang tinggi, mampu memproses lebih dari 1 juta transaksi per detik. Ini juga menyediakan akses ke perdagangan spot dan margin, serta perdagangan berjangka dan banyak instrumen profesional lainnya.
Penting juga dicatat bahwa Emirex memberikan perhatian khusus pada keamanan siber yang layak untuk bertindak sebagai peserta yang andal dalam pertukaran mata uang kripto. Singkatnya, kondisi interaksi yang baik untuk semua peserta pasar kriptografi.
Adapun stimulator internal platform pertukaran, itu akan dinyatakan dalam bentuk utilitas token EMRX yang dikembangkan berdasarkan blockchain Ethereum dan sesuai dengan standar ERC-20. Secara total, jumlah token yang diterbitkan akan terbatas pada jumlah total pengiriman 500 000 000 lembar. 
Kesimpulan
Emirex memiliki semua alat yang diperlukan untuk pengguna tingkat apapun dan pertumbuhan nilai token sendiri menunjukkan permintaan dan bunga. Emirex adalah proyek masa depan perdagangan digital aset dengan menggunakan teknologi berbasis blokchain yang canggih dan aman. menurut kami ini adalah sebuat proyek revolusi di masa depan, jika ingin mengetahui lebih banyak tentang proyek ini silahkan kunjungi link informasi di bawah ini

Informasi Lebih Lanjut :

Emirex Exchange - Infrastruktur Untuk Ekonomi Digital Baru Emirex Exchange - Infrastruktur Untuk Ekonomi Digital Baru Reviewed by on Desember 02, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.